Jumat, 16 Oktober 2020

Kata Psikolog Soal Suami Laporkan Istri ke Polisi Gara-gara Mr P

 Seorang pria di Kabupaten Probolinggo melaporkan istrinya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. HF (48) yang merupakan warga Kecamatan Sumberasih ini melaporkan istrinya PM (46) karena menceritakan alat kelaminnya kecil ke orang lain.

Bahkan si istri ini juga menceritakan pada orang lain bahwa suaminya ini tidak tahan lama di ranjang. HF yang berprofesi sebagai salah satu kepala pasar di Kabupaten Probolinggo ini merasa terpukul dan malu.


"Iya, saat ini sangat terpukul dan malu karena disebarkan Mr P kecil dan tidak kuat saat berhubungan intim," kata kuasa hukum HF, Siti Zuroidah Amperwati SH saat dihubungi detikcom, Jumat (16/10/2020).


Psikolog klinis dari Pro Help Center Nuzulia Rahma Tristinarum mengatakan wajar jika seorang suami merasa terpukul ketika istrinya menyebar aibnya kepada orang lain, terutama soal hal pribadi seperti masalah ranjang.


"Wajar jika suami merasa malu dan terpukul, karena apa yang disebarkan istrinya adalah hal pribadi yang seharusnya hanya menjadi rahasia antara suami dan istri saja," jelas Rahma pada detikcom, Jumat (16/10/2020).


Rahma mengatakan, mungkin istrinya melakukan hal ini bukan karena hanya satu sebab atau kejadian saja. Bisa jadi ada penyebab lainnya seperti sakit hati atau amarah yang sudah terpendam sebelumnya dan perlu diobservasi lebih dalam lagi.


"Dari sisi istri, perbuatan ini bisa jadi bukan hanya karena satu sebab atau kejadian saja, perlu diobservasi lebih mendalam. Biasanya ada rasa sakit hati dan kemarahan yang sudah lama terpendam," kata Rahma.


"Ditambah lagi dengan karakter istri yang meledak-ledak, sehingga tidak bisa mengontrol dirinya untuk menempatkan masalah dengan cara penyelesaian yang bijak," lanjutnya.

https://indomovie28.net/the-guest-2016/


Sampai Lapor Polisi Gara-gara Kecil, Ini Rerata Ukuran Mr P di Indonesia


Seorang pria di Kabupaten Probolinggo melaporkan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik. HF (48) melaporkan istrinya PM (46) karena menceritakan alat kelaminnya kecil.

Hingga kini ukuran alat vital masih menjadi topik perdebatan yang tak pernah usai. Terlebih bagi pria, ukuran penis jadi hal yang penting sebab masih banyak yang beranggapan kejantanan dilihat dari ukuran penis seseorang.


Sebuah survei mengungkap ukuran penis dari berbagai negara. Sebuah grafik dari Target Map yang dipublikasikan pada awal September 2020 membandingkan ukuran penis pria di seluruh dunia ketika ereksi.


Dalam survei tersebut terlihat ukuran penis rata-rata pria Indonesia saat ereksi adalah sekitar 10,5 - 12,9 cm. Indonesia masuk ke dalam zona hijau muda yang artinya kedua terkecil.


Hal ini senada dengan penuturan dr Heru H. Oentoeng, dokter reproduksi di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk. Ia menyebut rata-rata ukuran alat vital pria Indonesia 7-9 cm saat rileks dan bisa mencapai 15 cm saat ereksi.


"Ukuran normal penis dari sisi medis sesuai dengan rata-rata statistik. Biasanya untuk orang Indonesia, statistik normalnya 7-9 hingga 15 cm, sama dengan Asia," tuturnya ketika berbincang dengan detikcom beberapa waktu lalu.


Meski demikian tidak mudah menentukan ukuran normal alat kelamin pria. Ada banyak penelitian dilakukan, tetapi tidak satupun yang menjadi patokan baku sebagai ukuran 'normal'.


Para ahli juga sepakat bahwa dibandingkan ukuran penis, kemampuan ereksi lebih berpengaruh ketika dikaitkan dengan kepuasan pasangan.

https://indomovie28.net/lingerie-murders-2015/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar