Kamis, 29 Oktober 2020

Khusus Pasutri! Ini 4 Cara 'Jitu' Bikin Sesi Bercinta Lebih Lama

 Saat bercinta, banyak pasangan yang ingin memiliki hubungan seks yang bertahan lama dan juga memuaskan. Tak jarang sebagian orang mencoba berbagai hal agar bisa tahan lama di ranjang, misalnya obat kuat hingga asupan lainnya.

Namun, terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan tentunya memiliki efek samping tersendiri. Masih banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat sesi bercinta tahan lama.


Dikutip dari Bustle, berikut beberapa 'tips rahasia' agar sesi bercinta dengan pasangan bisa bertahan lama.


1. Nikmati alur prosesnya

Sebuah penelitian menunjukkan, jika di saat bercinta si pria hanya terobsesi mengejar pelepasan saja, akan kehilangan fokus untuk menyenangkan pasangannya. Coba untuk menikmati alur proses menuju akhir yang bisa memuaskan keduanya saat bercinta.


2. Perpanjang waktu foreplay

Jika semakin cepat melakukan penetrasi, sesi bercinta kamu dan pasangan juga akan semakin cepat. Cobalah untuk memperpanjang waktu untuk memberikannya sentuhan menyenangkan seperti foreplay, agar durasi bercinta akan semakin tahan lama.


3. Tetap aktif

Sebelum bercinta, kondisi stamina harus dijaga dengan baik. Jika stamina baik, sesi bercinta akan bisa berjalan lebih lama dari biasanya.


4. Menghitung durasi bercinta

Meski terdengar rumit, tetapi menghitung durasi bercinta juga bisa membuat seseorang lebih percaya diri. Pastinya waktu yang kamu butuhkan mulai dari membuka pakaiannya hingga klimaks lebih dari enam menit.

https://kamumovie28.com/finding-adolescence-2014/


Negara Ini Laporkan Nol Kasus untuk Pertama Kali dalam 4 Bulan Terakhir


 Negara bagian Victoria, Australia melaporkan pada hari Senin (26/10/2020), bahwa dalam 24 jam terakhir tidak ada kasus baru virus Corona COVID-19. Sebelumnya negara bagian Victoria pernah melaporkan nol kasus tapi empat bulan yang lalu.

Perdana Menteri Victoria Daniel Andrews pada hari Minggu menunda pencabutan pembatasan (lockdown). Pembatasan kegiatan ini telah mengurangi kegiatan mayoritas bisnis ritel di ibu kota negara bagian tersebut, yang memiliki populasi sekitar 5 juta orang.


Otoritas setempat mengatakan bahwa mereka telah melakukan tes Corona sekitar 15.000 orang di daerah tersebut, dan semuanya dinyatakan negatif Corona.


"Ini adalah salah satu hasil terbaik yang dapat kami harapkan," kata Jeroen Weimar, Komandan Pengujian dan Keterlibatan Komunitas untuk Victoria, seperti dikutip dari laman Reuters.


Australia sejauh ini mencatat lebih dari 27.500 infeksi virus Corona COVID-19, ini jauh lebih sedikit daripada banyak negara maju lainnya yang terinfeksi Corona.


Victoria, yang menyumbang lebih dari 90 persen dari 905 kematian secara nasional, tidak mencatat kematian baru akibat virus dalam 24 jam terakhir.


Bikin 'Lemas' Duluan, Catat 6 Pantangan Makanan Sebelum Bercinta


Beberapa pasangan memilih untuk mengkonsumsi beberapa makanan tertentu untuk meningkatkan gairah sebelum melakukan seks. Contohnya seperti buah-buahan yang memiliki kandungan asam folat dan vitamin B yang dapat memperbanyak jumlah sperma.

Namun, beberapa makanan makanan ini justru harus dihindari sebelum melakukan hubungan seks karena menurunkan gairah hingga bisa mengeluarkan bau tidak sedap saat bercinta.


Dikutip dari Meetdoctor, berikut makanan yang harus dihindari sebelum melakukan hubungan seks.


1. Daging merah

Walaupun mengandung protein dan zink yang tinggi dan berkhasiat bagi tubuh, namun daging merah mengandung lemak jenuh dan kolesterol jauh lebih tinggi. Dalam penelitian ditemukan bahwa lemak jenuh tersebut dapat membuat kadar kolesterol naik sehingga menurunkan gairah seksual seseorang.


Jika jumlah kolesterol dalam darah terus dibiarkan, maka hal tersebut dapat menghambat sirkulasi darah hingga menurunkan fungsi seksual seseorang seperti menimbulkan disfungsi ereksi.


2. Makanan kalengan

Kandungan Bisphenol-A(BPA) pada makanan kalengan memiliki dampak yang buruk bagi tubuh. BPA merupakan bahan kimia yang biasanya terdapat di dalam kaleng atau botol plastik dan bisa ikut masuk ke dalam tubuh.


Sebuah studi yang dipublikasikan pada Human Reproduction menemukan bahwa pria yang terpapar BPA mengalami dorongan seksual yang lebih rendah daripada yang tidak. Memasak makanan yang segar secara langsung adalah solusi agar tubuh Anda tidak terpapar BPA.


3. Kacang kedelai

Manfaat dari kacang kedelai untuk kesehatan sangat banyak. Walaupun begitu, kacang kedelai sebaiknya dihindari sebelum melakukan seks. Penelitian yang dilakukan di University Hospital of Wales menemukan bahwa mengonsumsi kedelai dapat menurunkan kadar testosteron yang bisa mengurangi gairah seksual baik pada pria maupun wanita.


4. Produk susu

Kandungan xenoestrogen pada produk susu dapat mempengaruhi produksi hormon alami dalam tubuh Anda. Biasanya kandungan xenoestrogen ini secara sengaja dicampurkan ke dalam produk susu.

https://kamumovie28.com/virgin-psychics-2015/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar