Selasa, 27 Oktober 2020

4 Tanda Wanita Benar-benar Terangsang, Tidak Sedang Pura-pura

 Bagi para suami, mengenali tanda-tanda istri sedang terangsang kerap susah dilakukan. Terlebih jika istri sering berpura-pura demi menyenangkan pasangan.

Beberapa hal seperti mengerang atau melenguh bisa saja menandakan wanita sedang terangsang. Tetapi seringkali, wanita cuma berpura-pura karena mengira suami akan lebih terpuaskan jika pasangan terangsang.


Nah agar tahu bedanya, kenali tanda-tanda wanita benar-benar terangsang.


1. Napas berat

Wanita yang terangsang secara seksual mungkin mulai bernapas dengan berat saat dia benar-benar terangsang. Meskipun setiap wanita memiliki intensitas pernapasan yang mungkin berbeda dari satu wanita ke wanita lain, tetapi napas berat biasanya terlihat di antara wanita saat mereka terangsang.


2. Jantung berdebar kencang

Napas berat akan diiringi dengan kencangnya debaran jantung. Dengarkan detak jantungnya, maka itu artinya pasangan sedang benar-benar terangsang.


3. Ereksi puting

Dalam beberapa kasus, wanita bisa mengalami ereksi puting. Namun, ereksi puting tidak cuma bisa terjadi saat berhubungan seks, melainkan bisa karena cuaca dingin, olahraga, hingga gairah non-seksual lainnya.


4. Pelumasan vagina

Hal yang tidak bisa dipungkiri adalah vagina akan mengeluarkan cairan bila wanita benar-benar terangsang. Mungkin, wanita bisa berbohong dengan melakukan erangan atau ekspresi. Namun, pelumasan vagina saat terangsang tidak bisa ditipu.

https://indomovie28.net/shallows-2016/


Libur Panjang Cuti Bersama, dr Reisa: Berlibur di Rumah Saja!


Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 dr Reisa Broto Asmoro menyampaikan, pilihan terbaik untuk memanfaatkan waktu libur panjang cuti bersama di akhir Oktober dan awal November 2020 nanti dengan di rumah saja.

"Pilihan terbaik adalah berlibur di rumah saja. Sebagian besar kita telah melakukan ini selama lebih dari 8 bulan. Pilihan ini adalah yang paling aman," jelas dr Reisa dalam keterangan pers melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (23/10/2020).


Selain itu, dr Reisa menyebut kebersihan rumah juga harus diperhatikan sehingga seluruh anggota keluarga dapat menikmati masa liburan dengan aman dan nyaman


"Rumah dibersihkan dan disinfeksi secara rutin. Pastikan peredaran udara segar dan lancar dalam rumah. Caranya, membuka ventilasi atau jendela. Biarkan sinar matahari masuk dan butuh bekerjasama dengan seluruh anggota keluarga untuk memastikan rumah rapi dan bersih," ujar dr Reisa.


dr Reisa juga memberikan sejumlah rekomendasi kegiatan yang dapat dilakukan disela berlibur di rumah saja. Mulai dengan menonton film dan konser virtual.


"Atau menikmati tayangan online yang menarik, dari konser musik film dan banyak lagi. Anda bisa juga membuat permainan seru bersama anggota keluarga sampai kegiatan olahraga bersama," saran dr Reisa.


"Untuk olahraga, kami pernah menginformasikan soal pedoman dari Kementerian Pemuda dan Olahraga di antaranya, olahraga di rumah sebagai opsi terbaik. Yoga, senam atau mempraktikkan berbagai tips stretching dan angkat beban," pungkas dr Reisa.

https://indomovie28.net/mothers-daughters-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar