Jumat, 21 Agustus 2020

Bikin Tampil Pede, Ada Diskon Produk Perawatan Diri di Transmart

Setelah aturan pembatasan sosial yang mengharuskan tinggal di rumah, kini warga diperboleh beraktivitas kembali meski dengan protokol kesehatan. Saat beraktivitas di luar, tentu penampilan juga harus tetap dijaga agar selalu terlihat segar.
Nah, pas banget Transmart Carrefour sedang menggelar 'Diskon Gila-Gilaan'. Beberapa produk yang ditawarkan dengan promo gila-gilaan ini yaitu produk kebutuhan harian dan produk perawatan diri.

Masyarakat bisa memanfaatkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk produk kebutuhan harian (FMCG) dari Transmart Carrefour. Lalu ada juga Family Discount untuk hair shampoo 20%, hair care 20%, skin care 20%, dan face care 10%.

Sebagai informasi, 'Diskon Gila-Gilaan' yang berlaku pada 17 Agustus-17 September 2020 ini diberikan untuk memeriahkan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia. Tak hanya untuk produk harian dan perawatan diri, Transmart Carrefour juga memberi promo hampir buat semua produk yang ada di Transmart Carrefour.

Promo pertama ialah gratis parkir untuk mobil dan motor di seluruh Transmart Carrefour se-Indonesia. Sebagai catatan, pengunjung harus belanja minimal Rp 300 ribu di all tenant dan promo ini tidak berlaku untuk Transmart Carrefour di dalam mal.

Promo selanjutnya adalah diskon 50% untuk makanan di resto yang ada di dalam Transmart (syarat dan ketentuan berlaku) dan Top Up Rp 100 ribu dapat Rp 200 ribu untuk KidCity dan Trans Studio Mini.

Selanjutnya berikut sederet promo yang ditawarkan Diskon Gila-Gilaan Transmart Carrefour:

Harga serba Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 25 ribu, dan Rp 50 ribu untuk produk Fresh (sayur, buah, aneka daging, serta roti dan kue)
Harga serba Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu untuk produk fashion (Department Store)
Diskon hingga 50% untuk peralatan rumah tangga seperti sepeda, tangga, dan utility tools (Transmart Hardware)
Diskon hingga 75% untuk furnitur dan aksesoris rumah (Trans Living)
Diskon 10% untuk produk elektronik seperti televisi, AC, dan setrika
Diskon hingga 45% untuk produk Okidoki
Sederet promo tersebut sangat menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan bukan? Catat tanggalnya dan langsung saja ke Transmart Carrefour terdekat!

Auto Ingat Mantan Saat Dengar Lagu? Ternyata Ini Penyebabnya

Percayakah kamu lagu memiliki koneksi dengan daya ingat manusia. Sebuah lagu bisa menjadi mesin waktu yang mengirimkan seseorang ke masa lalu. Misalnya saja mengingatkan kepada mantan.
Ketika menjalin hubungan dan satu sama lain menyukai suatu lagu yang sama, maka lagu tersebut menjadi kenangan semasa pacaran. Ada pula seseorang yang dahulunya menyatakan cinta lewat lagu. Dengan hal-hal seperti itu, lagu bisa jadi pengingat kepada sosok mantan. Lantas kenapa saat mendengarkan lagu tertentu kita terkadang ingat mantan?

Sejumlah studi telah memaparkan, alunan lagu dapat mengaktifkan jaringan syaraf di otak yang berhubungan dengan motorik, kreativitas, dan emosi.

Mengutip Psychology Today, sebuah studi yang digarap Amee Baird dan Severine Samsons dari University of Newcastle Australia menjabarkan metode penyembuhan pasien yang mengalami cedera otak dengan menggunakan lagu. Studi tersebut menguji peran lagu dalam membangkitkan ingatan di otak.

Pada studi lain dari University of California diketahui memori dan emosi dapat dibangkitkan dengan lagu-lagu yang sudah familiar atau sering didengar sebelumnya. Oleh sebab itu, ketika mendengarkan lagu yang familiar dapat membangkitkan ingatan di periode tertentu.

Rentetan studi tersebut menguatkan teori ihwal lagu yang dapat menjadi sarana bernostalgia. Itulah alasan seseorang bisa teringat kenangan spesifik di masa lalu bersama orang tua, keluarga, teman, kerabat, termasuk juga mantan kekasih.

Selain membangkitkan memori, lagu juga merangsang gerakan tubuh. Dalam sebuah penelitian, dilakukan pengujian MRI pada orang-orang yang mendengarkan lagu. Hasilnya diketahui saat mendengarkan lagu bagian cerebrum dan cerebellum otak yang terlibat dalam kemampuan motorik terstimulasi. lagu juga menstimulasi sistem limbik otak yang berpengaruh pada emosi.

Itulah alasan ilmiah tipe-tipe lagu tertentu, seperti dangdut, rock, ska, dan sebagainya membuat pendengarnya ingin bergoyang mengikuti ritme lagu.

Di samping itu, mendengarkan lagu juga dapat mengubah emosi. lagu bisa membuat pendengarnya merasa senang, semangat, juga sedih.
https://cinemamovie28.com/alice-in-earnestland/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar