Senin, 06 Juli 2020

Kisah Gadis Berwajah Setengah, Ingin Cari Ayah yang Mencampakannya

Seorang gadis bernama Yaroslava Oleinik bertekad jadi terkenal dan diketahui banyak orang sebagai musisi. Alasannya bukan karena hanya ingin cari popularitas atau uang tapi untuk mencari sang ayah yang tidak pernah ditemuinya. Yaroslava terpisah dari ayah yang memang meninggalkannya sejak masih bayi karena remaja tersebut berwajah setengah.
Yaroslava Oleinik adalah gadis 17 tahun yang mengidap masalah kesehatan bawaan yang membuatnya tidak memiliki hidup dan mata kiri. Sebelum dilahirkan, orangtua remaja asal Kazakhstan tersebut tidak mengetahui jika Yaroslava akan mempunyai kekurangan. Setelah mengetahui kondisi Yaroslava, pria itu meninggalkannya karena ingin tidak ingin membesarkan dan membiayai pengobatan.

Meski mengetahui hal tersebut, tampaknya Yaroslava tak lantas membenci ayahnya. Kini ia justru bermimpi ingin jadi musisi terkenal dengan harapan bisa bertemu dan mendapat pengakuan dari sang bapak kandung.

"Ayahku langsung meninggalkanku setelah melihat di rumah sakit bersalin. Kami tidak pernah melihat atau mendengar kabarnya setelah itu," katanya dilansir The Sun.

Yaroslava OleinikYaroslava Oleinik Foto: Instagram @yariko_off
Karenakondisinya,Yaroslava memang harus menjalani sejumlah operasi untuk merekonstruksi hidung agar bisa terbentuk dan berfungsi dengan baik. AyahYaroslava sepertinya tidak mau berurusan dengan biaya pengobatan meski dikatakan ia adalah seorang supir truk yang cukup menghasilkan uang. Karena itu, ibunya lah yang harus bekerja keras untuk membiayai dan membesarkanYaroslava.

Yaroslava mengaku tidak menyimpan dendam pada ayahnya bahkan ingin bertemu dengan pria tersebut atau sekadar berbincang santai. Ia bahkan sudah mencoba untuk menghubungi ayahnya di media sosial tapi belum membuahkan hasil.

"Aku menemukan profilnya dan mencoba untuk mengontaknya tapi dia tidak pernah membalas pesan. Ibuku berkata: Mengapa kamu melakukan ini? Dia mungkin tidak ingin berkomunikasi denganmu. Tapi aku penasaran bagaimana keadaannya. Bagaimanapun dia adalah ayahku," kata Yaroslava.

Ia pun belajar bernyanyi dan bermain gitar. Yaroslava bermimpi untuk jadi musisi terkenal agar ayahnya mau menemuinya. Tiga tahun lalu, Yaroslava memberanikan diri membuat Instagram dan menunjukkan kemampuannya.

"Aku bermimpi menjadi musisi terkenal dan membuat ayahku bangga. Apakah aku punya haters? Selalu! Mereka memotivasiku untuk bekerja lebih baik dan lebih baik,"

Mengenai penampilannya yang tidak seperti kebanyakan orang, Yaroslava mengaku butuh waktu untuk menerimanya. Untungnya, kini ia sudah menerima dirinya sendiri dan merasa nyaman.

"Dulu aku ingin mengubah semuanya, dimulai dengan rambutku. Lalu aku menenangkan diri dan menerima diriku sendiri. Aku tidak pernah merasa terpuruk lagi sejak itu," tuturnya.

Kembali Aktif Saat New Normal, Yuk Capai Tubuh Ideal Lewat Cara Ini

Beberapa bulan beraktivitas dari rumah berpotensi membuat orang alami kenaikan berat badan karena saking bebasnya makan di rumah alias ngemil dan kurang aktif bergerak. Kini, setelah kembali aktif lagi di luar rumah saatnya mulai merencanakan untuk mencapai tubuh ideal yang memang jadi idaman banyak wanita.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki tubuh ideal, namun salah satu cara yang termasuk mudah dan murah untuk dilakukan adalah diet. Diet pun memiliki berbagai cara yang sehat agar bisa menurunkan berat badan secara aman, seperti tidak melupakan serat, menghindari karbohidrat olahan, mengurangi makanan manis hingga sarapan tinggi protein seperti dikutip Healthline.

Head of Medical Marketing Kalbe Nutritionals dr Muliaman Mansyur menambahkan, untuk mendapatkan badan ideal yaitu dengan mengurangi jumlah kalori yang masuk atau diet seimbang. Anda tetap harus memastikan semua nutrisi seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral tetap dikonsumsi.

"Biasanya orang dewasa sehari mengkonsumsi 2500 kcal, untuk diet harus memangkas menjadi 1250 kcal," ujarnya kepada Wolipop baru-baru ini.

"Kalau kita hanya diet terhadap sesuatu hanya makan lemak atau sayur saja tentu tubuh tidak akan seimbang terutama jangka panjang. Mungkin diawal cocok dan berat badannya turun, tapi lama-lama pasti akan terjadi gangguan metabolisme karena tubuh akan kehilangan atau kekurangan zat gizi lain," imbuhnya.

Selain melakukan diet seimbang, hal lain yang tak kalah penting untuk mendapatkan tubuh ideal adalah dengan cara olahraga, menghindari stres, serta tidur cukup setiap harinya.
https://indomovie28.com/director/park-je-hyun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar