Jumat, 23 Oktober 2020

Ketahuan! Influencer Beli Tas Belanja Branded Demi Kelihatan Tajir

 Hidup di era media sosial tampaknya semakin banyak orang butuh pengakuan. Termasuk pengakuan bahwa mereka tajir. Terbukti, sejumlah influencer membeli kantung belanja kosong milik desainer untuk dipamerkan di media sosial. Tujuannya tentu saja untuk memamerkan bahwa mereka seolah-olah membeli baju atau tas desainer.

Seperti dikutip dari Input Mag, hal tersebut diakui oleh Sarah (bukan nama sebenarnya) yang merupakan pemilik online shop. Ia kerap kali mendapatkan permintaan dari sejumlah selebgram untuk dibelikan kantung belanja kosong dari sejumlah brand high end seperti kotak Hermes sampai Tiffany & Co.


Sarah yang tinggal di Filipina memang menjual barang-barang fashion dari desainer high-end. Mulai dari tas kulit, jam tangan mewah sampai sepatu. Customer Sarah datang dari Amerika, Filipina, Macau, sampai Malaysia.


Sarah sering kedapatan klien yang memesan kotak dan kantung belanja Hermes. Pada awalnya Sarah berpikir bahwa yang memesan kantung belanja tersebut adalah toko atau online shop lain, namun ternyata bukan.


"Aku tidak tahu awalnya, tapi ternyata mereka membeli untuk foto di Instagram sampai aku melihatnya secara langsung," ujar Sarah.


Sarah mengaku bahwa dia pernah mendapatkan pesanan dari salah satu Influencer Filipina dengan followers 20 ribu. Sarah mengatakan bahwa kotak dan kantung belanja tidak dibeli langsung di toko, melainkan dari online shop seperti Sarah atau eBay.


Baru-baru ini pun terungkap kelakuan influencer yang pura-pura tajir. Mereka seolah-olah berpose di jet pribadi, nyatanya itu hanyalah properti foto.


Seperti dikutip dari Luxury Launches, contoh kasus influencer yang berpura-pura berfoto di jet pribadi adalah rombongan influencer TikTok bernama @the7angels. Tujuh wanita tersebut berpose dan berjoget di sebuah latar yang tampak seperti jet pribadi.


Mulai dari kursi, meja karpet semua propertinya seolah-olah ruangan jet pribadi yang bisa disewa lewat jasa properti bernama Peerspace. Kini kredibilitas influencer semakin dipertanyakan.

https://nonton08.com/entourage/


Omnia Golden Citrine, Aroma Hangat nan Manis Terbaru dari Parfum Bvlgari


 Bvlgari menambahkan satu varian baru ke dalam koleksi ikoniknya The Bvlgari Omnia Fragrance Collection. Bertemakan #Omnialandia, aroma teranyar ini merepresentasikan keceriaan dunia fantasi yang membangkitkan memori masa kecil.

Omnia Golden Citrine merupakan wewangian terbaru dari koleksi Omnia Bvlgari dengan nuansa hangat. Terinspirasi dari Golden Citrine, jenis batu mulia berwarna emas kekuningan yang dikenal merefleksikan kehangatan, binar, cahaya, optimisme dan semangat positif.


Wewangian jenis eau de toilette ini dikreasikan oleh perfumer Alberto Morillas yang memilih bunga ylang-ylang sebagai 'bintang'. Dibuka dengan aroma Sicillian Mandarin dan White Peach accord yang segar sebagai top notes, lalu beralih ke nuansa feminin floral dari esens Ylang-ylang dan Jasmine.


Aroma akhir dari Omnia Citrine Gold ini adalah sentuhan lembut dari Golden Benzoid dan esens kayu cedar. Meninggalkan keharuman manis dan hangat.


Seperti pada seri Omnia sebelumnya, Citrine Gold juga dikemas dalam botol ikonik menyerupai untaian rantai berukuran 65 ml, dengan aksen kuning keemasan. Botol dibungkus dengan apik di dalam kotak heksagonal bergambar dunia fantasi, sesuai temanya #Omnialandia.


Omnia Golden Citrine sudah dirilis pada 1 September 2020 dan bisa didapatkan di sejumlah department store dan toko retail seperti Zalora dan Sephora. Wewangian terbaru ini dijual seharga Rp 1,5 juta.

https://nonton08.com/loser-lover/

#Cokelathitamdanalmond #Telurrebus #Sardenkalengan #Edamame #camilansehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar