Senin, 17 Agustus 2020

Kisah Istri Dapat Kejutan Hari Jadi Pernikahan dari Suami yang Sudah Meninggal

Seorang istri dikejutkan dengan pesta ulang tahun pernikahan yang direncanakan oleh sang suami. Yang membuatnya semakin haru adalah sang suami sudah meninggal hampir setahun lalu. Ternyata anak mereka Alyssa Mendoza lah yang mendapat amanat untuk merayakan perjalanan cinta orangtuanya meski sang ayah sudah tiada. Alyssa pun kaget ketika menerima perintah dari ayahnya yang sudah berpulang 10 bulan sebelumnya.
Alyssa dikejutkan dengan sebuah email dari ayahnya yang sudah meninggal karena penyakit ginjal kronis tahun lalu. Dalam surat terakhirnya itu, ayah Alyssa menjelaskan bagaimana ia sudah mempersiapkan pesta ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25. Disebutkan jika pria bernama Bing itu sudah membayar tukang bunga untuk berbagai perayaan yang akan ia lewatkan.

Bukan dikirim secara misterius, email itu memang sudah dijadwalkan untuk dikirim beberapa minggu sebelum hari penting tersebut. Dalam suratnya, Bing meminta Alyssa untuk mengikuti instruksinya agar sang istri bisa tetap merayakan pesta pernikahan impian.

"Tiga minggu lalu aku menerima email yang dijadwal oleh ayahku. Awalnya, aku takut membukanya karena siapa yang tidak takut mendapat dan membuka email dari seseorang yang sudah meninggal 10 bulan lalu? Dua hari setelah aku melihat notifikasi, aku putuskan untuk membuka email dan tidak percaya dengan apa yang aku baca. Cinta ayah untuk ibuku benar-benar tidak bisa diukur,"

Selain instruksi perayaan ulang tahunnya dengan sang istri, Bing juga menulis surat agar ibu Alyssa itu merasa tenang dan dicintai. "Dia benar-benar memikirkan semuanya yang membuat orang tercintanya merasakan cinta. Mereka seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 hari ini tapi Tuhan punya rencana lain,"

"Tapi bahkan ketika mereka tidak secara fisik bersama, walaupun dia sudah tidak ada di sini, dia masih bisa mengejutkan dan membuat ibuku senang. Bahkan kematian tidak bisa menghentikannya dari mencintai ibuku dan menunjukkan betapa berharganya ibu untuknya," tulisnya.

Alyssa menjelaskan bahwa ayahnya memilihkan mawar putih untuk melambangkan kisah cinta mereka. Sebelum menikah, ibu Alyssa pernah mengatakan bahwa siapa pun yang memberinya mawar putih adalah pria idamannya. Selain itu, Alyssa juga diminta membuat reservasi restoran dan salon.

Di hari H, Alyssa menyiapkan pesta kejutan mulai pukul 23:00 hingga 5:30. Tak sia-sia, setelah bangun tidur dan melihat rumahnya sudah dihias, ibu Alyssa menangis karena haru dan teringat akan suaminya.

Viral Mahasiswi Yogya Terinfeksi Corona, Sidang Tugas Akhir di Rumah Sakit

Bagi sebagian mahasiswa tingkat akhir, menyusun skripsi merupakan bagian tersulit yang harus dilalui agar bisa lulus dengan nilai terbaik. Ditambah lagi momen saat sidang skripsi tiba, harus konsentrasi dan fokus agar bisa memberikan performa yang baik.

Bagaimana jadinya jika momen sidang tugas akhir atau skripsi itu terjadi di saat si mahasiswa berstatus pasien corona? Inilah yang dialami seorang mahasiswi di Yogyakarta yang kisahnya viral.

Mahasiswi D3 jurusan kebidanan di Universitas 'Aisyiyah, Yogyakarta yang bernama Siti Nurhalizah menjadi viral setelah menjalani sidang tugas akhir dengan status sebagai pasien yang terinfeksi virus Corona. Dia pun terpaksa menjalani sidang tugas akhir secara online dari rumah sakit tempatnya menjalani masa isolasi COVID-19.

Kisah Siti viral setelah dia membagikan di akun Instagram pribadinya @chaa.sn tentang cerita uniknya menjalani sidang tugas akhir ini. Dalam foto yang diungganya, dia tampak mengenakan kemeja putih, blazer dan hijab warna hitam. Penampilannya juga dilengkapi slempang tanda kelulusan dan buket bunga.

"Mohon maaf gakbisa foto bagus kaya temen2 karena emg berusaha foto sendiri alhamdulillah...Tidak disangka akhirnya saya sampai pada tahap ini, sangat luar biasa melanjutkan proses sampai sidang secara daring, di depan laptop, di atas tempat tidur, dengan baju seadanya.. Saya tidak membawa seragam kampus, jadi saya manfaatkan almamater SMA tercinta saya dulu yang Alhamdulillah mirip.. Disemangati oleh tenaga kesehatan garda depan, disemangati oleh keluarga dirumah, disemangati oleh semua teman2, guru dan juga dosen secara online," tulis Siti di akun Instagramnya pada (13/5/2020).

Siti Nurhalizah atau biasa dipanggil Icha ini menuliskan jika ia tetap bersyukur bisa melalui masa sidang skripsi onlinenya di RSUD dr. Abdul Rivai Berau. Dia menjalani masa isolasi sebagai pasien virus Corona sejak awal April 2020. Dan sidang tugas akhir secara online dilakukannya di rumah sakit pada 13 Mei 2020.
https://cinemamovie28.com/love-forecast/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar