Jumat, 28 Agustus 2020

Keluarga: Barli Asmara Meninggal Dunia karena Radang Otak

 Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020) dalam usia 42 tahun. Keluarga besar Barli mengonfirmasi kabar meninggalnya sang desainer. Barli dikatakan wafat di Bali.
"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Telah wafat anak, cucu, kakak, adik, keponakan kami Barli Perdana Asmara bin Baron Asmara, 42th, Kamis, 27 Agustus 2020, pk.15.00 WITA di Bali. Mohon maaf maaf atas segala kesalahan alm & mohon doa utk alm," demikian pesan yang disampaikan pihak keluarga besar Baron Asmara kepada Wolipop, Kamis (27/8/2020).

Keluarga besar Barli Asmara juga menyampaikan kenapa desainer yang sudah pernah menampilkan karyanya di New York Fashion Week itu meninggal dunia. Barli meninggal karena radang otak. "Radang otak kena virus Toxo," ungkap keluarga Barli.

Sebelumnya salah satu sahabat Barli Asmara, asisten desainer Dian Pelangi, Achmad Musonef, mengatakan, informasi yang diketahuinya Barli sempat dirawat karena sakit lambung pada tiga minggu lalu. Kamis (27/8/2020) pagi ini, Soneb, demikian dia biasa disapa, mendapat lagi informasi bahwa Barli dirawat di ICU. Dan pukul 14.00 WIB atau 15.00 WITA, dia dikabarkan lagi Barli Asmara meninggal dunia.

Soneb dan Dian Pelangi yang kerap berpergian bersama Barli Asmara sebelum pandemi Corona, mengaku sangat sedih atas kepergian sahabat mereka. Saat Barli dirawat di rumah sakit pun mereka kerap berbagi kabar melalui video call.

Apalagi sebelum Barli Asmara meninggal dunia masih sempat merilis karya kolaborasi bersama Dian Pelangi untuk brand Pelangi Asmara. Koleksi terbaru Pelangi Asmara itu dirilis menjelang Lebaran Haji, Juli 2020.

"Merilis koleksi Lebaran Haji. Beliau masih beraktivitas seperti biasa. Beliau ngurusin fotonya dan koleksinya segala macam," ungkap Soneb.

Dian Pelangi sendiri menurut Soneb sangat terpukul atas meninggalnya sahabat desainernya itu. Sejak digandeng Wardah untuk program Wardah Fashion Journey hingga menorehkan sejarah di panggung New York Fashion Week, Dian dan Barli kerap menghabiskan waktu dan berkarya bersama.

Kabar Barli Asmara meninggal dunia ini pastinya membuat dunia fashion berduka. Bukan hanya Dian Pelangi, sederet desainer pun menyampaikan rasa kehilangan dan duka cita mendalamnya atas meninggalnya Barli. Mereka yang ikut berduka cita di antaranya Didiet Maulana, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Sarah Sofyan, Sebastian Gunawan, Rinaldy A. Yunardi dan Zaskia Sungkar.

Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Hadir di Bioskop Trans TV

 Bioskop Trans TV hari ini kembali menghadirkan film Escobar: Paradise Lost. Film bergenre action-drama ini tayang pada pukul 23.30 WIB.
Dirilis pada 2014, film ini disutradarai oleh Andrea Di Stefano. Sebelumnya, Andrea eksis di dunia perfilman sebagai aktor. Ia pernah muncul di film Eat Pray Love (2010) dan Life of Pi (2012). Escobar: Paradise Lost lantas menjadi film perdana bagi Andrea Di Stefano sebagai sutradara.

Film berdurasi 120 menit ini menghadirkan sejumlah bintang ternama. Salah satunya Benicio Del Toro yang pernah memenangkan piala Oscar di Academy Awards 2001 untuk kategori aktor pendukung terbaik berkat perannya di film Traffic (2000).

Di film produksi Chapter 2 ini, ia dipasangkan dengan aktor muda Josh Hutcherson. Nama Josh meroket setelah membintangi film The Hunger Games (2012).

Sinopsis Escobar: Paradise Lost

Seperti judulnya, Escobar: Paradise Lost ini menyoroti kehidupan gembong narkoba Pablo Emilio Escobar dari sudut pandang orang ketiga.

Josh Hutcherson berperan sebagai Nick Brady, seorang peselancar yang jatuh cinta pada seorang perempuan ketika bertandang ke Kolombia.

Baru diketahui Nick bahwa pujaan hatinya yang bernama Maria (Claudia Traisac) tersebut adalah keponakan gembong narkoba yang paling disegani di dunia, Pablo Escobar.

Peran Pablo Escobar dilakoni oleh Benicio Del Toro. Semasa hidupnya, Pablo mendapat julukan 'King of Cocaine'. Ia pendiri sekaligus ketua Medellin Cartel, mafia narkoba yang beroperasi dengan cara kekerasan seperti teroris.

Kisah percintaan Nick itu lantas membawanya ke dunia gelap Escobar. Setelah menikah, Nick ingin membawa keluarganya kabur dari bayang-bayang Escobar. Dengan citra Escobar sebagai bos kartel yang keji, tentu itu bukan upaya yang mudah.

Bagi Anda penikmat film laga dengan bumbu romansa, maka Escobar: Paradise Lost bisa menjadi film pilihan untuk menikmati akhir pekan ini.
Berdasarkan rating IMDb, film berdurasi 120 menit mendapat skor 6.5 dari 10 bintang. Sementara itu, Tomatometer memberikan penilaian 55 persen berdasarkan konsensus kritikus.

Saksikan film Escobar: Paradise Lost di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.30 WIB.
https://kamumovie28.com/krian-love-game-sayiw-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar