Jumat, 23 Oktober 2020

Omnia Golden Citrine, Aroma Hangat nan Manis Terbaru dari Parfum Bvlgari

  Bvlgari menambahkan satu varian baru ke dalam koleksi ikoniknya The Bvlgari Omnia Fragrance Collection. Bertemakan #Omnialandia, aroma teranyar ini merepresentasikan keceriaan dunia fantasi yang membangkitkan memori masa kecil.

Omnia Golden Citrine merupakan wewangian terbaru dari koleksi Omnia Bvlgari dengan nuansa hangat. Terinspirasi dari Golden Citrine, jenis batu mulia berwarna emas kekuningan yang dikenal merefleksikan kehangatan, binar, cahaya, optimisme dan semangat positif.


Wewangian jenis eau de toilette ini dikreasikan oleh perfumer Alberto Morillas yang memilih bunga ylang-ylang sebagai 'bintang'. Dibuka dengan aroma Sicillian Mandarin dan White Peach accord yang segar sebagai top notes, lalu beralih ke nuansa feminin floral dari esens Ylang-ylang dan Jasmine.


Aroma akhir dari Omnia Citrine Gold ini adalah sentuhan lembut dari Golden Benzoid dan esens kayu cedar. Meninggalkan keharuman manis dan hangat.


Seperti pada seri Omnia sebelumnya, Citrine Gold juga dikemas dalam botol ikonik menyerupai untaian rantai berukuran 65 ml, dengan aksen kuning keemasan. Botol dibungkus dengan apik di dalam kotak heksagonal bergambar dunia fantasi, sesuai temanya #Omnialandia.


Omnia Golden Citrine sudah dirilis pada 1 September 2020 dan bisa didapatkan di sejumlah department store dan toko retail seperti Zalora dan Sephora. Wewangian terbaru ini dijual seharga Rp 1,5 juta.


Selain seri Omnia, Bvlgari juga akan meluncurkan wewangian pria dari koleksi Bvlgari Man, Glacial Essence. Terinspirasi dari elemen udara, parfum ini menitikberatkan pada aroma segar yang 'membangunkan' indra penciuman tapi juga 'membumi' lewat sentuhan kayu-kayuan.


Australian Sandalwood, Orris dan Artemisia menjadi jantung dari wewangian ini yang dibuka terlebih dahulu dengan Juniper Berry, ekstrak jahe dan Geranium. Ditutup dengan aroma hangat nan kharismatik dari Cedarwood, Clearwood dan Musk.

 https://nonton08.com/cat-girl/

Bikin Heboh, 2 Pria Yogyakarta Ini Viral karena Wisuda Pakai High Heels


Beredar viral di TikTok video dua wisudawan yang tampil nyentrik mengenakan high heels. Kedua pria itu tampak tak canggung dan percaya diri berjalan naik ke atas panggung wisuda saat nama mereka dipanggil.

Momen itu diabadikan oleh wanita bernama Herma Wahyuning Ina, di akun TikToknya @sinduk_cimol. Acara wisuda itu digelar pada 13 Oktober 2020 di gedung Concer Hall Institut Seni Indonesia Yogyakarta.


"Sarjana seni emang selalu bertingkah," begitu tulis akun @sinduk_cimol di video yang diunggahnya ke TikTok.


Dari video yang diunggah Herma terlihat sebelum naik ke atas panggung, kedua pria tersebut sudah beraksi heboh di acara wisuda. Aksi mereka pun membuat suasana wisuda menjadi lebih cair.


Herma mengatakan kedua pria yang wisuda memakai high heels itu berasal dari jurusan yang berbeda yaitu jurusan tari dan teater. Dia sendiri hadir di acara wisuda karena termasuk wisudawati. Dia lulus dari jurusan seni tari.


Dikonfirmasi Wolipop, Herma mengaku kaget videonya yang menampilkan tiga pria wisuda memakai high heels viral di TikTok. Dia awalnya hanya mengunggah video saat dirinya menjalani wisuda dan mendapat selempang Ratu TikTok dari temannya. Dia pun terpikir untuk membuat konten lagi mengenai acara wisudanya.


"Yang lewat di otak pada saat itu adalah video kocak waktu prosesi wisuda. Isenglah aku upload pake sound Ampun Bang Jago. Pikirku kan kalau video sudah masuk FYP, kalau aku upload lagi yang lain bakal ketularan. Dan aku juga sengaja upload di jam yang sama kayak video yang selempang itu. Dan benar pagi-paginya FYP lagi malah lebih kencang sampai 1 juta views. Sampai banyak yang komen minta beberapa part. Aku turutin dan FYP semua," kata Herma kepada Wolipop Kamis (22/10/2020).


Momen wisuda yang menampilkan tiga pria memakai high heels ini bukan hanya menghibur warga TikTok. Kata Hema, dosen dan peserta wisuda lainnya yang hadir saat wisuda juga ikut terhibur dengan aksi ketiga pria tersebut.


"Reaksi dosen dan teman seperti sedang menonton pertunjukan.. Karena memang sudah biasa kalau anak seni pertunjukan itu menggila di atas panggung apalagi jurusan teater dan tari," kata Herma.

https://nonton08.com/lets-go-hot-spring/

#Cokelathitamdanalmond #Telurrebus #Sardenkalengan #Edamame #camilansehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar