Jumat, 21 Agustus 2020

10 Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2020, Cocok Buat Ditonton Weekend

 Bingung mau nonton apa setelah drama Korea It's Okay To Not Be Okay tamat? Jangan khawatir pastinya Korea selalu memiliki deretan drakor yang menarik untuk ditonton di waktu luang seperti long weekend ini. Seperti drama Korea terbaru Agustus 2020, siap menghibur kamu.
Drama Korea terbaru Agustus 2020 tak kalah menariknya dengan It's Okay To Not Be Okay. Para pemain yang membintangi drakor tayang Agustus 2020 ini pun cukup populer di antaranya, Cho Seung Woo, Kim Hee Sun dan Choi Jin Hyuk.

Buat kamu yang sudah kehabisan daftar drakor untuk ditonton, berikut rekomendasi drama Korea terbaru Agustus 2020:

1. Lonely Enough To Love
Drama Korea Lovely Enough To Love tayang perdana 11 Agustus 2020

Waktu tayang: Selasa, pukul 22.50 malam di MBC Every 1.

Sinopsis Lonely Enough To Love:
Drama Korea romantis ini bercerita tentang pertemanan antara pria dan wanita berusia 20 tahun dan 30 tahun. Mereka tinggal dalam satu rumah dan ingin menikmati kebebasan tanpa adanya sesuatu yang serius namun mereka tidak mau merasakan kesepian. Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo seorang psikiater tampan dengan kepribadian yang aneh. Kim So Eun berperan sebagai Lee Na Eun, seorang editor lepas yang menolak untuk berkencan selama empat tahun terakhir.

Pemain: Ji Hyun Woo, Kim So Eun, Park Gun Il, Gongchan, Han Ji Wan, Kim San Ho, Son Ji Hyun, Cha Soo Yun, Ha Young, Noh Ji Hoon.

2. SF 8 (The Prayer, Manxin, and Joan's Galaxy)
Drama Korea SF 8 tayang perdana: 14 Agustus 2020

Waktu tayang: Jumat, pukul 22.22 malam di MBC.

Sinopsis SF 8:
Drama Korea SF 8 adalah serial antologi fisik ilmiah tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi. The Prayer akan menceritakan tentang dunia yang dijalankan oleh robot di mana satu orang harus mati agar orang lain dapat hidup. Sedangkan Manxin bercerita perihal aplikasi masa depan dengan akurasi 96 persen. Dan Joan's Galaxy adalah kisah remaja aneh yang terkena bencana debu halus. Masyarakat terbagi menjadi dua yaitu C yang mampu memberi vaksin dan N yang hanya hidup hingga usia 30 tahun tanpa vaksin.

Pemain The Prayer: Lee Yoo Young, Ye Soo Jung, Uhm Hye Ran, dan lainnya.

Pemain "Manxin": Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Nam Myung Ryul, Seo Hyun Woo, dan lainnya.

Pemain "Joan's Galaxy": Kim Bo Ra, Choi Sung Eun, Yoon Jung Hoon, Kim Joo Ryung, dan lainnya.

3. Forest Of Secrets 2
Drama Korea Forest Of Secrets 2 tayang perdana 15 Agustus 2020

Waktu tayang : Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 di tvN.

Sinopsis Forest Of Secrets 2:

Drakor Forest of Secrets 2 bercerita tentang jaksa yang sabar Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan petugas polisi yang ramah Han Yeo Jin (Bae Doona. Mereka bergabung untuk memecahkan misteri tersembunyi dan menyelidiki kasus korupsi.

Pemain: Cho Seung Woo, Bae Doona, Jeon Hye Jin, Choi Moo Sung, Lee Joon Hyuk, Yoon Se Ah, Park Sung Keun, Jeon Bae Soo, Choi Jae Woong, Song Ji Ho.

4. When I Was The Most Beautiful
Drama Korea When I Was The Most Beautiful tayang perdana : 19 Agustus 2020

Waktu tayang: Rabu dan Kamis, pukul 21.30 di MBC.

Sinopsis When I Was The Most Beautiful:
Drama Korea tayang Agustus 2020 ini menceritakan kisah cinta memilukan dua saudara lelaki yang mencintai wanita sama Oh Ye Ji (Im Soo Hyang). Oh Ye Ji adalah seorang seniman keramik yang mimpikan kehidupan biasa saja. Ji Soo berperan sebagai Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pandangan pertama pada Oh Ye Ji. Sedangkan Ha Seok Jin adalah Seo Jin, seorang pembalap reli yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Pemain: Im Soo Hyang, Ji Soo, Ha Seok Jin, Hwang Seung Eon, Park Ji Young, Kim Mi Kyung, Choi Jong Hwan, Lee Jae Yong, Jung Eun Pyo, Shin Yi, Seo Eun Woo.
https://cinemamovie28.com/ouija-blood-ritual/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar