Jumat, 10 Juli 2020

Intip Isi Tas Park Min Young, Ada Hand Cream Chanel Hingga Sisir Rp 2,4 Juta

Isi tas para selebriti wanita selalu menarik untuk disimak. Banyak sesama wanita penasaran apa saja yang dibawa dan dipakai para artis cantik. Beberapa waktu lalu Park Min Young mengungkap tas dan barang-barang yang tersimpan di dalamnya. Pemain 'What's Wrong with Secretary Kim' itu pun membeberkan makeup hingga masker wajah apa yang digunakannya.

Dalam sebuah video YouTube, Park Min Young memperlihatkan isi tas yang sering dibawanya dan ditunjukkan di tengah sebuah pemotretan. Mantan kekasih Lee Min Ho itu ternyata tipe wanita yang suka membawa tas besar dengan beragam barang di dalamnya. Di dalam tas Tod Pocket Medium leather shopper andalannya, Park Min Young menyimpan produk-produk mahal seperti sisir seharga Rp 2 juta.

Salah satu barang menarik yang dikeluarkan Park Min Young dari tasnya adalah sisir keluaran Mason Pearson. Bukan sembarang sisir, produk itu harganya bisa mencapai $170 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Lawan main Park Seo Joon tersebut pun mengakui jika awalnya ia menganggap sisir 'ajaib' itu mahal tapi kini tidak bisa meninggalkannya karena bisa dengan mudah merapikan rambut kusut.

Tas wanita biasanya tidak lengkap tanpa beberapa kosmetik. Aktris cantik ini tentu membawa sejumlah produk kecantikan, mulai dari hand cream Chanel seharga Rp 720 ribu, parfum Creed varian Love in White, lip balm dari Blistex, hingga cushion foundation keluaran Sooryeohan.

Para wanita Korea dikenal sering pakai masker tisu untuk perawatan wajah di keseharian, termasuk Park Min Young. Ia mengaku sering membawa dan memakai masker agar makeup-nya lebih mulus. "Aku punya sesuatu yang penting. Ketika aku syuting, aku selalu membawa masker dan menggunakannya ketika menunggu lama atau sebelum makeup," katanya dalam video di akun Just Park Min Young itu.

Selain itu, wanita 34 tahun tersebut juga membawa kapas khusus untuk membersihkan kulit secara mendalam dan mengeksfoliasi. Ia sekaligus membawa cleansing water untuk menghapus bagian wajah saat makeup tampak 'cakey'. "Ketika makeup-ku tampak cakey. Aku menghapus makeup bawah mata dan memakaikan essence lalu pakai makeup lagi," jelas pemilik IG @rachel_mypark itu.

Isi Tas Park Min YoungIsi Tas Park Min Young Foto: YouTube
Untuk menjaga kesehatan, Park Min Young membawa beberapa produk seperti hand sanitizer spray dengan wangi parfum dari w.dressroom. Ia juga menyimpan sanitizer berwujud gel dari VANT 36.5. Sedangkan untuk diminum, ada beberapa vitamin Orthomol yang berfungsi menjaga imunitas. Tak cuma itu, Min Young pun membawa gel alergi sampai ekstra masker varian K80.

Fans EXO dari Indonesia Ini Viral karena Nangis Saat Cium Aroma Parfum Chanyeol

Salah satu penggemar EXO di Indonesia menjadi perhatian publik karena unggahannya di Twitter. Lewat akun Twitter @kkaibears, pengguna media sosial dengan nama Christanti Jessica itu mengunggah momen dirinya masuk televisi karena menangis ketika berhasil mencium aroma parfum dari idolanya yaitu Chanyeol EXO.

"W masuk insert pas lagi nangis a***, ini pas EXO dateng buat acara Transmedia. Terus aku nangis gegara nyium parfum Canyul. Wangi banget a***. Yang nanya sewangi apa? Wangi banget a****. Ada kali gue jarak 1-2 meteran kecium, wangi ganteng tau gak? Ga kaya parfum bapak-bapak yang nyengat gitu. Soft tapi wangi nya kek khas Canyul banget. Pokoknya wangi ganteng gitu dah,, wangi-wangi gimana yak, parfum mahal dahh wakaka," tulis @kkaibears (7/7/2020).

Park Chan-yeol atau yang lebih dikenal Chanyeol adalah anggota dari grup penyanyi pria Tiongkok-Korea Selatan, EXO. Rapper, penyanyi, penulis lagu, dan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan itu pernah datang ke Indonesia dan menjadi bintang tamu saat mengisi acara HUT Transmedia pada Desember 2019.

Christanti Jessica mencium aroma parfum Chanyeol EXO saat pria tampan itu tiba di Bandara Soekarno Hatta, Banten. Dia disorot kamera Insert saat sedang menangis setelah berhasil mencium aroma idolanya itu.

Cuitan Christanti mengenai dirinya masuk televisi karena menangis setelah berhasil mencium aroma parfum Chanyeol EXO itu pun viral. Postingan siswi SMA itu sudah mendapatkan lebih dari 34 ribu likes dan 6.500 komentar. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang penasaran apakah Jessica malu dan ada juga yang iri padanya.

"Malu ga hyung?" tanya akun @landnaa. Jessica pun menjawab,"Malu bangett,, pas lagi cakep2nya ga di shoot hshs."

"Sewangi itu dongggg sampe nangis. Ak mau jugaaa," kata akun @88confession merasa iri.

"gimanaaa wanginya woyy. Pandai betul mas kameramen mengabadikan momen nya," tulis @kimkazkdlin.

"OHHH JADI INI YANG NANGIS ITUUU???? AKU MENCARI MU SUDAH LAMA MBAAKKKK," ucap pengguna Twitter @arawrdong.
https://indomovie28.net/tag/perawat-lesbian/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar