Kamis, 23 Juli 2020

Ups, Khloe Kardashian Ketahuan Jual Baju Pinjaman Desainer

Belum reda drama Kanye West dan Kim Kardashian, muncul kabar tak sedap dari anggota keluarga Kardashian lainnya. Kali ini, kabar tak sedap datang dari Khloe Kardashian.
Khloe Kardashian kedapatan menjual gaun pinjaman dari seorang desainer bernama Christian Cowan. Gaun dari koleksi runway sang desainer tersebut muncul di Kardashian Kloset, situs yang menjual baju dan aksesori yang pernah dipakai bintang reality show tersebut.

"Kenapa baju runway yang saya pinjamkan kamu jual di website-mu?" tulis Christian Cowan di Instagram Stories, Minggu (19/7/2020), dengan menyertakan foto gaun yang ada di situs tersebut.

Padahal, kata Christian, tim Khloe telah dihubungi berkali-kali terkait pengembalian gaun tersebut. Namun, tak ada balasan dari mereka. "Kami sudah mengirim email tiga kali tapi tak ada respons," ungkap desainer kelahiran Inggris itu.

Khloe Kardashian menjual gaun sample tersebut seharga US$ 1.300 atau sekitar Rp 19 juta. Gaun yang sama dari koleksi Spring-Summer 2020 dijual seharga US$ 1.950 di situs Christian Cowan.

Menurut pemberitaan Page Six, Khloe Kardashian sebenarnya hanya mengetahui bahwa gaun tersebut adalah hadiah dari stylist pribadinya.

"Gaun tersebut merupakan pemberian stylist-nya tanpa ada info bahwa gaun itu pinjaman atau harus dikembalikan," kata seorang sumber.

Pada keesokan harinya, gaun tersebut sudah tak dapat ditemukan lagi di situs Kardashian Kloset.

Ini bukan kali pertama Khloe mendapat tuduhan serupa. Dia dan kakak-adiknya sering dikritik lantaran sering menjual barang-barang endorse demi keuntungan pribadi.

4 Cara Melunasi Utang dengan Metode Snowball, Bayar yang Paling Sedikit Dulu

Semua orang tentu tidak ingin punya utang. Tapi kadang keadaan mungkin memaksa kamu untuk meminjam uang ke banyak orang atau pihak. Saat utang menumpuk kamu mungkin bingung bagaimana bisa melunasinya apalagi jika ada bunga.
Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan metode snowball. Yakni dengan mencicil utang dengan cara membayar justru yang lebih kecil dulu. Ketahui langkah-langkahnya agar utang bisa dilunasi dengan cepat.

Metode Snowball adalah cara bayar utang yang dipopulerkan oleh pakar keuangan Dave Ramsey. Cara melunasi utang berfokus pada membayar pinjaman yang paling kecil. Disebut sebagai snowball, cara mencicil utang dari berbagai sumber ini mengharuskan kamu melunasi pinjaman dengan sisa utang yang paling rendah ke tinggi seperti bola salju. Dengan cara ini, pemilik utang secara psikologis akan merasa jika beban finansialnya akan bisa lunas secara perlahan.

Cara melunasi utang dengan metode snowball ini pun bisa dibagi menjadi empat langkah berikut ini:

1. Jika kamu punya banyak utang dari berbagai sumber dan berniat melunasinya secara perlahan, hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuat daftar. Coba kumpulkan dari mana saja atau untuk apa saja kamu meminjam dan jumlah tepatnya. Kemudian urutkan dari yang jumlah sisanya paling rendah ke yang paling tinggi.

2. Untuk melunasinya, setiap bulan tetaplah bayar setiap cicilan minimum dari utang-utang tersebut. Tapi cobalah untuk membayar ekstra pada utang dengan jumlah sisanya paling sedikit. Jadi misalnya cicilan utang kartu kredit (utang 1) senilai Rp 500 ribu per bulan adalah yang paling kecil, kamu bisa membayarkan lebih banyak menjadi Rp 700 ribu atau Rp 800 ribu. Dengan begitu kamu bisa cepat memangkas utang itu lebih cepat dan melunasi daftarnya satu per satu.
https://indomovie28.net/special-girl-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar