Jumat, 23 Oktober 2020

The Spies Who Loved Me Tayang, Lihat Cantiknya Yoo In Na Berambut Pendek

  Drama Korea terbaru Yoo In Na, The Spies Who Loved Me, mulai tayang Rabu (21/02/2020). Beradu akting dengan aktor Eric Mun, Yoo In Na tampil dengan gaya rambut baru, pendek sebahu.

Yoo In Na muncul dengan rambut berwarna cokelat brunette sebahu di episode pertama The Spies Who Loved Me. Penampilannya ini berbeda dengan gayanya di drama Korea terakhirnya Touch Your Heart yang tayang pada 2019.


Kini Yoo In Na memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. Namun dia tetap mempertahankan warna cokelat brunette pada rambutnya tersebut.


Dalam The Spies Who Loved Me, Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum. Sosok wanita yang diperankannya merupakan seorang desainer gaun pengantin yang menikah dengan pegawai diplomatik.


Sinopsis The Spies Who Loved Me

The Spies Who Loved Me merupakan drama Korea produksi MBC. Tayang mulai 21 Oktober 2020, The Spies Who Loved Me yang berjumlah 16 episode bisa ditonton setiap Rabu dan Kamis.


Sinopsis The Spies Who Loved Me mengisahkan tentang Kang Ah Reum (pemain Yoo In Na), seorang desainer gaun pengantin yang menikah lagi dengan pria bernama Derek Hyun (Lim Ju Hwan) setelah sebelumnya bercerai dari Jeon Ji Hoon. Ah Reum mengetahui suaminya bekerja sebagai pegawai diplomatik. Dalam kesehariannya, dia sosok yang baik dan hangat.


Ah Reum sama sekali tidak mengetahui kalau suaminya memiliki kehidupan lain. Kenyataannya Derek Hyun adalah seorang mata-mata berdarah dingin. Saat menjadi mata-mata, dia bisa melakukan apapun untuk mencapai tujuannya.


Sementara itu mantan suami Ah Reum, Jeon Ji Hoon (Eric Mun), yang diketahui mantan istrinya, bekerja sebagai seorang penulis wisata. Kenyataannya pria tersebut merupakan agen rahasia Interpol.


Yoo In Na dan Eric Mun Pertama Bertemu di The Spies Who Loved Me

Dalam jumpa pers The Spies Who Loved Me yang digelar MBC, Yoo In Na mengungkapkan perasaannya bisa bermain dalam drama Korea terbarunya ini. Dia mengaku senang akhirnya bisa beradu akting dengan Eric Mun. Ini adalah kali pertama dia dan Eric Mun bermain dalam drama Korea bersama.


"Saat aku mendengar aku akan berakting dengan Eric, aku bilang 'Akhirnya, ada kesempatan main bareng dengannya di satu project.' Aku sudah lama ingin kerja bareng dengannya dan aku sangat senang bisa bertemu setelah lama tidak saling berjumpa," kata Yoo In Na.


Aktris 38 tahun itu kemudian menyampaikan rasa kagumnya pada Eric Mun, suami pertamanya di drama Korea The Spies Who Loved Me. Menurutnya, Eric merupakan aktor paling tampan yang pernah dilihatnya seumur hidup.


"Dia aktor yang aku merasa memiliki feeling yang baik tentangnya. Bertemu dengannya secara langsung, dia sangat baik. Dia aktor yang paling tampan yang pernah aku lihat. Aku sering melihatnya karena aku merasa sangat terkesan. Dia tidak sadar kalau aku sering memerhatikannya," ungkap Yoo In Na yang tak malu-malu mengungkap rasa kagumnya pada Eric Mun


Bagaimana apakah kamu sudah melihat akting Yoo In Na dengan aktor paling tampan menurutnya yaitu Eric Mun dalam drama Korea, The Spies Who Loved Me?

https://nonton08.com/the-warring-states/


Ketahuan! Influencer Beli Tas Belanja Branded Demi Kelihatan Tajir


Hidup di era media sosial tampaknya semakin banyak orang butuh pengakuan. Termasuk pengakuan bahwa mereka tajir. Terbukti, sejumlah influencer membeli kantung belanja kosong milik desainer untuk dipamerkan di media sosial. Tujuannya tentu saja untuk memamerkan bahwa mereka seolah-olah membeli baju atau tas desainer.

Seperti dikutip dari Input Mag, hal tersebut diakui oleh Sarah (bukan nama sebenarnya) yang merupakan pemilik online shop. Ia kerap kali mendapatkan permintaan dari sejumlah selebgram untuk dibelikan kantung belanja kosong dari sejumlah brand high end seperti kotak Hermes sampai Tiffany & Co.


Sarah yang tinggal di Filipina memang menjual barang-barang fashion dari desainer high-end. Mulai dari tas kulit, jam tangan mewah sampai sepatu. Customer Sarah datang dari Amerika, Filipina, Macau, sampai Malaysia.


Sarah sering kedapatan klien yang memesan kotak dan kantung belanja Hermes. Pada awalnya Sarah berpikir bahwa yang memesan kantung belanja tersebut adalah toko atau online shop lain, namun ternyata bukan.


"Aku tidak tahu awalnya, tapi ternyata mereka membeli untuk foto di Instagram sampai aku melihatnya secara langsung," ujar Sarah.


Sarah mengaku bahwa dia pernah mendapatkan pesanan dari salah satu Influencer Filipina dengan followers 20 ribu. Sarah mengatakan bahwa kotak dan kantung belanja tidak dibeli langsung di toko, melainkan dari online shop seperti Sarah atau eBay.


Baru-baru ini pun terungkap kelakuan influencer yang pura-pura tajir. Mereka seolah-olah berpose di jet pribadi, nyatanya itu hanyalah properti foto.

https://nonton08.com/unknown-origins/

#Cokelathitamdanalmond #Telurrebus #Sardenkalengan #Edamame #camilansehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar