Jumat, 10 Juli 2020

Fans EXO dari Indonesia Ini Viral karena Nangis Saat Cium Aroma Parfum Chanyeol

Salah satu penggemar EXO di Indonesia menjadi perhatian publik karena unggahannya di Twitter. Lewat akun Twitter @kkaibears, pengguna media sosial dengan nama Christanti Jessica itu mengunggah momen dirinya masuk televisi karena menangis ketika berhasil mencium aroma parfum dari idolanya yaitu Chanyeol EXO.

"W masuk insert pas lagi nangis a***, ini pas EXO dateng buat acara Transmedia. Terus aku nangis gegara nyium parfum Canyul. Wangi banget a***. Yang nanya sewangi apa? Wangi banget a****. Ada kali gue jarak 1-2 meteran kecium, wangi ganteng tau gak? Ga kaya parfum bapak-bapak yang nyengat gitu. Soft tapi wangi nya kek khas Canyul banget. Pokoknya wangi ganteng gitu dah,, wangi-wangi gimana yak, parfum mahal dahh wakaka," tulis @kkaibears (7/7/2020).

Park Chan-yeol atau yang lebih dikenal Chanyeol adalah anggota dari grup penyanyi pria Tiongkok-Korea Selatan, EXO. Rapper, penyanyi, penulis lagu, dan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan itu pernah datang ke Indonesia dan menjadi bintang tamu saat mengisi acara HUT Transmedia pada Desember 2019.

Christanti Jessica mencium aroma parfum Chanyeol EXO saat pria tampan itu tiba di Bandara Soekarno Hatta, Banten. Dia disorot kamera Insert saat sedang menangis setelah berhasil mencium aroma idolanya itu.

Cuitan Christanti mengenai dirinya masuk televisi karena menangis setelah berhasil mencium aroma parfum Chanyeol EXO itu pun viral. Postingan siswi SMA itu sudah mendapatkan lebih dari 34 ribu likes dan 6.500 komentar. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang penasaran apakah Jessica malu dan ada juga yang iri padanya.

"Malu ga hyung?" tanya akun @landnaa. Jessica pun menjawab,"Malu bangett,, pas lagi cakep2nya ga di shoot hshs."

"Sewangi itu dongggg sampe nangis. Ak mau jugaaa," kata akun @88confession merasa iri.

"gimanaaa wanginya woyy. Pandai betul mas kameramen mengabadikan momen nya," tulis @kimkazkdlin.

"OHHH JADI INI YANG NANGIS ITUUU???? AKU MENCARI MU SUDAH LAMA MBAAKKKK," ucap pengguna Twitter @arawrdong.

Johhny Depp Ceraikan Amber Heard Setelah Temukan Feses di Kasur

Pada 2018 lalu, tabloid The Sun sempat menggosipkan bahwa Johnny Depp telah memukul istrinya. Sang aktor 57 tahun menuntut tabloid Inggris itu atas pemberitaan tersebut. Dalam sidang pertamanya tersebut, terungkap alasan Johnny Depp menceraikan Amber Heard.

Persidangan pencemaran nama baik tersebut digelar di pengadilan tinggi di London baru-baru ini. Dalam dokumen pengadilan disebut bahwa ada insiden feses di kasur milik Johnny dan Amber pada 2016.
Baca juga: Mengingat Lagi Pengakuan Amber Heard Soal KDRT Johnny Depp

"Depp yang pada akhirnya meminta waktu dalam hubungan, sebagian besar karena perilaku Amber Heard dan teman-temannya setelah ulangtahunnya di Apartemen mereka pada 2016," ujar pengacara dalam argumen pembukaan.

Saksi menyebut bahwa Johnny Depp menemukan kotoran manusia di tempat tidurnya. Setelah menemukan feses, Johnny memutuskan untuk bercerai dari Amber Heard.

"Saya memutuskan untuk menceraikan Heard hari itu juga," tegas Johnny Depp.

Amber Heard sempat menyangkal dan menyalahkan anjing mereka bahwa itu adalah kotoran anjing. Namun faktanya adalah kotoran manusia, dan Amber mengaku akan bertanggung jawab karena hal tersebut tidaklah berbahaya.

Dalam dokumen sanggahannya, Amber Heard mengklaim bahwa Johnny Depp datang uai pesta dalam keadaan mabuk dan memukulnya setelah tamu pulang.

Amber mengaku bahwa Johnny melemparnya dengan botol Champagne. Namun Johnny Depp membantahnya dan menuduh Amber Heard memukul wajahnya dua kali ketika dia di tempat tidur.
https://indomovie28.net/star/pia-mia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar