Jumat, 28 Agustus 2020

Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Hadir di Bioskop Trans TV

 Bioskop Trans TV hari ini kembali menghadirkan film Escobar: Paradise Lost. Film bergenre action-drama ini tayang pada pukul 23.30 WIB.
Dirilis pada 2014, film ini disutradarai oleh Andrea Di Stefano. Sebelumnya, Andrea eksis di dunia perfilman sebagai aktor. Ia pernah muncul di film Eat Pray Love (2010) dan Life of Pi (2012). Escobar: Paradise Lost lantas menjadi film perdana bagi Andrea Di Stefano sebagai sutradara.

Film berdurasi 120 menit ini menghadirkan sejumlah bintang ternama. Salah satunya Benicio Del Toro yang pernah memenangkan piala Oscar di Academy Awards 2001 untuk kategori aktor pendukung terbaik berkat perannya di film Traffic (2000).

Di film produksi Chapter 2 ini, ia dipasangkan dengan aktor muda Josh Hutcherson. Nama Josh meroket setelah membintangi film The Hunger Games (2012).

Sinopsis Escobar: Paradise Lost

Seperti judulnya, Escobar: Paradise Lost ini menyoroti kehidupan gembong narkoba Pablo Emilio Escobar dari sudut pandang orang ketiga.

Josh Hutcherson berperan sebagai Nick Brady, seorang peselancar yang jatuh cinta pada seorang perempuan ketika bertandang ke Kolombia.

Baru diketahui Nick bahwa pujaan hatinya yang bernama Maria (Claudia Traisac) tersebut adalah keponakan gembong narkoba yang paling disegani di dunia, Pablo Escobar.

Peran Pablo Escobar dilakoni oleh Benicio Del Toro. Semasa hidupnya, Pablo mendapat julukan 'King of Cocaine'. Ia pendiri sekaligus ketua Medellin Cartel, mafia narkoba yang beroperasi dengan cara kekerasan seperti teroris.

Kisah percintaan Nick itu lantas membawanya ke dunia gelap Escobar. Setelah menikah, Nick ingin membawa keluarganya kabur dari bayang-bayang Escobar. Dengan citra Escobar sebagai bos kartel yang keji, tentu itu bukan upaya yang mudah.

Bagi Anda penikmat film laga dengan bumbu romansa, maka Escobar: Paradise Lost bisa menjadi film pilihan untuk menikmati akhir pekan ini.
Berdasarkan rating IMDb, film berdurasi 120 menit mendapat skor 6.5 dari 10 bintang. Sementara itu, Tomatometer memberikan penilaian 55 persen berdasarkan konsensus kritikus.

Saksikan film Escobar: Paradise Lost di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.30 WIB.

Barli Asmara Meninggal, Sederet Desainer Sampai Artis Ikut Berduka Cita

 Barli Asmara dilaporkan meninggal dunia di Bali sekitar pukul 15:00 WITA setelah sakit lambung. Kabar ini tentu mengejutkan mengingat usianya yang masih muda dan sang desainer sebelumnya tidak diketahui menderita sakit parah. Industri fashion pun kehilangan salah satu perancang busana terbaik yang dikenal dengan karya-karya busananya yang feminim. Begitu juga dengan para selebriti yang menjadi langganan klien atau model yang pernah bekerja sama dengan Barli Asmara.

Kepergian Barli Asmara ramai perbincangan di media sosial. Ucapan duka pun diungkapkan netizen, termasuk para desainer dan artis Tanah Air yang mengenal sosok Barli. Salah satu orang dekat yang berduka atas wafatnya Barli di usia 42 tahun adalah Zaskia Sungkar. Melalui Instagram-nya, ia mengunggah foto kebersamaan mereka dan mengucap 'innalillahi wa inna ilaihi rojiun'.

Sesama desainer yang terkejut dengan meninggalnya Barli adalah Vivi Zubedi. Dalam acara press conference virtual #fromvivizubeditoindonesia, ia ikut mendoakan Barli. "Barli Asmara salah satu teman baik saya juga, yang pasti saya kaget, saya turut berduka cita. Saya kenal lama dengan dia dan kita sering di acara yang sama, berkarya bersama. Semoga dia diterima di sisi Allah diampuni dosanya," kata Vivi.

Banyak artis yang kaget dengan kabar mendadak ini. Tya Ariestya pun mencurahkan bagaimana kontak terakhirnya dengan Barli sebelum pindah ke Bali. Ia juga menuturkan jika pria yang sering mengeluarkan koleksi busana wanita itu adalah orang baik.

Sejumlah artis berhijab yang dekat dengan Barli Asmara mengungkap rasa duka cita mereka. Dalam postingan terbaru, Ratna Galih pun mengaku sempat bercanda tawa dengan Barli sebelum dipanggil Tuhan.

Sementara influencer sekaligus desainer Saraf Sofyan mengenang momennya bersama Barli sebelum meninggal. Dikatakan jika Barli Asmara pernah menariknya untuk berjalan ke runway yang akan dikenangnya. Begitu juga dengan Fairuz A Rafiq yang mendoakan kepergian desainer tersebut.
https://kamumovie28.com/circle-of-atonement/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar