Jumat, 23 Oktober 2020

Ramalan Zodiak Cinta 22 Oktober: Leo Selesaikan Masalah, Libra Jaga Omongan

  Ramalan zodiak cinta Cancer yakinlah bahwa sesulit apapun permasalahan yang ada ini akan bisa ditemukan solusi nya. Bagaimana ramalan zodiak cinta hari ini:


Capricorn:


Untuk apa harus mengikuti api cemburu kalau hanya sekedar sikapnya yang tampak dari luarnya saja, ingatlah bahwa si dia berbuat baik pada orang lain belum tentu hatinya serta cintanya untuk mereka maka janganlah konyol.


Aquarius:


Hindari sikap otoriter sok kuasa karena kesabaran itu ada batasnya, ingatlah akan pengalaman pahit yang pernah anda alami di masa lalu jangan sampai terulang kembali hanya karena sikap Anda yang terkesan arogan.


Pisces:


Komunikasi dengannya jangan sampai tersendat agar si dia tidak sampai merasa kesepian, buatlah hatinya gembira dan selalu teringat akan diri anda sehingga dimanapun dan sampai kapanpun hatinya tidak akan berpaling dari Anda.


Aries:


Hari yang menggairahkan karena ada pertemuan yang tidak Anda duga dan akan mempertemukan anda dengan orang yang akan begitu spesial dalam hidup Anda, coba tetap tenang dan berusaha berpikir se logis mungkin.

https://nonton08.com/sister-in-laws-seduction/


Taurus:


Sebisa mungkin Anda hindari ucapan kasar yang bisa menyakiti hatinya bagaimanapun juga bicaralah yang lembut meskipun hati lagi jengkel karena hal itu akan mencerminkan kematangan pola pikir Anda yang akan membuatnya nyaman untuk selalu berada disamping Anda.


Gemini:


Berusahalah untuk menjadi pribadi yang bisa menghargai segala perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya meskipun maksud dan tujuan Anda baik karena belum tentu baik bagi dirinya.


Cancer:


Yakinlah bahwa sesulit apapun permasalahan yang ada ini akan bisa ditemukan solusi nya dengan catatan kekompakan dan komunikasi selalu terjaga dengan baik diantara Anda dengannya.


L e o:


Jika ada masalah apa salahnya diselesaikan saja langsung dengannya tanpa melibatkan pihak ketiga ataupun orang luar yang hanya akan menambah rumit permasalahan saja, coba dibicarakan dengan kekasih Anda secara sabar dan penuh kasih sayang pasti tak lama akan bisa ditemukan solusi pemecahannya.


Virgo:


Bagaimanapun juga semua kembali kepada diri anda yang punya hak untuk meneruskan hubungan percintaan ini, cobalah dinginkan hati dengan melihat segala sesuatunya yang telah diberikannya kepada diri Anda dan bukan kekurangan yang ada pada dirinya.


Libra:


Omongan tetap harus dijaga dan jangan terlalu cerewet ikut mengomentari urusan orang yang tidak ada sangkut paut nya dengan diri Anda agar suasana panas di luar tidak sampai terbawa masuk ke dalam hubungan asmara Anda dengannya.


Scorpio:


Sekalipun rintangan tinggi menjulang sebaiknya jangan pernah berhenti untuk terus merajut benang-benang asmara diantara Anda berdua, jangan biarkan putus meskipun hal itu diperlukan pengorbanan yang tidak sedikit.


Sagitarius:


Ucapan Anda yang pedas dan menusuk hati suatu saat akan menjadi bumerang bagi langkah Anda ke depan nanti nya ingatlah bahwa siapa yang menabur kebaikan maka akan menuai kebaikan juga nanti nya begitu juga sebaliknya.

https://nonton08.com/my-lovers-mother-the-day-she-my-woman/

#Cokelathitamdanalmond #Telurrebus #Sardenkalengan #Edamame #camilansehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar