Sabtu, 22 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Manfaatkan Peluang, Taurus Income Lancar

 Ramalan zodiak Virgo jangan dibiarkan peluang mengambang tanpa ada kepastian untuk Anda bisa meraih nya. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aquarius:

Peruntungan: Suasana di akhir pekan ini sangat menyenangkan meskipun masih ada saja tugas pekerjaan yang harus diselesaikan, tak perlu Anda jadikan beban semua tugas tersebut cobalah dikerjakan pelan-pelan lama kelamaan akan tuntas juga.

Keuangan: Cobalah untuk lebih tekun dan rajin memanfaatkan setiap peluang yang datang.

Kesehatan: Harus lebih disiplin lagi di dalam melaksanakan schedule sehari-hari terutama waktu makan dan waktu istirahat sebaiknya jangan sampai disepelekan begitu saja.

Asmara: Tak ada gunanya Anda membesar-besarkan masalah kalau akhirnya malah pusing sendiri karena Anda jugalah yang nanti nya menyelesaikan, cobalah berubah menjadi lebih baik lagi kepadanya dengan lebih pengertian dan tidak terlalu cerewet kepadanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Taurus:

Peruntungan: Tak perlu terlalu memaksakan diri untuk cepat meraih hasil besar kalau semua itu harus ditebus dengan pengorbanan yang tidak sedikit jumlahnya, lebih baik berkembang pelan tapi pasti dan kuat. Hindari sikap terburu-buru tanpa pemikiran panjang jauh ke depan.

Keuangan: Kebutuhan masih bisa tercukupi karena income masih mengalir lancar.

Kesehatan: Persendian masih sering terasa ngilu dan cukup mengganggu, coba anda lakukan check up untuk mengetahui kondisi tubuh Anda saat ini.

Asmara: Jalan terjal dan penuh lubang haruslah Anda jalani berdua dengannya dimana kesabaran dan kekompakan benar-benar harus dijaga jika ingin tiba ditempat tujuan yang diimpikan selama ini, dengan mengesampingkan dulu segala perbedaan yang ada.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Virgo:

Peruntungan: Jangan berpikiran negatif dulu bagaimanapun juga hal tersebut belum tentu terjadi maka untuk apa Anda hambat sendiri kesuksesan yang seharusnya sudah hampir ada di genggaman Anda. Jika ada rencana untuk ekspansi sepertinya sudah mulai bisa dipersiapkan dengan sematang mungkin.

Keuangan: Jangan dibiarkan peluang mengambang tanpa ada kepastian untuk Anda bisa meraih nya.

Kesehatan: Selagi dianugrahi badan sehat maka sebisa mungkin dijaga dengan benar.

Asmara: Serap maksud dan tujuan keinginan nya agar suasana tetap kondusif tak perlu anda menentang nya apalagi dia punya karakter yang tidak suka untuk dibantah maka tak ada gunanya anda menentang nya malah membuat Anda sakit hati saja nanti nya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

30 Kegiatan Sehari-hari dan Urutannya yang Paling Bisa Sebarkan Corona

Bahaya pandemi Corona masih terus menghantui hingga saat ini meski jumlah penderita baru sudah menurun jumlahnya. Kini pun dunia mulai memasuki era new normal dan beberapa tempat sudah dibuka.
Memasuki era new normal ini, kamu perlu mengetahui kegiatan apa saja yang berisiko tinggi dan rendah untuk mencegah penyebaran virus Corona. Situs Mlive mewawancarai sejumlah dokter di Michigan, Amerika Serikat untuk memberikan paparan mengenai kegiatan dan lokasi aktivitas yang berpotensi menyebarkan corona. Para dokter itu di antaranya pakar penyakit infeksi menular Dr. Matthew Sims, direktur pencegahan infeksi Dr. Dennis Cunningham, pakar penyakit infeksi Dr. Mimi Emig, dan direktur pencegahan infeksi Dr. Nasir Husain. Dokter-dokter tersebut memberi peringkat pada 30 kegiatan yang biasanya kita lakukan, seberapa besar risiko kegiatan tersebut menjadi sumber penyebar COVID-19. Berikut ini daftar 30 kegiatan sehari-hari dan tingkat risikonya menyebarkan virus Corona:

Tingkat Risiko: 9

1. Bar
Para ahli setuju bahwa bar adalah tempat yang paling berisiko untuk menularkan COVID-19. Saat berada di bar, banyak orang yang tidak akan mengenakan masker, terutama ketika orang tersebut mabuk. Saat seseorang mabuk, mereka tidak akan mematuhi aturan-aturan yang ada. Itulah mengapa bar lebih berbahaya dari restoran.

2. Konser Musik
Konser musik besar yang diadakan dapat menjadi sarang penyebaran virus. Menurut Dr. Mimi Emig, pensiunan spesialis penyakit menular Spectrum Health mengatakan bahwa bernyanyi adalah cara yang sangat efektif untuk menyebarkan virus. Sehingga ketika orang berbicara atau bernyanyi dengan keras, itu akan berpotensi untuk menyebarkan lebih banyak virus ke lingkungan sekitarnya dan meningkatkan risiko infeksi COVID-19.

Tingkat Risiko: 8

3. Stadion Olahraga
Hampir sama seperti konser, stadion olahraga juga dipenuhi oleh banyak orang. Orang-orang juga cenderung akan bersorak, berteriak, dan bernyanyi dengan kencang yang membuat penyebaran COVID-19 menjadi lebih mudah.

4. Gym
Di tempat gym orang akan mengeluarkan lebih banyak sekresi pernapasan. Selain itu juga sulit untuk berolahraga sambil mengenakan masker. Cobalah untuk berolahraga dengan menggunakan peralatan individu dan membersihkannya setelah digunakan. Sebisa mungkin hindari kegiatan kelompok dalam ruangan.
https://nonton08.com/love-for-sale-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar