Sabtu, 22 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Cinta 13 Juni: Aquarius Lebih Pengertian, Libra Jaga Ucapan

 Ramalan zodiak cinta Taurus jalan terjal dan penuh lubang haruslah Anda jalani berdua dengannya. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Nikmati akhir pekan ini bersamanya walau se sibuk apapun urusan Anda cobalah beri waktu yang berkualitas untuknya bagaimanapun juga saat ini si dia lagi butuh suasana segar dengan Anda berada di sisinya untuk menemaninya dan memberinya semangat.

Aquarius:

Tak ada gunanya Anda membesar-besarkan masalah kalau akhirnya malah pusing sendiri karena Anda jugalah yang nanti nya menyelesaikan, cobalah berubah menjadi lebih baik lagi kepadanya dengan lebih pengertian dan tidak terlalu cerewet kepadanya.

Pisces:

Akhir pekan yang penuh dengan drama dimana kedua belah pihak saling ingin menangnya sendiri dan tidak ada yang mau mengalah sehingga aneh orang melihatnya karena tampak berdekatan tetapi hatinya seperti berjauhan.

Aries:

Persoalan yang ada diantara kalian berdua tidak bisa dipandang sebelah mata walaupun saat ini hubungan serasa lebih dekat dan mesra tetapi jika belum diselesaikan permasalahan tersebut maka masih akan terasa ada ganjalan di hati yang akan mengganggu hubungan ini.

Taurus:

Jalan terjal dan penuh lubang haruslah Anda jalani berdua dengannya dimana kesabaran dan kekompakan benar-benar harus dijaga jika ingin tiba ditempat tujuan yang diimpikan selama ini, dengan mengesampingkan dulu segala perbedaan yang ada.

Gemini:

Bagaimanapun juga tekanan yang dia rasakan saat ini di lingkungan keluarganya cukup mengganggu kenyamanan dan ketenangan hatinya maka wajar saja jika sikapnya berubah akhir-akhir ini yang mana biasanya selalu perhatian kini serasa dingin dan selalu menyendiri.

Cancer:

Suasana tenang di akhir pekan ini sebaiknya janganlah Anda rusak sendiri dengan ucapan Anda yang maksudnya mengajak dirinya bersenda gurau cuma saja dirinya salah mengerti dengan maksud Anda sesungguhnya yang akhirnya memicu perselisihan, hadapi saja dengan tertawa sehingga perselisihan tersebut akan bisa berhenti dengan sendirinya.

L e o:

Berkatalah lemah lembut walau mungkin hati anda masih jengkel terutama di depan kawan-kawannya sebaiknya Anda jaga sikap agar tetap dipandang baik oleh mereka dan seperti tidak ada masalah diantara kalian berdua.

Virgo:

Serap maksud dan tujuan keinginan nya agar suasana tetap kondusif tak perlu anda menentang nya apalagi dia punya karakter yang tidak suka untuk dibantah maka tak ada gunanya anda menentang nya malah membuat Anda sakit hati saja nanti nya.

Libra:

Saat ini entah mengapa suasana hatinya lagi berbunga-bunga sehingga suasana diantara Anda berdua menjadi ikutan ceria, jaga sikap Anda terutama ucapan Anda jangan sampai memicu permasalahan yang bisa merusak suasana hatinya.

Scorpio:

Begitulah romantika dalam bercinta yang terkadang tertawa dan terkadang menangis sehingga tak perlu terlalu bersedih di kala menghadapi ujian kesedihan begitu juga jangan sampai lupa diri di kala menghadapi ujian kesenangan, jalani semuanya sesuai proporsi yang ada.

Sagitarius:

Sikapi pertentangan yang ada diantara kalian berdua dengan hati yang sabar tanpa bersikap ingin menangnya sendiri agar pertentangan ini tidak semakin membesar dan menyebabkan perpecahan.
https://nonton08.com/scary-movie-4-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar