Minggu, 09 Agustus 2020

5 Rahasia Diet Aktris Pitch Perfect Rebel Wilson yang Turun 18 Kg

Sebelumnya Rebel Wilson dikenal sebagai aktris bertubuh gemuk. Beberapa waktu lalu wanita asal Australia itu mengejutkan publik dengan penampilannya yang lebih kurus. Selama 2020, ia ternyata berusaha menjalani hidup sehat dengan diet dan olahraga. Menurut pakar diet Kate Save, Rebel telah memangkas 18 kg bobot tubuhnya. Kamu yang juga sedang berusaha menurunkan berat badan, berikut lima rahasia diet Rebel Wilson sebagai inspirasi dan motivasinya.
1. Angkat Beban
Aktris yang sering bermain film komedi ini tahu benar jika diet saja kadang tidak cukup untuk menurunkan berat badan secara maksimal. Karenanya, ia melakukan berbagai latihan, termasuk angkat beban. Trainer Jono Castano mengatakan Rebel angkat beban setiap hari, salah satunya dengan latihan membalikkan ban. Selain untuk memangkas lemak, ia juga mengangkat beban untuk membangun kekuatan tubuh bagian atas dan bawah.

2. HIIT
Rebel Wilson melakukan High intensity exercise atau HIIT yang memang dikenal bisa cepat menyusutkan bobot tubuh. Wanita 40 tahun itu dikatakan rajin membakar kalori dengan lari dan skipping. Ia juga ikut kelas boxing untuk mendapatkan tubuh yang tidak hanya lebih kurus tapi juga kencang.

3. Mendaki
Setelah memutuskan untuk mentransformasi tubuh, Rebel jadi hobi mendaki. Jono pun mengatakan bergerak dan olahraga memang penting dalam menurunkan berat badan. "Fokus pada nutrisi, olahraga lima hari dalam seminggu, pastikan tubuh kamu pulih (dari olahraga) dengan peregangan dan tidur, dan pastikan kamu cukup suplemen dan multivitamin," katanya kepada Yahoo Lifestyle.

4. Metode Makan Mayr
Bagaimana dengan pola makan? Dilaporkan jika Rebel Wilson menerapkan metode Mayr yakni menjauhi makanan yang tidak bisa ditolerir, kurangi gula, gluten, dan olahan susu, mengunyah makanan lebih lama, hingga menghindari makanan siap saji. Metode ini menyarankan agar kamu mengunyah makanan 40 kali sebelum ditelan.

5. Pelan-pelan
Salah satu kunci diet Rebel Wilson adalah tidak terburu-buru dalam mencapai target. Wanita yang dulu mengaku dibayar mahal untuk tetap gemuk oleh para bos pembuat film itu menetapkan target yang realistis dan dalam jangka pendek.

Deretan Anime Comedy Terbaik yang Bikin Ngakak Menggelitik

Anime atau film animasi Jepang merupakan salah satu tontonan favorit lintas generasi yang sayang untuk dilewatkan. Terlebih ada anime comedy terbaik yang siap mengisi hari-hari kamu.
Menonton anime comedy ini, bisa bikin ngakak terpingkal-pingkal. Walaupun berunsur komedi, daftar anime comedy terbaik juga menampilkan sisi cerita yang lain, seperti action, romance, hingga persahabatan.

Berikut rekomendasi anime comedy terbaik 2020:

1. Kaguya-sama: Love Is War
Kaguya-sama: Love Is War menjadi rekomendasi anime comedy romance yang cocok untuk kamu. Anime ini menceritakan tentang dua orang siswa bernama Shirogane dan Kaguya yang memiliki kasta tertinggi di sekolah.

Di balik semua penampilannya yang berwibawa, mereka memendam perasaan satu sama lain. Kejadian-kejadian tak terduga banyak menggelitik penontonnya.

2. One Punch Man
Anime yang dirilis tahun 2015 ini menceritakan tentang Saitama yang bermimpi menjadi superhero. Sayang dalam perjalannya mencapai cita-citanya itu ia harus merelakan semua rambut di kepalanya.

Tak hanya dari penampilannya, ia juga memiliki sifat yang lucu sehingga banyak memperlihatkan adegan kocak. One Punch Man cocok menjadi anime comedy action terbaik buat kamu.

3. Please Teacher
Please Teacher menjadi salah satu anime comedy school yang pas untuk ditonton. Anime ini menceritakan penyakit unik yang dialami oleh Kei sehingga tubuhnya tidak berkembang selama 3 tahun dari usia 15 tahun.

Ia pun memutuskan untuk tinggal bersama paman dan bibinya. Di sana, ia bertemu dengan teman baru yang ternyata diam-diam memiliki kekuatan magic yang luar biasa.

4. Barakamon!
Barakamon dibintangi oleh Handa, Naru, dan juga Tamako. Mereka bertiga memiliki sifat yang unik sehingga menampilkan banyak adegan konyol yang mengocok perut.

Pertemuan Handa dengan Naru dan Tamako terjadi karena ia diasingkan akibat kesalahan yang dibuat ketika pameran kaligrafi. Tak disangka, mereka menjadi teman dekat.
https://cinemamovie28.com/warkop-dki-reborn-jangkrik-boss-part-2-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar