Sabtu, 22 Agustus 2020

Viral Video Anak Sekolah Buang-buang Uang $50, Dibilang Tisu Toilet

Netizen dihebohkan dengan beberapa video yang menampilkan uang $50 Singapura yang dibuang begitu saja. Orang yang melihat tentu akan merasa terkejut hingga kesal karena uang yang jumlahnya tidak sedikit itu seperti dipermainkan. Salah satu video pun menunjukkan uang senilai Rp 510 ribuan tersebut dibuang ke dalam toilet dan dibilang 'tisu toilet'.
Beberapa video Insta Story yang diunggah oleh pelajar Singapura beberapa waktu lalu tengah jadi perbincangan. Dalam video terlihat beberapa pria muda berpakaian sekolah Raffles Institution membuang uang dari atas kelasnya. Di video pertama terlihat jika selembar uang $50 terbawa angin dan hanya ditulis 'whoops' tanpa usaha untuk mengambilnya.

Video lain menunjukkan beberapa anak berkumpul di toilet. Salah satunya kemudian menjatuhkan uang $50 ke toilet lalu disiram. Sedangkan di video ketiga, seorang pelajar dengan sengaja membuang uang dengan nilai yang sama dari balkon kelasnya. Tampaknya ketiga video itu diunggah oleh orang yang sama.

Seorang sumber mengatakan jika orang-orang yang melakukannya adalah murid-murid Raffles Institution. Mereka dilaporkan membuat video yang diunggah pada 10 Juni tersebut hanya untuk publisitas.

Raffles Institution pun telah mengetahui dan memberikan tanggapannya pada video yang viral ini. Institusi tersebut mengaku kecewa dengan tindakan anak-anak muridnya dan kini masih menginvestigasi kasus itu lebih dalam. Dilansir Mothership, anak-anak itu juga sudah diberi konsul mengenai bagaimana parahnya tindakan mereka dan segera akan diberikan sanksi pendisiplinan.

"Sekolah kami yakni bahwa anak-anak murid ini akan belajar dari kesalahan mereka dan akan bersikap lebih baik di masa depan," ungkap pihak Raffles Institution.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Nafsu Makan Kurang, Pisces Periksa Ke dokter

 Ramalan zodiak Scorpio jaga pola makan dan waktu istirahat Anda dengan benar dan teratur. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Janganlah bersikap skeptis terhadap berbagai kesempatan yang mulai bermunculan meskipun jalan terjal baru saja Anda lewati, tingkatkan motivasi dan semangat Anda untuk bisa lebih baik di dalam menempatkan diri di tengah persaingan global yang semakin ketat saat
ini.

Keuangan: Tindaklanjuti setiap peluang yang ada agar bisa mendatangkan keuntungan besar nanti nya.

Kesehatan: Entah mengapa pusing di kepala masih saja mengganggu kenyamanan Anda di hari ini, segera periksa kan ke dokter jika memang masih belum sembuh juga.

Asmara: Akhir pekan yang penuh dengan drama dimana kedua belah pihak saling ingin memangnya sendiri dan tidak ada yang mau mengalah sehingga aneh orang melihatnya karena tampak berdekatan tetapi hatinya seperti berjauhan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Cancer:

Peruntungan: Jadikan ketenangan di akhir pekan ini sebagai waktu yang baik untuk mengevaluasi kinerja Anda selama sepekan ini dan juga untuk mengevaluasi kembali berbagai rencana yang akan mulai Anda laksanakan ke depannya nanti agar bisa lebih matang dan tidak ada celah yang bisa merugikan.

Keuangan: Tunggu sampai momen yang tepat untuk Anda melangkah maju tak perlu terburu-buru.

Kesehatan: Jika nafsu makan tampak berkurang maka itu pertanda bahwa ada gangguan ringan di dalam pencernaan anda, segera periksa kan ke dokter jika masih belum ada perubahan.

Asmara: Suasana tenang di akhir pekan ini sebaiknya janganlah Anda rusak sendiri dengan ucapan Anda yang maksudnya mengajak dirinya bersenda gurau cuma saja dirinya salah mengerti dengan maksud Anda sesungguhnya yang akhirnya memicu perselisihan, hadapi saja dengan tertawa sehingga perselisihan tersebut akan bisa berhenti dengan sendirinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.
https://nonton08.com/me-vs-mami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar