Minggu, 23 Agustus 2020

Viral Vogue Challenge, Semua Orang Bisa Jadi Model Sampul Majalah Bergengsi

Jadi model majalah Vogue merupakan prestige tersendiri bagi seseorang baik itu supermodel, selebriti maupun tokoh dunia. Tapi bagaimana jika semua orang bisa berkesempatan jadi model majalah ternama yang dijuluki sebagai 'fashion bible' ini?

Hal itu bisa saja terjadi. Baru-baru ini viral di Instagram yang bernama Vogue Challenge. Tantangan ini mendorong orang-orang untuk memperlihatkan bahwa siapa saja bisa menjadi model sampul di majalah Vogue.

Aksi dengan tagar #Voguechallenge ini telah menarik perhatian warganet yang berawal dari media sosial Instagram dan TikTok. Inti dari tantangan ini adalah meng-edit foto seolah mereka jadi model lengkap dengan logo Vogue yang ikonik.

Tantangan ini berawal dari aplikasi TikTok. Caranya cukup mudah, kamu harus mengunggah aplikasi TikTok dan klik "+", lalu pilih foto yang akan kamu gunakan sebagai sampul. Selanjutnya klik sticker dan cari kata "Vogue".

Sejumlah artis, makeup artist dan juga Youtuber ikut meramaikan #Voguechallenge. Beberapa di antaranya makeup artist Manny Gutierrez dan model Heidy Klum. Di Indonesia sendiri, selebgram juga ikut mencoba tantangan #Voguechallenge yakni Diana Rikasari, Nurvitasari dan Bella Attamimi.

Bagaimana? Tertarik mencoba jadi model sampul majalah Vogue?

Ryu Seung Beom Akan Menikah, Netizen Minta Gong Hyo Jin Segera Menyusul

Aktor Ryu Seung Beom tiba-tiba dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Dikabarkan jika wanita pujaannya adalah seorang bule asal Slovakia yang tinggal di Prancis dan seorang seniman. Karena situasi sekarang sedang tidak memungkinkan untuk menggelar pesta, keduanya pun terpaksa menunda pernikahan. Terungkap pula jika calon mempelai wanita Ryu Seung Beom tengah mengandung anak mereka.

"Ryu Seung Beom berencana untuk menikah dengan pacarnya yang bukan orang Korea, yang sekarang tinggal di Prancis. Dia sedang hamil dan akan segera melahirkan. Pasangan tersebut sebelumnya berencana untuk mengadakan pernikahan sederhana dengan orang-orang terdekat, tapi karena COVID-19, diputuskan untuk menggelarnya setelah melahirkan," ungkap agensi S.A.M. Company.

Pemain film Tazza: One Eyed Jack tersebut sebelumnya diketahui pernah berpacaran dengan Gong Hyo Jin. Setelah munculnya berita ini, nama Gong Hyo Jin pun ikut jadi perbincangan. Mantan pacar Ryu Seung Beom itu ternyata dikhawatirkan para penggemar karena belum juga melepas masa lajang. Netizen pun ramai-ramai berkomentar di Instagram Gong Hyo Jin.

"Hyo Jin, tolong segera menikah," "Ryu Seung Beom mengatakan dia akan menikah," "Aku tidak percaya kalian ada di agensi yang sama," tulis para netizen.

Kabar pernikahan Ryu Seung Beom tampaknya membuat sejumlah fans berpikir jika Gong Hyo Jin belum move on dari lawan mainnya di drama Wonderful Days tersebut. Apalagi mereka berpacaran sangat lama yakni selama 10 tahun sebelum putus di 2012. Meski banyak yang meninggalkan komentar kurang menyenangkan, tak sedikit pula yang membela Gong Hyo Jin.

"Mereka (netizen) pikirannya tidak benar," "Tindakan seperti apa ini? Mencarinya di media sosial," "Jika aku jadi dia, aku akan meng-capture komentar-komentar ini dan menuntutnya ke polisi," tulis yang lain.
https://nonton08.com/kelam/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar