Selasa, 28 Juli 2020

Besok Hari Terakhir Beras dan Gula Dibanderol Miring di Transmart

Pekan gajian tiba, jangan lupa bikin anggaran pengeluaran bulanan agar keuangan tak kebobolan. Salah satu yang perlu dicatat mendetail adalah list belanja kebutuhan harian. Agar gaji selamat, tugas Anda selanjutnya adalah rajin serbu promo-promo yang sudah pasti hemat, seperti promo Wow Hemat Transmart yang berlangsung hingga Selasa (28/7/2020), besok.
Berikut ini list belanja yang promonya masih berlangsung saat ini hingga besok, ayo catat dan siap serbu produk-produk wajib beli berikut ini!

Wajib Masuk Troli
- Beras Topi Koki Sentra Ramos 5 kg Rp 59.900/kantong
- Rose Brand Gula Pasir 1 kg Rp 12.500/bungkus
- Minyak goreng Sunco 2L Rp 24.500

Pantang Dilewatkan
- Indomie Kari Ayam 72 gr Rp 12.500/5 bungkus
- ABC Kecap Manis Refill 520 ml Rp 15.900/pouch
- Sariwangi TB Asli 50s Rp 8.500/kotak
- Pepsodent Plus Whitening 190 g Rp 13.900/kotak
- Lifebuoy Body Wash Refill 450 ml Rp 17.500/pouch

Siap Menyesal kalau Luput Beli Ini!
- Beli 1 Gratis 1 KIPAO isi 25 pcs roti bakpao mini dengan aneka varian rasa (Harga satuan setelah promo Rp 10.000, dengan varian yang sama)
- Wall Selection Oreo Chocolate 410 ml, diskon 50% untuk pembelian kedua, dengan varian yang sama
- ABC Kacang Hijau Slim 250 ml, beli 3 lebih hemat, jatuhnya Rp 3.300/kotak

Belanja akan semakin hemat, bila Anda memanfaatkan penggunaan kartu Bank Mega ataupun Bank Mega Syariah saat bertransaksi. Belanja dengan kartu debit Bank Mega atau Bank Mega Syariah akan mendapat tambahan diskon 5% dan untuk pengguna kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%.

Selain list di atas, tentunya masih banyak lagi produk lainnya yang dibanderol lebih hemat! Cek di bit.ly/wowhebattc dan di bit.ly/promofresh untuk lihat promo terbaru aneka produk segar seperti daging, sayur, dan buah-buahan segar. Mau belanja praktis, cepat dan tetap hemat? Yuk belanja online di bit.ly/THD-PromoGajian

Dituduh Jadi Pelakor, Artis Muda Kembalikan Semua Seserahan dari Calon Suami

Artis muda Malaysia Alya Iman mengakui dirinya telah membuat kekhilafan bertunangan dengan pria yang berstatus suami orang. Dilabrak di Instagram dan dituduh sebagai pelakor, Alya pun mengembalikan seserahan dari tunangannya itu.
"SAYA masih muda dan naif. Saya minta maaf pada siapa yang terluka," tulisnya di Instagram Stories seperti dikutip Harian Metro.

Alya Iman yang memiliki akun Instagram @alyimn itu dituduh wanita bernama Penny Salman sebagai pelakor yang sudah menghancurkan pernikahannya. Alya yang baru berusia 19 tahun itu disebut Penny hidup mewah dengan uang dari suaminya.

"Home Wrecker. She's been living in luxury with my husband's money. Followed my husband travels in business class. All the luxury handbags and Rolex are from husband. Please tell her to uncover her head and cover p**y instead," begitu Penny menulis di Instagram Stories @pennysalman pada Jumat (24/3/2020).

Setelah tuduhan pelakor itu viral, Instagram Alya Iman pun digeruduk netizen Malaysia. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritik Alya habis-habisan.

Alya Iman pun akhirnya buka suara dan mengaku menerima semua kecaman kepada dirinya. "Saya akui pernah melakukan kesilapan di masa lalu, tapi saya yakin Allah Maha Adil dan Maha Berkuasa. Saya berdoa dan berusaha agar kehidupan saya menjadi kehidupan yang diberkati dan diredai Allah," katanya di Instagram Stories.

Dalam wawancara dengan MStar, Alya Iman mengaku dia dan pria yang merupakan suami Penny Salman bertunangan pada 27 Februari 2020. Alya tak menampik jika dirinya mengetahui tunangannya itu sudah beristri dan memiliki dua anak.

"Alya telah bertunang dengan seorang individu yang berusia 30 tahun yang telah berkahwin dan mempunyai 2 cahaya mata. Majlis tertutup tersebut telah dihadiri oleh keluarga dan rakan terdekat Alya pada 27 Februari lalu," ucapnya.
https://indomovie28.net/one-piece-3d-straw-hat-chase-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar