Jumat, 21 Agustus 2020

Sale 50 % Beli Parfum di Metro Dept. Store, Auto Wangi!

 Bau badan yang tidak sedap mungkin sering bikin nggak pede saat berkumpul barengkeluarga atau lingkaran pertemanan. Untuk menghindari bau badan, tentu bisadengan menggunakan produk parfum yang memberikan aroma harum.
Menggunakan aroma harum dari parfum merek terkemuka pun bisa membuat diri lebih pede. Nah, pas banget nih! Lagi ada diskon besar-besaran lho, dalam pembelian produk parfum untuk menyambut Long Weekend di Metro Department Store.

Promo sale diskon hingga 50% dan pembelian buy 1 get 1 parfum bisa kamu dapatkan di Metro Department Store. Parfum-parfum merek terkemuka juga turut ikut dalam memberikan potongan harga lho. Adapun merek-merek parfum terkemuka yang mendapatkan potongan harga, antara lain Gucci, Hugo Boss, D&G, Dunhill, Anna Sui Fragrance, Giorgio Armani, Ralph Laurent, dan masih banyak lagi.

Promo parfum ini berlaku hanya 4 hari saja! Mulai dari 20 Agustus - 23 Agustus 2020 jangan sampai kelewatan. Selain promo parfum, Metro Department Store juga mempunyai promo lain yang tidak kalah menarik seperti Promo Home & Bedding. Yuk manfaatkan promo gila-gilaan dari Metro Department Store ini sebelum masa promo berakhir ya!

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Yakin Kemampuan Diri, Scorpio Jangan Ragu

 Ramalan zodiak Cancer ingin semakin sukses maka jangan emosi dan jangan sembrono. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Virgo:

Peruntungan: Laksanakan segala rencana yang sempat terpendam dan yakinlah dengan kemampuan diri sendiri, apalagi bintang penolong tampak memayungi langkah anda sehingga anda bisa lebih mantap dan optimis dalam melaksanakan ide-ide baru yang lebih segar.

Keuangan: Cukup lancar dan pemasukan juga lumayan banyak. Untuk itu tak perlu ragu dalam menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggungan anda mumpung ada dana lebih.

Asmara: Jangan pernah berhenti untuk terus mencari simpatinya bila perlu mengalah sajalah jika topik pembicaraan sudah mulai meruncing bagaimanapun juga ketenangan cobalah untuk selalu diciptakan agar si dia benar-benar merasa nyaman di dekat Anda.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Cancer:

Peruntungan: Ingin semakin sukses maka jangan emosi dan jangan sembrono dalam menghadapi apa saja. Hadapilah segala sesuatunya dengan kepala dingin dan penuh konsentrasi sehingga bisa terhindar dari segala perbuatan yang sia-sia.

Keuangan: Jangan biarkan rasa cepat bosan dan rasa malas menghambat langkah anda.

Asmara: Suasana tetap terasa romantis dan indah sekali, anda benar-benar beruntung mendapatkan si dia, pertahankan terus sikap baik Anda kepadanya jangan sampai perasaan hatinya terluka oleh kata-kata yang tak seharusnya Anda ucapkan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Scorpio:

Peruntungan: Perjalanan bisnis dan karir Anda terus menanjak ke atas sehingga segala harapan menjadi lebih mudah untuk bisa anda raih. Tak perlu ada keraguan bila ada ide ataupun gagasan segera saja dilaksanakan dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi.

Keuangan: Tetap lancar dan bisnis terus berkembang hanya saja jangan sampai ada kebimbangan yang bisa merusak segalanya.

Asmara: Tak perlu menyepelekan segala nasehat nya, hargai lah dirinya jika anda juga ingin dihargai olehnya. Saat ini si dia benar-benar sudah jenuh dengan berbagai ucapan Anda yang terlampau tinggi tetapi kosong dalam realisasi nya maka sebisa mungkin introspeksi diri mumpung segalanya belum terlambat.

Jam Baik: 17.00-18.00.
https://cinemamovie28.com/inside-men/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar