Sabtu, 29 Agustus 2020

Curhat Mike Tyson Takut Istri dan Jadi Binatang Buas Jika Hidup Tanpa Wanita

 Mike Tyson dikenal sebagai petinju yang gahar di atas ring. Terlepas dari sifat machoism dan perilaku negatifnya, Mike Tyson mengungkapkan tak bisa hidup tanpa istrinya
Petinju profesional berusia 53 tahun ini pernah tersandung beberapa kasus mulai dari pemerkosaan, minum-minuman keras melewati batas aman hingga pengguna narkoba. Namun, kini hidup Mike Tyson berubah setelah mendapatkan cinta dari wanita.

Mike Tyson menyatakan bahwa dia menikah untuk ketiga kalinya karena tidak bisa hidup tanpa seorang istri. Menurutnya hidup tanpa wanita membuat dirinya merasa hampa.

Pada obrolan dengan rapper sekaligus aktor T.I. di ExpediTIously, Mike Tyson bercerita tentang kehidupannya. Ia menjelaskan seperti binatang buas jika hidup tanpa istri.

"Tanpa istriku, aku binatang buas. Aku memandang perempuan secara berbeda seiring bertambahnya usia. Ketika aku masih muda, aku memandang mereka sebagai kesenangan," terang Mike Tyson seperti dilansir Essentially Sports

"Sekarang aku sudah lebih tua, aku memandang mereka imbang, itu membuat aku sadar bahwa aku seorang pria. Dan pada tahap ini dalam hidupku, mereka adalah guru saya. Jika seorang pria tidak memiliki sedikit rasa takut terhadap istrinya, dia tidak menjalani kehidupannya dengan benar," imbuhnya.

Mike Tyson pun menambahkan bahwa ia membutuhkan istri, orang yang selalu berada di sisinya dan mendengarkan segala keluh kesahnya. Ia juga memuji istrinya atas perubahannya dalam hidup.

"Itu sebabnya saya menikah tiga kali, karena saya tidak bisa hidup tanpa istri. Jika saya tidak punya istri, saya akan bunuh diri. Ini pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan," cerita Mike Tyson.

Meskipun dua pernikahan sebelumnya gagal, pernikahan Mike Tyson yang ketiga dengan Lakiha 'Kiki' Spicer kini stabil dan tak dipenuhi banyak drama. Banyak penggemar tinju memuji Kiki atas perubahan Mike Tyson yang telah membantunya bangkit kembali ke kehidupannya dari masa terpuruk.

Putus Sebulan Sebelum Tunangan, Tak Lama Mantan Langsung Punya Pacar

Sebulan sebelum tunangan pacar saya mutusin saya setelah ada konflik kecil. Sekarang dia benar-benar hilang tanpa komunikasi lagi. Dua minggu setelah putus dia punya pacar lagi. Ada apa dengan pemikiran dia?

(Sarah)

Jawab:

Kartu yang muncul untuk Anda adalah The Fool, Queen of Wands, dan Eight of Pentacles terbalik. Dari tebaran ini, tampaknya mantan Anda memang sudah mempunyai karakter "bermain" yang tinggi. Hubungan apapun akan dianggap sebagai hal yang mudah untuk diputussambungkan. Dari kartu kedua dan ketiga tampaknya Anda terlalu berusaha untuk menjustifikasi tindakan-tindakannya. Sebenarnya tidak perlu ada penjelasan, dia memang tidak baik untuk Anda, itu saja. Untuk itu, jangan terlalu lama bersedih dan larut dalam kemarahan. Lebih baik Anda alokasikan energi untuk kembali menata diri dan berkarya
lebih hebat lagi.

Karena Pandemi Corona, Semakin Banyak Millennial Kesulitan Beli Rumah

Kehidupan millennial memang banyak dimudahkan dengan kecanggihan teknologi. Tapi generasi ini juga menemukan lebih banyak tantangan dalam hal karier dan keuangan. Karena walau banyak dari mereka yang sekolah tinggi, bayaran yang diterima belum tentu sebanding.
Apalagi dengan fakta bahwa penghasilan mereka banyak dihabiskan untuk memenuhi gaya hidup. Tak sampai di situ, pakar juga mengungkap jika millennial adalah generasi yang sulit beli rumah apalagi dengan adanya pandemi Corona.

Banyak millennial ingin selamanya tinggal dengan orangtua. Salah satunya alasannya adalah karena mahalnya harga rumah dan kesulitan mereka untuk mengumpulkan uang. Susahnya generasi ini punya kediaman juga diperparah dengan pandemi Corona yang masih jadi problema dunia. Masalah global yang menyebabkan resesi hingga banyaknya pengangguran ini tentu membuat tabungan mandek.

Hal tersebut diungkap oleh situs Realtor dalam analis terbarunya. Dikatakan bahwa rata-rata millenial membutuhkan uang sebanyak sembilan bulan tabungan untuk memenuhi pengeluaran sebulan mereka. Mengingat banyaknya generasi berusia awal 20an hingga akhir 30an tersebut yang kehilangan pekerjaan karena Corona berarti tak sedikit pula impian beli rumah yang akan tertunda.

Jika seseorang menganggur hingga enam bulan, mereka butuh hingga 4,5 tahun untuk mengembalikan tabungan yang hilang. Hal ini pun dilaporkan paling parah menimpa para millennial yang punya gaya hidup urban. Karena banyaknya pengeluaran, mereka akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memulihkan tabungan. Kira-kira kamukah salah satunya?
https://kamumovie28.com/lola-reve-erotic-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar