Minggu, 23 Agustus 2020

Jangan Asal Sentuh Benda Publik di New Normal, Sedia Sarung Tangan!

Sarung tangan jadi satu starter kit yang harus disiapkan masyarakat saat menjalani new normal atau normal baru di tengah pandemi COVID-19. Hal ini untuk menjaga kewaspadaan dan tetap hidup sehat, terutama saat menyentuh berbagai benda milik publik.
Seperti misalnya, pegangan di transportasi umum seperti KRL dan bus, lalu tombol lift, gagang pintu kantor, dan berbagai benda publik lainnya. Sebab benda di area publik tersebut bisa saja terkontaminasi bakteri hingga virus dan berakibat ke penularan yang lebih banyak.

Selain sarung tangan, starter kit yang harus disiapkan ialah masker, sarung tangan, hand sanitizer, peralatan makan, sajadah dan mukena hingga tisu. Berbagai peralatan ini merupakan pedoman dan protokol kesehatan yang disiapkan menjalani new normal.

Lalu ada juga perilaku yang harus sering dilakukan masyarakat dalam menjalani new normal di antaranya jaga jarak, rajin mencuci tangan, tidak berjabat tangan, dan mandi-ganti baju sebelum kontak dengan keluarga.

Masyarakat yang sedang mencari sarung tangan untuk menjalani new normal bisa memanfaatkan promo dari e-Catalogue Transmart. Ada pilihan sarung tangan Disposable PVC glove Disposable Latex Glove.

Selain itu, e-Catalogue Transmart juga menyediakan berbagai promo alat pelindung diri (APD) untuk menghadapi new normal. Ada masker N95, hand sanitizer, topi dengan face shield hingga thermometer. Semua produk tersebut bisa didapatkan lewat e-Catalogue Transmart yang langsung bisa diakses melalui

aplikasi detikcom. Caranya mudah, yaitu dengan mengklik menu 'Layanan' kemudian pilih 'E-Catalogue Transmart'.

Beraktivitas di New Normal, Siapkan Topi Anti-Corona

Pemerintah Indonesia mulai memberlakukan new normal atau normal baru di tengah pandemi COVID-19. Hal itu dibarengi dengan diberlakukannya masa transisi PSBB di beberapa daerah hingga penerapan kembali aktivitas berbagai sektor di luar rumah secara bertahap.
Berbagai pedoman dan protokol kesehatan telah disiapkan untuk masyarakat dan semua sektor yang mulai menjalani new normal. Pedoman ini bertujuan agar masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan serta tak terinfeksi virus yang masih ada di sekitarnya.

Perilaku yang harus sering dilakukan masyarakat dalam menjalani new normal di antaranya jaga jarak, rajin mencuci tangan, tidak berjabat tangan, dan mandi-ganti baju sebelum kontak dengan keluarga. Lalu ada juga starter kit yang harus disiapkan sebelum beraktivitas di luar rumah.

Alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer, peralatan makan, sajadah dan mukena hingga tisu. Jika perlu, masyarakat juga memakai topi dengan face shield atau topi dengan partisi plastik yang melindungi wajah. Topi ini beken disebut dengan topi anti-Corona.

Meski beberapa peneliti masih berbeda pendapat tentang pelindung wajah ini, beberapa masyarakat masih menggunakan topi anti-Corona untuk sekadar pencegahan. Sebab seperti diketahui virus Corona salah satunya menyebar lewat droplet orang dan topi ini bisa digunakan untuk menghindari droplet saat berbicara dengan orang lain di masa new normal.

Topi anti-Corona ini bisa didapatkan melalui e-Catalogue Transmart. Ada pilihan hat with shield velcro black dan hat with shield ribbon black. Selain itu, e-Catalogue Transmart juga menyediakan berbagai promo alat pelindung diri (APD) untuk menghadapi new normal.

Selain topi anti-Corona, ada masker N95, hand sanitizer thermometer. Semua produk tersebut bisa didapatkan lewat e-Catalogue Transmart yang langsung bisa diakses melalui aplikasi detikcom. Caranya mudah, yaitu dengan mengklik menu 'Layanan' kemudian pilih 'e-Catalogue Transmart'.
https://nonton08.com/anatani-aisaretakute-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar