Senin, 24 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Jangan Menyerah, Sagitarius Tingkatkan Prestasi

Ramalan zodiak Scorpio masih tetap seperti biasanya dan semuanya harus melewati perjuangan yang ekstra keras. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Libra:

Peruntungan: Kelihatannya ada dana segar menghampiri anda hari ini sekalipun dana tersebut asalnya dari uang anda sendiri yang telah dikembalikan, untuk kelanjutan bisnis masih memerlukan perjuangan panjang dan kesabaran yang tinggi pantang menyerah di dalam menjalaninya.

Keuangan: Tampak tenang dan jauh dari masalah yang berat.

Asmara: Hari ini menyenangkan karena indahnya cinta melupakan segalanya walaupun masalah masih kerapkali menghantui perjalanan cinta Anda dengannya, bila ada rencana ke depan cobalah dibicarakan dulu kepadanya jangan sampai mengambil keputusan sepihak yang seakan mengabaikan keberadaan nya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Scorpio:

Peruntungan: Masih tetap seperti biasanya dan semuanya harus melewati perjuangan yang ekstra keras dan pantang menyerah terutama setiap penawaran kerjasama yang menuntut keseriusan dan ketelitian Anda jangan sampai lengah dan menimbulkan masalah panjang nanti nya.

Keuangan:Anda tidak akan pusing walaupun kebutuhan cukup tinggi di hari ini.

Asmara: Jika Anda memang cinta padanya, tunjukkan rasa cinta Anda padanya benar-benar tulus dengan menghargai segala keterbatasan nya tanpa harus menuntut lebih yang akan membuatnya tertekan saja.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Sagitarius:

Peruntungan: Yang dicemaskan tidak terbukti namun demikian janganlah menjadikan anda lengah karenanya. Keberuntungan anda terkait dengan peningkatan prestasi kerjanya dan sangat menentukan sekali untuk kesuksesan Anda di masa depan nanti nya.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dipusingkan selama anda bisa berjalan di atas planing yang telah anda persiapkan sebelumnya.

Asmara: Andai mengerti betapa hancur hatinya mengenang masa yang telah silam tentunya Anda tak akan berani mengusiknya kembali, bicara yang ringan dan menyegarkan saja sehingga suasana keakraban dan kebahagiaan bisa selalu terjalin diantara kalian berdua.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Most Popular Sepekan: Mantan Miss USA yang Sadis, Patahkan Hidung Kekasih

Ada sejumlah berita yang jadi most popular selama sepekan ini. Salah satuny adalah berita mantan Miss USA yang serang kekasihnya, sampai mematahkan hidungnya.
Nicole Poteet yang mendapatkan gelar Miss Virginia USA mencambuk dan mematahkan hidung kekasihnya. Kasus penyerangan tersebut terjadi di pada Desember 2019 lalu. Dia didakwa karena telah menganiaya kekasihnya Wade McKenzie.

Wanita yang mendapatkan gelar Miss USA di 2013 itu memang penuh dengan kontroversi. Sebelumnya, ia pernah menuliskan status di Facebooknya yang menyebut dirinya sebagai Miss Alcoholic USA.

Hal tersebut membuat penyelenggara kontes kecantikan tersebut geram. Gelar ratu kecantikan yang sudah diberikan pun dicabut setelah Nicole memasang status tersebut.

Kasus penyerangan terhadap kekasih bukan kali ini saja. Mantan Miss USA itu tersandung kasus hukum yang sama di 2013 setelah menyerang kekasihnya pada saat itu.

Wanita 34 tahun itu didakwa atas penyerangan dan pelanggaran ringan karena. Meski begitu, hakim menolak dakwaan tersebut setelah James tidak mengingat kejadian tersebut. Justru James yang dipenjara karena kasus narkoba yang berujung bunuh diri di 2016.

Selain kasus tersebut, Nicole pun terseret kasus penghinaan homofobik. Nicole menghina teman sekamarnya yang gay. Namun Miss USA itu membantah hal tersebut.
https://kamumovie28.com/the-overnight/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar