Senin, 06 Juli 2020

Kekasih Dijodohkan dengan Wanita Lain, Tapi Ingin Nikahi Saya Secara Siri

Saya janda anak 3, kekasih saya dijodohkan dengan wanita pilihan orang tuanya dan mereka akan menikah. Usai mereka menikah kekasih saya akan menikahi saya secara siri karena kami masih saling menyayangi. Apakah keputusan saya ini baik?

(Rah)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Devil terbalik, Six of Cups dan Two of Pentacles terbalik. Secara keseluruhan, kartu ini tampak baik saja, namun jika diperhatikan detailnya maka akan banyak hal yang tidak wajar dan tidak akan memenuhi kebutuhan Anda. Seperti misalnya perhatian, masih ada tetapi jangan harap Anda dan anak-anak jadi pusat perhatian apalagi jadi prioritas.

Dari sisi finansial juga bukan porsi Anda untuk bisa mendapatkan yang dari dia, bahkan di sini terlihat akan cenderung seret. Ketemu tanya bisa sesekali dan diawasi. Apakah kehidupan seperti itu yang Anda harapkan? jangan berpikir pendek ya, hidup tidak tanya 2-3 bulan lho. Dan jika dia menikmati pernikahan sahnya, siap-siap saja untuk menerima kedongkolan dari harapan Anda.

Arti Mimpi Putus dengan Pacar

 Arti mimpi putus dengan pacar tidaklah selalu buruk. Walaupun demikian, hal itu pastilah terasa sangat menyedihkan meskipun hanya sebuah mimpi. Banyak orang yang menafsirkan bahwa mimpi tersebut bisa menjadi kenyataan. Lantas apakah hal tersebut benar adanya?
Dikutip dari Hello Giggles banyak ahli saraf yang percaya bahwa mimpi hanyalah efek samping dari pikiran kita yang berantakan dan tidak ada makna yang berarti. Menurut hasil laporan psikolog konseling Dr. David B. Feldman dalam Psychology Today, proses otak menyaring ingatan dan memutuskan mana yang akan disimpan dapat memicu sensasi, emosi dan ingatan. Dr. David juga menjelaskan bahwa manusia merupakan makhluk yang bermakna, yang memiliki otak untuk mengumpulkan semua aktivitas mendasar menjadi sebuah cerita. Namun sebenarnya cerita tersebut tidak berarti apa-apa, hanya upaya untuk memahami aktivitas saraf yang telah terjadi. Itulah sebabnya mimpi terasa sangat tidak masuk akal dan aneh.

Namun pendapat lain dikemukakan oleh banyak psikolog dan psikiater, menurut mereka mimpi dipicu oleh aktivitas neurologis malam hari. Cerita yang dihasilkan dapat didasarkan pada realitas emosional manusia. Hilda Burke, seorang psikoterapis integratif dan konselor pasangan dari Inggris mengatakan bahwa mimpi kadang merupakan kelanjutan dari apa yang sedang dikerjakan atau dipikirkan pada siang hari. Terkadang mimpi bisa menjadi pemenuh keinginan kita yang belum terlaksana.

Ahli Psikoterapis Cathy Pagano mengungkapkan otak bawah sadar kita mungkin menyampaikan informasi tentang pengalaman dan emosi yang tidak disadari oleh diri kita. Menurutnya mimpi merupakan hasil otak kanan yang memproses kejadian di hari-hari selama hidup kamu. Otak kanan yang lebih imajinatif akan berkomunikasi dengan perasaan dan alam bawah sadar kita. Jadi mimpi bisa menunjukan gambaran lebih besar atau menggantikan sikap sadar kita.

Lalu Apa Artinya Mimpi Putus dengan Pacar?
Menurut Pagano, mimpi tersebut bisa berarti ada masalah dalam hubungan kamu. Mungkin karena kamu tidak sadar ingin keluar atau mengakui bahwa pasangan kamu menunjukan tanda-tanda ingin berpisah. Meskipun dalam sadar kamu ingin selalu bahagia bersama dengan pasangan, namun disisi lain kamu menyadari ada yang salah dari hubungan kalian sehingga pikiran tersebut masuk ke dalam mimpi kamu.

Tapi jangan langsung mempercayai hal tersebut. Beberapa ahli lain memiliki pandangan berbeda terkait arti mimpi putus dengan pacar. Hilda Burke, seorang psikoterapis integratif dan konselor pasangan dari Inggris menjelaskan bahwa mimpi mungkin merupakan bentuk kecemasan kamu di dunia nyata. Menurutnya mimpi putus dengan pacar tidak selalu menjadi hal yang negatif untuk semua orang.

Mimpi putus dengan pacar bisa dikaitkan dengan sesuatu yang berhubungan dengan pasangan kamu. Alam bawah sadar menggunakan pasangan kamu sebagai representasi fisik untuk hal itu atau mungkin memberitahumu sesuatu dalam hubungan kalian.

"Itu bisa menjadi pertanda, oke, saya memiliki mimpi putus dengan pacar, tapi mungkin arti sebenarnya adalah ada sesuatu yang berakhir dan sesuatu yang dimulai," jelas Burke.
https://indomovie28.com/director/jared-cohn/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar