Jumat, 23 Oktober 2020

Pernah Dituduh Pelakor, Anna Wintour Ditinggal Suami Demi Mantan

 Rumah tangga bos majalah Vogue Anna Wintour sedang diterpa kabar tak sedap. Pernikahannya selama 16 tahun yang jarang terekspos dengan seorang pengusaha kaya disebut-sebut telah berakhir.

Menurut laporan Page Six, Rabu (21/10/2020), Anna Wintour (70) sudah berpisah dari Shelby Bryan setelah 20 tahun bersama. Shelby (74) adalah seorang miliuner dan investor asal Texas, AS, yang sukses di bidang telekomunikasi.


Tak diketahui pasti penyebab perpisahan mereka. Namun, Shelby dikabarkan telah kembali ke mantan istrinya, Katherine, yang pernah ditinggalkannya demi Anna Wintour.


Namun, seorang sumber menampik rumor tersebut. Menurut sang sumber, kedekatan itu hanya sebatas sebagai orangtua. "Katherine dan Shelby punya anak bersama dan tetap berteman baik. Cukup itu saja," kata sumber tersebut.


Hubungan asmara Shelby dan Anna Wintour telah terjalin sejak 1999. Hubungan tersebut sempat menjadi skandal lantaran Shelby masih berstatus suami Katherine.


Setelah dituduh merebut suami orang lain, Anna Wintour yang telah memimpin redaksi Vogue AS sejak 1988 itu akhirnya dinikahi oleh Shelby pada 2004. Kala itu, mereka merahasiakan seremoni pernikahan tersebut.


Bagi Anna Wintour, ini menjadi pernikahan keduanya. Sebelum bersama Shelby, ia pernah menikah dengan David Shaffer yang memberinya dua orang anak: Charles (35) dan Bee (33).


Selama ini, Anna Wintour jarang berbicara soal pernikahannya dengan Shelby. Mereka pun jarang tampil bersama di depan publik. Sesekali, keduanya muncul berbarengan untuk menyaksikan Grand Slam tenis.


Rumor tentang keretakan rumah tangga mereka pun mulai bersliweran. Pada 2013, tersiar kabar bahwa pernikahan mereka menghadapi prahara karena Shelby terbelit utang sebesar US$ 1,2 juta.

https://nonton08.com/a-strange-family/


Ramalan Zodiak Cinta 22 Oktober: Leo Selesaikan Masalah, Libra Jaga Omongan


 Ramalan zodiak cinta Cancer yakinlah bahwa sesulit apapun permasalahan yang ada ini akan bisa ditemukan solusi nya. Bagaimana ramalan zodiak cinta hari ini:


Capricorn:


Untuk apa harus mengikuti api cemburu kalau hanya sekedar sikapnya yang tampak dari luarnya saja, ingatlah bahwa si dia berbuat baik pada orang lain belum tentu hatinya serta cintanya untuk mereka maka janganlah konyol.


Aquarius:


Hindari sikap otoriter sok kuasa karena kesabaran itu ada batasnya, ingatlah akan pengalaman pahit yang pernah anda alami di masa lalu jangan sampai terulang kembali hanya karena sikap Anda yang terkesan arogan.


Pisces:


Komunikasi dengannya jangan sampai tersendat agar si dia tidak sampai merasa kesepian, buatlah hatinya gembira dan selalu teringat akan diri anda sehingga dimanapun dan sampai kapanpun hatinya tidak akan berpaling dari Anda.


Aries:


Hari yang menggairahkan karena ada pertemuan yang tidak Anda duga dan akan mempertemukan anda dengan orang yang akan begitu spesial dalam hidup Anda, coba tetap tenang dan berusaha berpikir se logis mungkin.


Taurus:


Sebisa mungkin Anda hindari ucapan kasar yang bisa menyakiti hatinya bagaimanapun juga bicaralah yang lembut meskipun hati lagi jengkel karena hal itu akan mencerminkan kematangan pola pikir Anda yang akan membuatnya nyaman untuk selalu berada disamping Anda.

https://nonton08.com/kuntilanak-kesurupan/

#Cokelathitamdanalmond #Telurrebus #Sardenkalengan #Edamame #camilansehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar