Rabu, 26 Agustus 2020

Viral Pria Jakarta Korbankan Gigi Geraham Demi Kenalan dengan Wanita Idaman

Ketika kamu merasa menemukan pasangan yang tepat, tentunya kamu akan melakukan berbagai cara untuk berkenalan dan dekat dengannya. Seperti kisah pria ini yang merelakan gigi gerahamnya demi berkenalan dengan wanita idamannya.
Pria itu adalah Muhammad Ikra, yang mengunggah video perjuangan cintanya di akun TikToknya @ikraangluarga saat mendekati wanita idamannya Ditta Intan Carlany. Ditta berprofesi sebagai dokter gigi.

"Jadi gw suka banget sama cewek, tapi 4 bulan gw Whatsapp gak pernah digubris. Akhirnya gw cari rumah, prakteknya dimana dan jadwal prakteknya. Karena gw yakin dia jodoh gw. Alhamdudillah ketemu. Gw beraniin diri samperin ke tempt prakteknya dan nyamar jadi pasien, pura-pura sakit gigi," tulis Muhammad Ikra di video TikToknya.

"Dari situ kita mulai saling mengenal satu sama lain. Mulai jalan bareng dan kondagan bareng. Beberapa bulan setelah kita pun bertunangan. Lalu kita akhirnya menikah. Sekarang kita punya anak kembar yang lucu-lucu. Kalau waktu itu gw dicuekin, terus gw nyerah, gw gak akan ada dititik sekarang. Yaitu hidup bersama dengan wanita impian gw. Jadi buat cowok-cowok jomblo diluar sana, kalo lu sayang sama cewek. Lu harus berjuang pantang menyerah jangan baru dicuekin eh sudah nyerah. Gw aja sampe harus ngorbanin gigi geraham gw supaya bisa kenal sama dia. Apa yang rela lu korbankan untuk mengenal dia?," tulisnya lagi di akun @ikraangluarga dengan judul Love Story! Pejuangcinta #lovestory #keluargabahagia #perjuangan.

Hingga Selasa (25/8/2020) postingan Ikra yang viral sudah dilihat lebih dari 459 ribu Views, mendapat 33.200 Likes dan 967 komentar di akun TikToknya. Netizen pun ada yang ikutan curhat, nyinyir hingga memuji perjuangan Ikra.

"Tuh buat cowok-cowok jangan tanya punya dosa apa lu kalau tetiba cewe lu ninggalin nikah,ada yang bejuang mengimpikan cewek lu, paham?" tulis akun TikTok @wadalla.

"Kalau dilihat perjalanan cintanya sangat mulus, tapi perjuangan sebenarnya sangatlah berat ," ujar akun @Cici.

"Beneran bang? Jujur posisiku sekarang persis. Tapi bedanya Dia, spesialis jantung tapi belum Konsultan. Aku kudu piye? ," tanya akun @Muhammad.

"Ini berlaku buat yg tampan dan mapan.....jmn skrg boro boro dapat calon gadis dokter,janda 5 kali pun skrg milih milih ," timpal akun @ Sulthon Putih 🇮🇩.

"Faktor paling berpengaruh dalam video ini adalah duit," saut akun @Setiawan Dwi Cahyo.

Ketika dihubungi Wolipop, Ikra mengatakan ia tidak menyangka jika videonya bisa viral. Dia sebenarnya hanya iseng mengisahkan perjalanan cintanya dengan Ditta.

"Nnggak nyangka bisa viral. Cuman buat iseng-iseng saja. Dan beberapa hari lalu pas tiba-tiba banyak orang follow saya," ucapnya sambiil tertawa saat dihubungi Wolipop, Selasa (25/8/2020).

Bintang Mukbang Ungkap Masalah Kesehatan yang Dialami akibat Makan Berlebih

 Mukbang masih jadi salah satu konten terpopuler di YouTube. Ide menonton orang melahap berbagai macam makanan dengan porsi superbesar memang bisa memuaskan hasrat makan meskipun hanya secara psikis.
Tren ini mulai berjaya di Korea Selatan sekitar awal 2010 dan terus menanjak naik sampai sekarang. Beberapa bintang mukbang yang terkenal di antaranya Yuka Kinshita asal Jepang yang bisa mnghabiskan 5.000 sampai 23.000 kalori sekali makan saat siaran.

Ada pula bintang mukbang Korea, dikenal dengan nama Diva, yang berhenti dari pekerjaannya untuk berdikasi penuh di siaran makan-makan ini. Sementara Banzz bisa makan puluhan piring daging sekali siaran.

Populer, dapat banyak uang dan bisa makan enak sepuasnya. Bintang mukbang tampaknya menjadi profesi yang menggiurkan dan menjanjkan untuk meraup pundi-pundi uang. Tapi keuntungan itu bukannya datang tanpa konsekuensi.

Nikocado Avocado, YouTuber dengan lebih dari dua juta subscriber, mengungkap suka duka menjalani profesi sebagai bintang mukbang. Ia tak memungkiri kalau orang awam memang melihat pekerjaan menyenangkan.

"Saya tahu kesannya seperti pekerjaan yang mudah. Duduk. Makan banyak-banyak. Dapat ribuan dollar. Menyenangkan sekali," kata pria bernama asli Nicholas Perry ini, seperti dikutip dari Men's Health.

Tapi yang tidak semua orang tahu adalah proses di balik video tersebut. Video mukbang yang tayang di YouTube rata-rata berdurasi 20-60 menit. Tapi proses syuting bisa memakan waktu hingga berjam-jam. Belum dihitung dengan tahapan editing.
https://kamumovie28.com/marfa-girl-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar