Senin, 24 Agustus 2020

Baju Mulai Sempit? Yuk Beli Baju Baru Harga Spesial di Transmart!

Gara-gara kelamaan WFH yang bikin demen makan berakibat ke berat badan yang makin melar dan membuat pakaian pada sempit. Apa boleh buat, harus beli pakaian baru.
Untungnya, saat ini ada harga spesial produk fashion di Transmart Carrefour dalam promo 'Diskon Gila-Gilaan'. Buat produk fashion melalui Department Store, Transmart Carrefour memberi promo harga serba Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Ada berbagai pakaian yang dapat dipilih, baik buat laki-laki maupun perempuan hingga buat anak-anak. Lalu produk fashion yang didiskon berupa kaos, sandal, sepatu, celana training, kaos dalam, dan lain sebagainya.

Promo bertajuk 'Diskon Gila-Gilaan' yang berlaku pada 17 Agustus-17 September 2020 ini diberikan untuk memeriahkan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia. Tak cukup sampai di situ, berikut sederet promo yang ditawarkan Diskon Gila-Gilaan Transmart Carrefour:

Gratis parkir untuk mobil dan motor di seluruh Transmart Carrefour se-Indonesia (minimal belanja Rp 300 ribu di all tenant).
Diskon 50% untuk makanan di resto yang ada di dalam Transmart (syarat dan ketentuan berlaku)
Top Up Rp 100 ribu dapat Rp 200 ribu untuk KidCity dan Trans Studio Min.
Beli 1 Gratis 1 untuk produk kebutuhan harian (FMCG)
Family Discount untuk hair shampoo 20%, hair care 20%, skin care 20%, dan face care 10%.
Harga serba Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 25 ribu, dan Rp 50 ribu untuk produk Fresh (sayur, buah, aneka daging, serta roti dan kue)
Diskon hingga 75% untuk furnitur dan aksesoris rumah tangga (Trans Living)
Diskon 10% untuk produk elektronik seperti televisi, AC, dan setrika
Diskon hingga 45% untuk produk Okidoki

Sederet promo tersebut sangat menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan bukan? Catat tanggalnya dan langsung saja ke Transmart Carrefour terdekat!

Gaji Menggiurkan Makcomblang Profesional di Indonesia, Dibayar Ratusan Juta

Siapa sangka makcomblang ternyata bisa menjadi sebuah profesi. Wanita bernama Zola Yoana ini menjalaninya. Dia berprofesi sebagai matchmaker atau makcomblang yang memiliki sertifikasi dari Amerika Serikat.
Bekerja sebagai matchmaker alias makcomblang, Zola mendirikan High End Matchmaking Agency, Heart Inc. Wanita yang merupakan lulusan Matchmaking Institute of New York itu mengungkapkan klien biro jodohnya datang kalangan yang secara penghasilan sudah mapan.

"Member saya tidak hanya di Indonesia tetapi global. Saya berkolaborasi dengan matchmaker di seluruh dunia, so you can find love every where. Saat ini klien saya lebih banyak wanita, 60% wanita, 40% pria dari berbagai macam suku dan agama, sukses dan mapan pastinya. Dan dari berbagai macam profesi, founder, CEO, pengusaha, pengacara, dokter, professional, VP, dari kalangan artis juga banyak. As long as you are single or divorce, attractive, financially independent, looking for long-term partner. This service is for everyone there is no gender for love , everyone deserved love," tuturnya panjang lebar.

Zola pun menetapkan biaya yang bisa dibilang tidak murah untuk mereka yang tertarik dijodohkan olehnya. Bagi yang tertarik mendaftar ke Heart Inc, biayanya mulai dari US$ 2.500 hingga US$ 7.000 tergantung membership yang diinginkan.

"Ada membershipnya dan itu start dari 2.500 dolar sampai 7.000 dolar (sekitar Rp 37 juta sampai Rp 103 juta). Biaya itu untuk satu tahun, including matchmaking dengan internasional, jadi nggak cuma di Indonesia saja dan unlimited dating. Dan dapat coaching relationship dari saya. Terus ada feedback after dating dan aku set up dating-nya," jelas Zola saat berbincang dengan Wolipop di Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Zola mengaku tak sembarangan menerima orang untuk menjadi kliennya. "Saya sangat selective, proses pertama adalah initial consultation, setelah itu akan di screening lagi, jadi belum tentu diterima menjadi member Heart Inc. Aku bener-bener filter banget base on atitude, ada hiden agenda atau tidak. Untuk yang mencari istri ke dua tidak akan bisa, karena service saya hanya untuk monogamous relationship. Jadi yang memang serius mencari someone relationship for longterm. Goalnya adalah menikah," ungkap Zola saat berbincang dengan Wolipop di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).
https://kamumovie28.com/free-love-era-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar