Rabu, 19 Agustus 2020

Ketahui Seberapa Sering Kamu Suka Bercinta Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Zodiak bisa menebak karakter seseorang, termasuk soal seks. Beberapa zodiak cenderung menginginkan bercinta setiap hari. Ada juga yang beberapa minggu sekali.
Lalu, seberapa sering kamu suka bercinta? Yuk temukan jawabannya lewat zodiakmu.

1. Aries
Di bawah naungan elemen api, Aries pun terbilang menggebu-gebu untuk urusan seks. Aries bisa melakukannya setiap hari. Aries lebih suka dengan seks yang spontan dan terus mengeksplorasi.

2. Taurus
Taurus salah satu zodiak yang memiliki kecenderungan setia. Dia selalu menjadikan pasangannya sebagai prioritas. Jika pasangan sibuk di hari kerja, Taurus pun tak masalah untuk menunggu sampai akhir pekan untuk bercinta.

3. Gemini
Zodiak Gemini cukup sulit dipahami, bahkan mereka sulit memahami diri sendiri. Gemini tipe yang fokus dengan pencapaian sehingga seks bukanlah hal utama untuknya. Jika sedang sibuk, Gemini bahkan bisa 'puasa' tidak berhubungan intim dengan pasangan dalam beberapa minggu. Namun mereka pun bisa jadi sangat liar di ranjang jika tidak ada hal yang mengganjal pikirannya.

4. Cancer
Cancer secara alami adalah zodiak yang memiliki karakter penyayang dan peduli. Mereka pun suka dengan sentuhan. Jika sudah bersama pasangan, Cancer tidak segan untuk bercinta setiap malam.

5. Leo
Zodiak Leo penuh dengan energi. Jika suasana hati mereka sedang baik, maka seks bisa setiap hari. Namun ketika sudah ada kesibukan, Leo cukup bertanggung jawab untuk menyelesaikannya sehingga bisa menunda seks sampai seminggu.

6. Virgo
Virgo punya karakter yang terkenal dengan konsistensinya. Mereka lebih suka dengan seks terencana sehingga mereka memilih untuk berhubungan intim dua atau tiga kali seminggu. Saat di ranjang pun, zodiak Virgo berusaha menunjukkan kepiawaiannya dalam bercinta. Tujuannya untuk memuaskan pasangannya.

Viral Kisah Mahasiswa Bayar Kuliah Pakai Recehan, Hasil Ortu Jual Gorengan

Pandemi Corona telah membuat kehidupan kita menjadi berubah. Tidak sedikit orang-orang yang terpaksa harus kehilangan pekerjaan dan mengalami krisis keuangan karena pemasukannya berkurang atau bahkan menjadi tidak ada sama sekali. Namun di tengah krisis keuangan tersebut ada beberapa hal yang tetap harus dibayar, salah satunya adalah biaya kuliah.
Curhat dari salah seorang mahasiswa tentang uang kuliah ini pun menjadi viral di media sosial. Mahasiswa dengan nama akun Twitter @hewanberbicara itu curhat soal pengalamannya membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) kampusnya dengan menggunakan uang receh.

"Jadi gw mau bayar UKT karna emang duh waktunya bayar, Berhubung masa pandemi dan lagi krisis akhirnya gw, ibu dan bapak buka celengan recah, Mulai lah gw bongkar dan gw hitung satu persatu," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Tidak lupa akun @hewanberbicara itu juga menyertakan foto uang logam yang sudah dirapikan dan disusunnya. Menurut keterangan dari Thread Twitter tersebut, uang kuliah yang harus dibayarkannya adalah sekitar Rp 3,5 juta.

Setelah dihitung, uang receh seberat sekitar 17,5 kg itu ternyata cukup untuk membayar biaya UKT kuliah dari sang mahasiswa yang tidak disebutkan namanya itu. Beberapa uang logam seribuan itu didapatkan sang mahasiswa dari hasil orangtuanya berjualan gorengan dan usaha tambal ban di rumahnya.

Setelah menghitung dan mengelompokkan uang-uang logam tersebut, sang mahasiswa bersama temannya lalu membawa uang tersebut ke bank. Namun ternyata perjalanannya tidak semudah itu karena tidak semua bank mau menerima uang recehan miliknya.

"Berangkat lah gw minta anter temen gw ke bank yg jaraknya 15 km dri rumah, Pertama berangkat ke bank BNI, pas mau bayar ternyata server nya down dan gak isa bayar Di BNI," tulis Thread tersebut.
https://kamumovie28.com/beautiful-wives-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar