Kamis, 09 Juli 2020

Menebak Kepribadian Berdasarkan 8 Motif Masker yang Dipakai Sehari-hari

Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang unik, yang berbeda-beda dan tidak sama. Kepribadian itu ternyata juga bisa dilihat dari motif masker yang disukai dan sering digunakan. Kalau kamu, apa motif masker kesukaanmu yang biasanya kamu gunakan? Jika penasaran seperti apa kepribadian seseorang berdasarkan motif masker yang digunakan, berikut ini penjelasannya seperti dikutip dari Bustle.

1. Polkadot

Jika kamu menyukai masker bermotif polkadot maka tandanya kamu melihat dunia sebagai arena untuk bermain. Kamu tahu kapan saat yang tepat untuk memulai berbisnis. Sikapmu yang selalu bahagia membuat segalanya jadi sangat menyenangkan. Selain itu, kamu juga merupakan orang yang sangat ramah. Kamu mungkin sering mendengar orang lain memuji dirimu. Kamu mengingatkan setiap orang bahwa tidak ada salahnya untuk sejenak bermain dan beristirahat.

2. Garis-garis

Sama seperti warna-warna pada maskermu yang terlihat jelas, seperti hitam dan putih, kamu juga tidak menyukai area yang abu-abu atau kurang tegas dalam hidupmu. Kamu bisa mengatur hidupmu dengan baik, tidak mencampurkan bisnis dengan kesenangan. Gaya hidup strategismu itu membuat kamu menjadi seimbang.

3. Paisley

Jika kamu menyukai masker bermotif paisley tandanya kamu adalah orang yang memiliki jiwa yang tua di dunia modern. Kamu mungkin memiliki kebijaksanaan dalam dirimu yang kamu sendiri tidak sadari atau belum kamu ketahui.

4. Bunga

Kamu adalah orang yang memiliki kepribadian romantis. Kamu suka jika dirimu terlihat feminim. Selain itu, kamu juga merupakan orang dengan tipe idealis. Namun karena kamu seorang pemimpi, seringkali kamu bisa melihat sisi-sisi yang orang lain tidak bisa melihatnya.

5. Motif Hewan

Jika kamu lebih suka masker dengan motif hewan maka tandanya kamu memiliki kepribadian yang dominan. Kamu memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal dengan cara unikmu sendiri yang membuatmu kerap kali menjadi sorotan. Kamu adalah seorang pemimpin yang memiliki semangat yang berapi-api.

6. Kotak-kotak

Kamu adalah orang yang memiliki jiwa seorang pemimpin. Banyak orang-orang yang iri dan ingin menjadi seperti dirimu. Itulah mengapa kamu mungkin sering merasa bahwa orang lain meniru gayamu.

7. Tulisan atau Statement

Masker dengan tulisan-tulisan tertentu menandakan kepercayaan diri dari penggunanya. Kamu adalah orang yang berani, percaya diri, dan tidak masalah jika menjadi pusat perhatian. Namun beberapa orang yang kurang mengenalmu sering menganggap kepercayaan dirimu itu sebagai kesombongan.

8. Chevron

Kepribadian dari orang yang suka menggunakan masker bermotif chevron atau zigzag adalah orang yang memiliki impian dan tujuan yang besar. Kamu adalah seseorang yang berprestasi dan unggul. Kamu ahli dalam suatu bidang dan lebih menonjol dari yang lainnya.

5 Fakta Hanyang Cyber University, Tempat Kuliah S2 Anggota BTS

Para anggota BTS, boyband K-Pop yang paling populer sedunia membuat keputusan yang mengejutkan karena melanjutkan pendidikan S2 di lokasi yang sama, yakni Hanyang Cyber University. Metro Seoul mengabarkan, kelima member BTS yang memilih untuk melanjutkan studi ke jenjang S2 ini adalah RM, Suga, J-Hope, Jimin dan V.
Kelimanya menyusul Jin yang sebelumnya sudah terlebih dahulu menjadi mahasiswa S2 di Hanyang Cyber University sejak 2017. Keputusan Jin untuk melanjutkan studi itu, lalu disusul personel BTS lainnya RM, Suga, J-Hope, Jimin, dan V pada tahun 2020. Di universitas tersebut, lima anggota BTS ini pun menimba ilmu dengan jurusan yang sama program periklanan dan media.

Berikut fakta-fakta soal Hanyang Cyber University, tempat para personel BTS menuntut ilmu:

1. Didirikan Tahun 2002
Dikutip dari laman resmi Hanyang Cyber University, perguruan tinggi ini didirikan pada Maret 2002 silam. Kemudian di tahun 2003, sekolah ini duduk di peringkat pertama sebagai universitas cyber dengan jumlah siswa mencapai 1.500 orang.

Kemudian, di tahun 2011 Hanyang University berhasil mendapatkan 3.150 siswa pendaftar. Jumlah ini menjadi yang terbesar di antara universitas cyber lainnya di Korea.
https://indomovie28.net/cast/cat-lemieux/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar