Rabu, 19 Agustus 2020

Sinopsis Code Name: Geronimo, Film Kisah Nyata Penangkapan Osama Bin Landen

Bioskop Trans TV hari ini akan menampilkan kembali film Code Name: Geronimo. Film bergenre action-thriller ini tayang pada Selasa (18/8/2020), tepatnya pukul 23.30 WIB.
Film keluaran 2012 ini juga dikenal dengan judul Seal Team Six: The Raid on Osama Bin Laden. Sebagaimana judulnya, penangkapan Osama Bin Laden menjadi pusat cerita.

Berdurasi 90 menit, film yang diliris untuk televisi ini disutradarai oleh duo John Stockewell dan Paulvette Victor-Lifton. Sedangkan Kendall Lampkin yang menulis skenarionya.

Di jajaran para pemeran Code Name: Geronimo, terdapat nama Cam Gigandet, Anson Mount, Freddy Rodriguez, Xzibit dan Kathleen Robertson.

Sinopsis Code Name: Geronimo

Film ini mendramatisasi sebuah misi penyerangan yang dianggap sangat berbahaya dan sangat dirahasikan.

Bahkan tim khusus tentara AS yang terlibat dalam misi tersebut tak mengetahui bahwa Osama Bin Laden adalah targetnya.

Bin Laden selama ini dianggap sebagai dalang di balik berbagai peristiwa serangan teroris terburuk dalam sejarah AS, salah satunya tragedi 11 September.

Dalam menjalankan misinya, para anggota tim SEAL 6 menggunakan sandi Geronimo selama berkomunikasi.

Saat informasinya bocor, para anggota tim langsung terbakar emosinya dan lebih bersemangat untuk memburu target.

Mereka membunuh Osama Bin Laden di tempat persembunyian di Pakistan pada 2011.

Sebagai sebuah film televisi, Code Name: Geronimo mendapat pengakuan di ajang bergengsi Emmy Awards 2013. Film ini dijagokan di dua kategori, Outstanding Art Direction for a Miniseries or Movie dan Outstanding Sound Editing for a Miniseries, Movie or a Special.

Jangan lewatkan Code Name: Geronimo di Bioskop Trans TV 18 Agustus pada pukul 23.30 WIB.

Ketahui Seberapa Sering Kamu Suka Bercinta Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Zodiak bisa menebak karakter seseorang, termasuk soal seks. Beberapa zodiak cenderung menginginkan bercinta setiap hari. Ada juga yang beberapa minggu sekali.
Lalu, seberapa sering kamu suka bercinta? Yuk temukan jawabannya lewat zodiakmu.

1. Aries
Di bawah naungan elemen api, Aries pun terbilang menggebu-gebu untuk urusan seks. Aries bisa melakukannya setiap hari. Aries lebih suka dengan seks yang spontan dan terus mengeksplorasi.

2. Taurus
Taurus salah satu zodiak yang memiliki kecenderungan setia. Dia selalu menjadikan pasangannya sebagai prioritas. Jika pasangan sibuk di hari kerja, Taurus pun tak masalah untuk menunggu sampai akhir pekan untuk bercinta.

3. Gemini
Zodiak Gemini cukup sulit dipahami, bahkan mereka sulit memahami diri sendiri. Gemini tipe yang fokus dengan pencapaian sehingga seks bukanlah hal utama untuknya. Jika sedang sibuk, Gemini bahkan bisa 'puasa' tidak berhubungan intim dengan pasangan dalam beberapa minggu. Namun mereka pun bisa jadi sangat liar di ranjang jika tidak ada hal yang mengganjal pikirannya.

4. Cancer
Cancer secara alami adalah zodiak yang memiliki karakter penyayang dan peduli. Mereka pun suka dengan sentuhan. Jika sudah bersama pasangan, Cancer tidak segan untuk bercinta setiap malam.

5. Leo
Zodiak Leo penuh dengan energi. Jika suasana hati mereka sedang baik, maka seks bisa setiap hari. Namun ketika sudah ada kesibukan, Leo cukup bertanggung jawab untuk menyelesaikannya sehingga bisa menunda seks sampai seminggu.

6. Virgo
Virgo punya karakter yang terkenal dengan konsistensinya. Mereka lebih suka dengan seks terencana sehingga mereka memilih untuk berhubungan intim dua atau tiga kali seminggu. Saat di ranjang pun, zodiak Virgo berusaha menunjukkan kepiawaiannya dalam bercinta. Tujuannya untuk memuaskan pasangannya.
https://kamumovie28.com/legend/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar