Jumat, 21 Agustus 2020

Peduli Cewek Patah Hati, Dita Soedarjo Lelang Kebaya Tunangan

 Dita Soedarjo punya cara tersendiri untuk berbagi kebaikan. Gagal menikah dengan Denny Soemargo, ia pun melelang kebaya yang dipakainya di acara pertunangannya dengan sang pebasket.
Dita Soedarjo dan Denny Soemargo bertunangan pada Agustus 2018. Namun, empat bulan kemudian, hubungan mereka kandas di tengah jalan sebelum naik pelaminan.

Kebaya biru navy berpotongan dress dan kain batik yang membungkus tubuh Dita di momen pertungangan tersebut ternyata masih disimpannya. Kini, pengusaha muda tersebut memutuskan untuk melelang busana tersebut.

Pelelangan tersebut merupakan bagian dari kolaborasinya dengan BenihBaik.com. Awalnya, Dita berencana melelang buku. Namun, tim BenihBaik menyerankan untuk memilih barang yang penuh kenangan.

"Dari semua barang yang menyimpan cerita dan kenangan, hanya dress dan bawahan batik yang saya gunakan untuk pertunangan dulu yang kemudian siap untuk saya lelang," kata Dita dalam keterangan persnya.

Bagi Dita Soedarjo, melelang benda tersebut seperti menjadi bagian dari proses move-on demi menyongsong masa depan yang lebih baik.

"Mengapa saya pilih ini? Karena ini mengajarkan kita soal hidup itu harus let go. Tapi semua proses yang sudah di lalu itu baik buat kita dan semua ada hikmahnya," ungkap Dita.

Pernah merasakan pantah hati, Dita lantas akan mendonasikan hasil pelelangan tersebut bagi para perempuan yang pernah punya pengalaman yang sama.

"Mungkin sebagian dari kita, patah hati bukan hal yang serius, tapi banyak di luar sana orang yang memerlukan dukungan profesional untuk menyembuhkan lukanya, termasuk remaja putri yang baru merasakannya," kata penulis buku Dignity tersebut.

Donasi akan menyumbangkannya dalam bentuk bantuan sesi konseling bersama psikolog. Pelelangan ini juga bagian dari Dignity Social, sebuah program pengembangan diri besutan Dita.

Kebaya bisa ditawar dari harga Rp 10 juta. Selain kebaya, Dita juga melelang gaun hitam dan stiletto keluaran Sergio Rossi. Sepatu ini merupakan pemberian, tetapi salah ukuran.

Pendiri Benih Baik Andy F Noya, menyambut inisiatif Dita Soedardjo. "Dita merupakan contoh anak muda yang sangat inspiratif. Selain sebagai pebisnis, Dita juga mampu mengubah kesedihannya menjadi seuatu hal yang positif. Dia cepat bangkit dari kesedihannya dan menjadikan ini sebagi titik tolak dukungan bagi sesamanya yang kurang lebih mengalami hal yang sama. Terima Kasih Dita," ungkapnya.

Sale 50 % Beli Parfum di Metro Dept. Store, Auto Wangi!

 Bau badan yang tidak sedap mungkin sering bikin nggak pede saat berkumpul barengkeluarga atau lingkaran pertemanan. Untuk menghindari bau badan, tentu bisadengan menggunakan produk parfum yang memberikan aroma harum.
Menggunakan aroma harum dari parfum merek terkemuka pun bisa membuat diri lebih pede. Nah, pas banget nih! Lagi ada diskon besar-besaran lho, dalam pembelian produk parfum untuk menyambut Long Weekend di Metro Department Store.

Promo sale diskon hingga 50% dan pembelian buy 1 get 1 parfum bisa kamu dapatkan di Metro Department Store. Parfum-parfum merek terkemuka juga turut ikut dalam memberikan potongan harga lho. Adapun merek-merek parfum terkemuka yang mendapatkan potongan harga, antara lain Gucci, Hugo Boss, D&G, Dunhill, Anna Sui Fragrance, Giorgio Armani, Ralph Laurent, dan masih banyak lagi.

Promo parfum ini berlaku hanya 4 hari saja! Mulai dari 20 Agustus - 23 Agustus 2020 jangan sampai kelewatan. Selain promo parfum, Metro Department Store juga mempunyai promo lain yang tidak kalah menarik seperti Promo Home & Bedding. Yuk manfaatkan promo gila-gilaan dari Metro Department Store ini sebelum masa promo berakhir ya!
https://cinemamovie28.com/dragonheart-vengeance/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar