Jumat, 28 Agustus 2020

Akhirnya Gajian! Makin Hemat Gila-gilaan Berkat Transmart Carrefour

Buat yang besok gajian, akhirnya yang ditunggu-tunggu tiap akhir bulan datang juga! Nah pas banget mau belanja harian, yuk langsung ke Transmart Carrefour karena ada DISKON GILA-GILAAN sebulan penuh spesial untuk Anda dan keluarga.
Ada ribuan produk kebutuhan harian, produk segar, furnitur dan aksesoris rumah, perkakas rumah, elektronik dan gadget hingga produk fashion ditawarkan dengan harga gila-gilaan alias hemat banget. Sudah nggak sabar mau tau apa aja produknya? Yuk simak di bawah ini.

DISKON HINGGA 30% untuk berbagai kebutuhan harian favorit keluarga
Produk SEGAR SETIAP HARI seperti ayam, daging, dan buah dan sayur
SERBU SERBA 9, mulai dari Rp 29.900 untuk produk fashion keluarga, mainan si kecil dan kebutuhan bayi sampai kebutuhan rumah
Peralatan dapur dan perlengkapan makan SERBA Rp 99.900
Jangan lupa serbu peralatan rumah tangga, perlengkapan musim hujan, sepeda anak dan dewasa yang DISKON hingga 50%, serta nikmati juga cicilan 0% khusus produk sepeda
CICILAN 0% selama 6 bulan untuk produk elektronik
Habis belanja, ajak keluarga menikmati diskon 50% untuk mencicipi makanan lezat di restoran-restoran favorit, yaitu MaMi, Warung Upnormal, Bakso Boedjangan, Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy's, Gyu Katsu Nikaido, Tasty Kitchen, Warung Wardani dan masih banyak lagi.

Mau tahu promo DISKON GILA-GILAAN selengkapnya? Cek di sini dan gunakan terus kartu Bank Mega dan Bank Mega Syariah untuk tambahan diskon hingga 10%.

Bagi yang akhir pekan ini ingin di rumah saja, tenang! Transmart Carrefour juga melayani pembelanjaan secara online yang pastinya aman, praktis dan cepat di transmartdelivery.com. Terus sering belanja gratis ongkir dan pengantaran 4 jam sampai di rumah Anda dengan pengiriman hari yang sama.

Bersahabat Dekat, Dian Pelangi Masih Tak Percaya Barli Asmara Meninggal

 Barli Asmara meninggal dunia di usia 42 tahun pada Kamis (27/8/2020). Kepergian desainer asal Bandung ini menimbulkan duka mendalam bagi sesama desainer, terutama Dian Pelangi.
Barli Asmara dan Dian Pelangi diketahui merupakan sahabat dekat. Dua desainer muda ini sudah beberapa kali melakukan kolaborasi, salah satunya mendirikan label khusus scarf Pelangi Asmara.

Dian Pelangi pun disebut masih sangat syok dengan kepergian sahabatnya yang secara tiba-tiba itu. Achmad Musonef, asisten Dian Pelangi, mengatakan bahwa desainer hijab tersebut masih tidak percaya dengan kabar duka yang diterimanya

"Mbak Dian selalu telepon menanyakan kebenarannya. Dia masih nggak yakin kakak meninggalkan kita secepat ini," tutur pria yang akrab disapa Soneb ini saat dihubungi Wolipop, Kamis (27/8/2020).

Dian Pelangi pun memiliki banyak kenangan indah dengan perancang yang dikenal dengan garis desain feminin, edgy dan simpel ini. Diceritakan Soneb kenangan paling indah yang tak akan terlupakan adalah ketika Barli Asmara membuatkan baju pengantin untuknya.

"Dari mulai desain, bahan, fitting, sampai yang memakaikan langsung Kak Barli," jelasnya.

Barli Asmara meninggal dunia di Bali karena radang otak. Ia berpulang pada pukul 15.00 WITA atau 14.00 WIB.
https://kamumovie28.com/the-tag-along-devil-fish/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar