Kamis, 27 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Alokasikan Dana, Scorpio Kontrol Pemasukan

 Ramalan zodiak Libra hari ini cukup mujur maka manfaatkan seoptimal mungkin. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Virgo:

Peruntungan: Jangan mudah terpengaruh ataupun percaya begitu saja dengan saran yang datang sebelum Anda renungkan dengan seksama dan penuh ketelitian bagaimanapun juga hal yang tak terduga akan bisa muncul mendadak maka harus selalu siap sedia.

Keuangan: Alokasikan dengan benar dana yang ada jangan sampai timbul pemborosan karena hanya akan membuat pusing diri Anda saja.

Asmara: Ingatlah bahwa cinta tidak harus memiliki maka dari itu anda jangan sampai bersikap posesif yang jelas-jelas sangat mengganggu kebebasan dan kenyamanan dirinya sehari-hari.

Jam Baik: 17.0-18.00.

Libra:

Peruntungan: Mempertahankan gengsi hanya akan membuat penderitaan saja, lebih baik menerima apa adanya dan selalu berupaya menjaga apa yang sudah ada agar tetap stabil. Waspadalah pada mulut manis, jangan mudah percaya dengan dengan segala apa yang Anda dengar sebelum melihat sendiri kenyataan yang ada.

Keuangan: Hari ini cukup mujur maka manfaatkan seoptimal mungkin.

Asmara: Jangan ragukan lagi kesetiaan dan cintanya pada anda meskipun jalan terjal yang lagi Anda jalani bersamanya. Abaikan segala suara sumbang yang bisa membuat Anda semakin menjauh darinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Scorpio:

Peruntungan: Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan negatif pada siapa saja yang tidak bisa menepati janjinya. Bagaimanapun juga inilah ujian untuk Anda apakah bisa sabar dan berlaku tenang baik lahir ataupun batin untuk tidak mudah sakit hati.

Keuangan: Cukup banyak pemasukan, hanya saja anda tetap harus selalu kontrol jangan asal percaya.

Asmara: Bagaimanapun juga dirinya saat ini benar-benar kesulitan untuk bisa lepas dari tekanan yang lagi menerpanya, terus beri dia support agar tetap kuat dan bersemangat di dalam melewati semua ujian ini.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

Mengenal Rachel Nathani, Pengusaha Sukses yang Coba Bisnis Skincare Lokal

Nama Rachel Nathani mungkin tidak terlalu akrab di telinga banyak orang. Nyatanya dia adalah entrepreneur atau pengusaha yang mendirikan sejumlah usaha sukses. Di antaranya agensi Label Ideas, restoran Fedweell (bersama Laura Basuki dan chef Renatta) dan restoran makanan sehat Berrywell.
Rachel yang merupakan putri dari industrialis Sunnil Nathani dan Raveena Nathani ini sudah mencoba jadi entrepenuer di usia muda. Rachel menempuh pendidikan di Jakarta International School dan melanjutkan ke Parsons School of Design pada 2008. Setelah lulus, Rachel kembali melanjutkan pendidikan S-2 di London Business School dengan mengambil jurusan program branding. Saat ini, Rachel tengah berfokus pada usaha barunya yang bergerak di bidang kecantikan.

Sebelum memulai usaha di bidang kecantikan kulit yang diberi nama Dew It, Rachel Nathani mengaku sudah memiliki beberapa usaha lainnya. Bisnis pertama Rachel adalah agensi Label Ideas. Saat itu dia masih berusia sekitar 22 tahun. Lalu saat usianya menginjak 24 tahun, Rachel mulai mencoba berinvestasi dengan menggunakan uangnya sendiri, hasil dari usaha pertamanya tersebut.

"Agensi itu masih berjalan tapi pas aku mulai riset tentang Dew It, karena aku punya passion sendiri tentang skincare, jadi aku sudah meninggalkan Label Ideas dengan 4 manajer. Jadi 4 manajer ini yang sekarang manage label ideas. Mereka sudah di sana sama saya sejak lama, mungkin sejak 2013 atau 2014. Jadi aku sudah hand over tapi aku tetap watch and talk to the client sometimes. Tapi aku sekarang fokusnya di Dew It," jelas Rachel Nathani ketika diwawancara oleh Wolipop pada Senin (24/8/2020).

Rachel mengaku bahwa dirinya memang senang berbisnis dan menyibukkan diri. Selain mengurus bisnisnya sendiri, dia pun sering membantu suaminya, pengusaha Amrit Lakhiani, dalam hal marketing dan branding.
https://nonton08.com/scare-campaign/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar