Sabtu, 22 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Nafsu Makan Kurang, Pisces Periksa Ke dokter

 Ramalan zodiak Scorpio jaga pola makan dan waktu istirahat Anda dengan benar dan teratur. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Janganlah bersikap skeptis terhadap berbagai kesempatan yang mulai bermunculan meskipun jalan terjal baru saja Anda lewati, tingkatkan motivasi dan semangat Anda untuk bisa lebih baik di dalam menempatkan diri di tengah persaingan global yang semakin ketat saat
ini.

Keuangan: Tindaklanjuti setiap peluang yang ada agar bisa mendatangkan keuntungan besar nanti nya.

Kesehatan: Entah mengapa pusing di kepala masih saja mengganggu kenyamanan Anda di hari ini, segera periksa kan ke dokter jika memang masih belum sembuh juga.

Asmara: Akhir pekan yang penuh dengan drama dimana kedua belah pihak saling ingin memangnya sendiri dan tidak ada yang mau mengalah sehingga aneh orang melihatnya karena tampak berdekatan tetapi hatinya seperti berjauhan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Cancer:

Peruntungan: Jadikan ketenangan di akhir pekan ini sebagai waktu yang baik untuk mengevaluasi kinerja Anda selama sepekan ini dan juga untuk mengevaluasi kembali berbagai rencana yang akan mulai Anda laksanakan ke depannya nanti agar bisa lebih matang dan tidak ada celah yang bisa merugikan.

Keuangan: Tunggu sampai momen yang tepat untuk Anda melangkah maju tak perlu terburu-buru.

Kesehatan: Jika nafsu makan tampak berkurang maka itu pertanda bahwa ada gangguan ringan di dalam pencernaan anda, segera periksa kan ke dokter jika masih belum ada perubahan.

Asmara: Suasana tenang di akhir pekan ini sebaiknya janganlah Anda rusak sendiri dengan ucapan Anda yang maksudnya mengajak dirinya bersenda gurau cuma saja dirinya salah mengerti dengan maksud Anda sesungguhnya yang akhirnya memicu perselisihan, hadapi saja dengan tertawa sehingga perselisihan tersebut akan bisa berhenti dengan sendirinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Scorpio:

Peruntungan: Masih ada saja masalah pribadi yang belum terselesaikan dan membebani pikiran anda maka wajar saja jika akhir pekan ini yang seharusnya ceria menjadi terganggu karenanya. Itulah gunanya bersikap profesional di dalam bekerja sehingga semuanya bisa berjalan sesuai jalur yang ada.

Keuangan: Masih banyak order dan itu pertanda bahwa pemasukan masih terus mengalir.

Kesehatan: Jaga pola makan dan waktu istirahat Anda dengan benar dan teratur sehingga kondisi badan Anda akan tetap sehat dan segar selalu.

Asmara: Begitulah romantika dalam bercinta yang terkadang tertawa dan terkadang menangis sehingga tak perlu terlalu bersedih di kala menghadapi ujian kesedihan begitu juga jangan sampai lupa diri di kala menghadapi ujian kesenangan, jalani semuanya sesuai proporsi yang ada.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

Terungkap Tips Cantik Jadul Jackie O, Toner Ketiak Hingga Minyak Pijat

Jackie Kennedy masih jadi ikon fashion dan kecantikan yang dikagumi para wanita. Gaya dan pesona mantan First Lady yang menikah dengan John F. Kennedy itu memang elegan dan tak lekang waktu. Rahasia di balik penampilannya yang melegenda pun tetap ingin diketahui. Beberapa waktu lalu terungkap beberapa rutinitas kecantikan Jackie Kennedy dari catatan yang disimpan di museum makeup New York City.
Sebuah catatan yang dibuat pada 1963 dengan mesin tik menunjukkan cara-cara unik Jackie Kennedy merawat kecantikannya. Dalam catatan yang ditulis pada 1963 itu pun terungkap gaya hidup Jackie O yang mungkin bisa diikuti para wanita modern. Mulai dari pakai toner di ketiak hingga jalan-jalan di lapangan golf, berikut tips cantik Jackie Kennedy.

Wajah
Memakai produk berlebihan memang tidak pernah disarankan. Sejak dulu pun dokter telah mewanti-wanti untuk tidak melapiskan krim atau minyak lebih dari yang dianjurkan. Dalam catatan, dikatakan penggunaan produk terlalu banyak akan menyebabkan benjolan-benjolan yang tidak bisa hilang hingga blackhead serta jerawat yang terus bermunculan.

Tubuh
Untuk merawat kulit tubuh, Jackie Kennedy memakaikan minyak pijat untuk bagian lengan dan kaki.

Ketiak
Kini banyak wanita mengandalkan deodoran atau antiperspiran untuk mencegah bau dan keringat di ketiak. Tapi dulu Jackie O memakaikan toner untuk wajah yang diaplikasikan ke bagian bawah lengan.
https://nonton08.com/momentum/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar