Jumat, 23 Oktober 2020

Sinopsis Film Chappie, Dibintangi Hugh Jackman dan Dev Patel

  Bioskop Trans TV hari ini kembali menayangkan film Chappie. Film bergenre action sci-fi ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB. Sebelum menyaksikannya, tak ada salahnya membaca sinopsis Chappie dulu.

Dirilis pada 2015, Chappie menjadi film panjang ketiga yang digarap oleh sutradara Neill Blomkamp. Dua film terdahulunya, Elysium (2013) dan District 9 (2009), mencetak kesuksesan baik secara material maupun pengakuan dari kritikus.


Selain menyutradarai, Neill Blomkamp juga merangkap sebagai penulis skenario bersama istrinya, Terri Tatchell. Menurut IMDb, Neill menulis film ini saat sedang menggarap Elysium.


Film produksi Columbia Pictures ini menampilkan deretan bintang ternama. Mereka di antaranya Hugh Jackman, Sigourney Weaver dan Dev Patel.



Sinopsis Chappie


Dev Patel berperan sebagai Deon Wilson, seorang insinyur di perusahaan produsen robot Tetravaal. Diceritakan, kriminalitas di kota Johannesburg, Afrika Selatan, meningkat sampai-sampai polisi kewalahan untuk menanganinya.


Demi meringankan beban kepolisian setempat, Deon diminta untuk mendesain skuadron robot.


Kehadiran robot tersebut ternyata kurang menyenangkan hati veteran militer Vincent Moore yang diperankan oleh Hugh Jackman. Vincent kesal karena kepolisian dan Tetravaal tak tertarik dengan proyek buatannya yang disebut Moose.


Singkat cerita, Deon berniat untuk membuat robot baru dengan mengaplikasikan an kecerdasan buatan yang meniru pikiran manusia.


Belum rampung, konsep robot buatan Deon menjadi incaran penjahat. Deon diancam dan dipaksa untuk memprogram ulang robot tersebut untuk melancarkan aksi jahat mereka.


Jadilah Chappie. Namun ternyata, 'hati nurani' Chappie membangkang untuk melakukan kejahatan.


Berdasarkan rating, film berdurasi 120 menit ini tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi skor 6.8 bintang. Namun, Metacritic memberi nilai 41 dari 100 berdasarkan penilaian 39 kritikus.


Dari segi penjualan tiket, Chappie cukup sukses. Pada pekan pertama pemutaran pertamanya di Amerika Serikat, film yang memakan biaya produksi US$ 49 juta itu mendapat pemasukan US$ 13 juta. Secara global, film ini berhasil meraup keuntungan bersih senilai US$ 102 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun.


Jangan lewatkan Chappie di Bioskop Trans TV 22 Oktober pada pukul 21.30 WIB.

https://nonton08.com/5-days-of-war/


The Spies Who Loved Me Tayang, Lihat Cantiknya Yoo In Na Berambut Pendek


 Drama Korea terbaru Yoo In Na, The Spies Who Loved Me, mulai tayang Rabu (21/02/2020). Beradu akting dengan aktor Eric Mun, Yoo In Na tampil dengan gaya rambut baru, pendek sebahu.

Yoo In Na muncul dengan rambut berwarna cokelat brunette sebahu di episode pertama The Spies Who Loved Me. Penampilannya ini berbeda dengan gayanya di drama Korea terakhirnya Touch Your Heart yang tayang pada 2019.


Kini Yoo In Na memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. Namun dia tetap mempertahankan warna cokelat brunette pada rambutnya tersebut.


Dalam The Spies Who Loved Me, Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum. Sosok wanita yang diperankannya merupakan seorang desainer gaun pengantin yang menikah dengan pegawai diplomatik.


Sinopsis The Spies Who Loved Me

The Spies Who Loved Me merupakan drama Korea produksi MBC. Tayang mulai 21 Oktober 2020, The Spies Who Loved Me yang berjumlah 16 episode bisa ditonton setiap Rabu dan Kamis.


Sinopsis The Spies Who Loved Me mengisahkan tentang Kang Ah Reum (pemain Yoo In Na), seorang desainer gaun pengantin yang menikah lagi dengan pria bernama Derek Hyun (Lim Ju Hwan) setelah sebelumnya bercerai dari Jeon Ji Hoon. Ah Reum mengetahui suaminya bekerja sebagai pegawai diplomatik. Dalam kesehariannya, dia sosok yang baik dan hangat.

https://nonton08.com/fatal-frame/

#Cokelathitamdanalmond #Telurrebus #Sardenkalengan #Edamame #camilansehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar