Minggu, 23 Agustus 2020

New Normal, 3 Barang Ini Wajib Dibawa Saat Kembali Bekerja

Di masa new normal, seluruh aktivitas sehari-hari akan kembali berjalan tapi tetap sesuai dengan protokol kesehatan. Para karyawan yang tadinya diimbau untuk work from home (WFH) pun akan mulai kembali bekerja di kantor.
Kembali bekerja di kantor di tengah masa pandemi memang kerap mendatangkan kekhawatiran. Oleh karena itu, perlu perlindungan ekstra agar tetap aman meskipun berkegiatan di luar rumah. Berikut 3 barang yang wajib dibawa saat kembali bekerja di kantor.

Masker Ekstra

Mengenakan masker memang sudah menjadi aturan di era new normal. Namun, Anda bisa menyiapkan masker ekstra untuk berjaga-jaga jika suatu waktu masker tertinggal di suatu tempat atau hilang.

Hand Sanitizer

Tangan menjadi anggota tubuh yang paling berisiko menjadi media penularan virus. Oleh sebab itu, anjuran cuci tangan juga digalakkan demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Di tengah kondisi wabah ini, Anda juga wajib membawa hand sanitizer sebagai pengganti cuci tangan yang lebih praktis jika sedang tidak menemukan air dan sabun.

Face Shield

Untuk perlindungan ekstra, face shield dapat digunakan saat terpaksa harus berinteraksi dengan orang-orang. Face shield bisa jadi salah satu cara pencegahan penyebaran lewat droplet orang lain.

Bagi Anda yang sedang mencari alat perlindungan diri (APD) seperti masker, hand sanitizer, ataupun hat shield, bisa bisa cek promo dari e-Catalogue Transmart. Ada KN95 Protective Mask, Perfect Hand Cleaner Gel, hingga Hat with Shield Velcro Black.

Semua produk tersebut bisa didapatkan lewat e-Catalogue Transmart yang langsung bisa diakses melalui aplikasi detikcom. Caranya mudah, yaitu dengan mengklik menu 'Layanan' kemudian pilih 'e-Catalogue Transmart'.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Stamina Merosot, Libra Jaga Kesehatan

 Ramalan zodiak Cancer Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya tetap Anda syukuri. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Taurus:

Peruntungan: Banyaknya sanjungan jangan sampai membuat anda lupa diri, tetaplah bersikap biasa saja karena yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya yang harus diwaspadai setiap saat.

Keuangan: Jangan bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi, bersemangatlah jika ingin order besar tidak menguap begitu saja.

Kesehatan: Stamina dan kebugaran tubuh Anda tampak terus merosot, cobalah untuk memanfaatkan waktu istirahat yang ada.

Asmara: Sikapnya yang manis dan jarang marah itulah yang mampu mendinginkan suasana yang lagi memanas akhir-akhir ini akibat ulah seseorang yang tak mau hubungan asmara Anda dengannya terjalin mesra dan harmonis, jadi bagaimana caranya mereka membuat isu tak benar yang ingin memancing emosi Anda berdua.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Cancer:

Peruntungan: Segera realisasikan rencana anda yang sempat tertunda akhir-akhir ini, mumpung perbintangan anda lagi mujur. Apalagi saat ini ada kabar baru yang akan membawa angin segar bagi kelanjutan karir anda, optimis lah!

Keuangan: Kebutuhan penting sudah terlalu tinggi maka jangan pernah berhenti untuk terus berhemat.

Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya tetap Anda syukuri karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.

Asmara: Sebisa mungkin hindari konflik dengannya bagaimanapun juga saat ini si dia lagi sensitif hatinya maka jangan sampai membuatnya marah, jika ingin suasana tenang maka carilah topic pembicaraan yang ringan-ringan saja dan sebisa mungkin yang bisa membuatnya tersenyum kembali.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Libra:

Peruntungan: Situasi cukup sulit maka hadapi segala tantangan dengan hati yang besar dan pantang menyerah sampai akhirnya Anda bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.

Teruslah berkreasi dan berinovasi tanpa cepat berpuas diri dengan hasil yang telah didapat selama ini.

Keuangan: Pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan maka tak perlu cemas.

Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir jika tidak diikuti dengan kesehatan badan anda.

Asmara: Kesulitan yang menerpa diri Anda di dalam menjalin komunikasi dengannya sebenarnya dari diri Anda sendiri yang masih merasa paling benar sehingga tidak mau mendengar segala ucapan dan saran darinya padahal itu semua juga demi kebaikan Anda sendiri.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.
https://nonton08.com/when-the-bough-breaks/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar