Rabu, 08 Juli 2020

Sinopsis Money Monster, Film George Clooney Garapan Jodie Foster

Film Money Monster menghiasi layar Bioskop Trans TV 7 Juli. Film bergenre action-drama ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2016, film ini disutradarai oleh aktris pemenang Oscars Jodie Foster. Money Monster lantas menjadi film panjang keempat yang digarap oleh perempuan 57 tahun itu sebagai seorang sutradara.

Film produksi Tristar Pictures ini kembali menghadirkan duet George Clooney dan Julia Roberts. Sebelumnya, kedua aktor ini pernah bermain bersama dalam film Ocean's Eleven (2001), Confessions of a Dangerous Mind (2002) dan Ocean's Twelve (2004).

Money Monster juga dibintangi oleh Jack O'Connell, Dominic West dan Caitriona Balfe.

Sinopsis Money Monster

George Clooney berperan sebagai Lee Gates, seorang presenter TV dan pembawa acara Money Monster. Program TV tersebut khusus membahas perkembangan saham perusahaan di Wall Street.

Saat membawakan program Money Monster, George sesekali memberi rekomendasi saham tertentu yang harus dibeli atau dijual.

Namun, program TV tersebut berubah menjadi sebuah adegan penyanderaan ketika seorang pria bernama Kyle Budwell (Jack O'Connell) tiba-tiba muncul membawa pistol dan masuk ke studio Money Monster.

Rupanya Kyle kesal lantaran saham rekomendasi Lee yang dibeli Kyle anjlok di pasaran. Ia mendedikasikan seluruh uangnya senilai US$ 60 ribu untuk membeli saham perusahaan IBIS Clear Capital sehingga kini tak menyisakan apapun.

Perusahaan tersebut dipimpin oleh Walt Camby (Dominic West). Kyle lantas menyandera Lee Gates dengan imbalan berupa jawaban dari dari pihak yang bertanggung jawab soal alasan bobroknya saham IBIS.

Di tengah situasi yang menegangkan tersebut, Petty Fen (Julia Roberts) selaku produser mencoba untuk tetap mendampingi Lee dari ruang kontrol.

Kyle memaksa Lee untuk memakai rompi yang telah dipasang bahan peledak. Ia lalu mengancam akan meledakkan rompi tersebut jika tak mendapat jawaban yang diinginkannya.

Film berdurasi 98 menit ini memakan biaya produksi hingga US$ 27 juta. Harga tersebut terbayarkan setelah memeroleh keuntungan sebesar US$ 93 juta dari penayangan di seluruh dunia.

Dari segi rating, Money Monster juga tak terlalu mengecewakan. Film ini mendapat skor 6.5 bintang dari IMDb.

Jangan lewatkan Money Monster di Bioskop Trans TV 7 Juli pada pukul 21.30 WIB.

Viral Kisah Wanita Belanja Online Terima Paket Kotor, Ulah Kurir Mesum

Ketika belanja online, kamu pasti tak sabar menunggu dan ingin segera membuka paket belanjaan yang telah dipesan. Namun apa jadinya jika isi dalam paket tersebut malah terdapat kotoran dan bau tak sedap.

Kejadian ini menimpa seorang wanita yang kisahnya dibagikan oleh akun Facebook Auni Ameera. Dalam postingan Facebook yang viral itu sang wanita mengaku takut sekaligus jijik saat menerima paket belanja onlinenya.

Auni mengungkapkan di postingan Facebook bahwa wanita itu langsung komplain pada pihak online shop yang mengirimkan paket belanjaannya. Menurut pihak online shop, sang wanita mengirimkan foto baju yang dibelinya diterima dalam keadaan kotor. Paket baju tersebut sebelumnya juga sudah dalam keadaan sobek saay diterimanya.

Wanita itu pun mengembalikan baju yang dibelinya itu pada pihak online shop. Dan pihak online shop yang penasaran mencoba mencari tahu apa kotoran lengket yang menempel di baju. Setelah dicium, pihak online shop merasa bau yang keluar seperti air mani pria.

Pihak online shop pun menelusuri lebih lanjut dengan bertanya pada pihak pengiriman paket. Setelah diselidiki akhirnya terungkap bahwa kurir yang mengirim paket ternyata kecanduan seks.

"Setelah disiasat melalui kenalan, rupanya budak courier y hantar barang ke cust ni gila seks !!!!! ( ramai y tahu , mungkin dah biasa kena ) Barang y sepatutnya hantar pada cust harini , di hantar nya esok ( boleh refer screenshot whatsapp) ... rupanya dia kejakan baju tu dulu baru di hantar...," tulis Auni Ameera mengisahkan ucapan pihak online shop.
https://indomovie28.net/star/能提妲·索彭/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar