Selasa, 27 Oktober 2020

4 Alasan Seks Oral Bisa Bikin Pasangan Makin Harmonis

  Tidak semua pasangan nyaman dengan seks oral. Sah-sah saja, selera orang berbeda-beda. Nah bagi yang berani berksplorasi dengan variasi ini, ada beberapa manfaat yang bisa didapat.

Seperti halnya variasi bercinta yang lain, seks oral bisa jadi pilihan ketika pasangan bosan dengan ritual seks yang begitu-begitu saja. Variasi ini punya beberapa kelebihan, beberapa orang menganggapnya lebih intim bahkan dibanding penetrasi seksual.


Beberapa manfaat yang juga bisa didapat antara lain sebagai berikut, dikutip dari Delight Your Marriage.


1. Bisa memenuhi kebutuhan emosional

Ada momen-momen ketika pasangan enggan untuk melakukan penetrasi. Seks tak melulu dilakukan dengan kontak kelamin. Variasi dengan seks oral bisa mengatasi kebosanan.


2. Membuat pasangan merasa spesial

Seks oral bisa membuat pasangan merasa diinginkan dan disayangi. Variasi yang intim bisa memenuhi fantasi seluruh keinginan bagian-bagian tubuhnya untuk dicium, dijilat, disentuh, dan dicumbu. Dengan demikian, pasangan merasa benar-benar berusaha saling membahagiakan, bukan hanya untuk memenuhi hasrat saja.


3. Makin harmonis

Variasi seks bisa bikin pasangan lebih tampil percaya diri saat bercinta. Misalnya, memakai kostum dan bereksplorasi dengan memainkan area-area sensitif di tubuhnya, sehingga kehidupan seksualnya merasa dicukupi.


4. Menemukan hal baru yang disukainya

Lewat seks oral, pasangan bisa saling mengeksplorasi. Bagian tubuh dari pasangan yang biasanya diabaikan, mungkin itu sebenarnya menjadi titik kesukaannya. Karena itu, pada sesi bercinta selanjutnya, bisa lebih memperhatikan dan memainkan area itu.

https://indomovie28.net/steal-my-heart-2013/


Dear Pasutri, Ini 5 Tanda Pasangan Kurang Puas Ketika di Atas Ranjang


Pada dasarnya, sesi bercinta bisa memberikan kepuasan kedua belah pihak, baik lelaki maupun wanita. Namun, tak jarang salah satu pihak merasa tidak terpuaskan.

Kondisi ini membuat pihak yang tidak puas harus berpura-pura puas agar tidak menyakiti pasangan. Agar tidak tertipu, kenali tanda-tanda pasangan tidak puas saat bercinta


Dikutip dari Bustle, 5 tanda pasangan tidak puas dengan sesi bercinta:


1. Kurang respons

Sesi bercinta melibatkan gairah pasangan. Jika pasangan terlihat pasif dan tidak ada usaha untuk membuat pasangan bergairah, hal tersebut menjadi tanda bahwa pasangan sedang tidak ingin melakukan sesi bercinta.


2. Berhenti mengajak bercinta

Tak ada salahnya untuk memikirkan terakhir kali pasangan mengajak bercinta. Hal ini karena rata-rata seseorang yang menikmati sesi bercinta akan selalu meminta untuk melakukannya.


3. Menghindar

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam berperilaku saat bercinta. Psikolog klinis Dr Josh Klapow mengatakan, saat bercinta perhatikan bahasa tubuh pasangan. Tanda seseorang yang tidak menikmati bercinta, yaitu secara otomatis akan menghindar, tidak membalas ciuman, dan bahkan tidak memeluk.


Jika pasangan seperti tanda di atas, tak ada salahnya untuk bicara dengan santai dan mencari solusi terbaik mengatasi masalah ini. Terkadang, pasangan tidak menikmati bercinta bukan berarti ada masalah dengan hubungan.

https://indomovie28.net/gautamiputra-satakarni-2017/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar