Jumat, 21 Agustus 2020

Tetap Hangat di Musim Penghujan dengan Balutan Stylish

Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, memang sangat merepotkan jika harus bepergian keluar rumah, terlebih untuk urusan pergi ke kantor. Tentu, outfit yang dipakai juga tidak boleh asal-asalan, baik untuk kaum perempuan maupun pria.
Di satu sisi, kita harus memilih pakaian yang simpel, tapi di sisi lain kita harus tetap berpenampilan rapi dan formal untuk mengikuti aturan perusahaan. Lalu, outfit seperti apa sih yang cocok dikenakan saat musim hujan untuk pergi ke kantor?

Jika di musim panas, kita bisa dengan bebas memakai kemeja atau kaos lengan pendek, dan berbahan katun dan linen. Maka di musim hujan, seluruh jenis pakaian tersebut haruslah dihindari. Untuk penampilan lebih casual, mengenakan baju atau kaos berlengan pendek pada musim hujan tetap bisa jadi pilihan. Cardigan ataupun parka bisa dijadikan sebagai outfit tambahan untuk luarannya agar tetap hangat.

Namun, untuk menghalau rasa dingin yang menyerang,terlebih jika kamu bekerja di lingkungan kantor ber-AC, sebaiknya kenakan sweatshirt atau kaos lengan panjang. Baju dengan kerah tertutup pun cocok untuk dijadikan pilihan alternatif. Satu lagi yang hendaknya tak lupa kita bawa adalah topi ataupun payung untuk melindungi kepala dari air hujan.

Namun, ada kalanya kita lupa untuk membawa barang ini di saat musim hujan melanda. Untuk lebih praktisnya, kamu bisa membeli sweater hoodie, yang berfungsi menggantikan topi maupun payung sebagai pelindung kepala dari hujan.

Sementara outfit musim hujan yang biasa menjadi pilihan kaum pria adalah memakai jaket atau hoodie. Agar tetap tampil apik dan stylish, lapisi jaket ataupun hoodie di atas kaos biasa, atau bisa juga dipadukan dengan kemeja.

Outfit stylish selama musim penghujan, dapat kamu temukan di gerai-gerai Transmart Carrefour, atau pesan aja langsung di sini.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Evaluasi Rencana, Taurus kontrol Pemasukan

 Ramalan zodiak Leo jangan gegabah bila ingin spekulasi ada baiknya Anda pelajari dulu dengan seksama. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Mengapa harus mempertahankan gengsi kalau akhirnya hanya membuat penderitaan saja. Terima saja apa adanya dan selalu berupaya menjaga apa yang sudah ada agar tetap stabil. Waspadalah pada mulut manis dan jangan mudah percaya begitu saja sebelum Anda melihat bukti yang sebenarnya.

Keuangan: Coba dievaluasi kembali rencana Anda untuk menambah modal guna perluasan bisnis.

Asmara: Kenyataannya Anda masih saja tidak bisa bersikap tegas dan lugas sehingga wajar jika si dia merasa jengkel melihat sikap Anda yang mudah terombang-ambing kan oleh kepentingan mereka, cobalah dengarkan setiap saran darinya dan renungkan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Taurus:

Peruntungan: Semua yang terjadi akhir-akhir ini merupakan ujian bagi diri Anda apakah masih bisa bersabar dan berlaku tenang lahir batin. Cobalah berpikir positif dan yang terpenting kewaspadaan tetap selalu dipelihara.

Keuangan: Cukup banyak pemasukan hanya saja anda tetap harus selalu kontrol.

Asmara: Hari-hari yang indah akan dapat anda rasakan bersamanya meskipun masalah masih membebani alam pikiran Anda, berusahalah untuk tidak berkeluh kesah bila berada di sampingnya lebih baik bicara yang membuatnya semangat dan bergairah.

Jam Baik: 12.00-13.00.

L e o:

Peruntungan: Suasana hati masih ingin kesana-ke sini dan serba tidak menentu dan inilah ujian bagi anda untuk mampu memilih antara hobby dan urusan karir, jika anda lebih berpihak untuk menuruti selera hati dengan mencari kesenangan saja, maka urusan karir bisa akan terbengkalai.

Keuangan: Jangan gegabah bila ingin spekulasi ada baiknya Anda pelajari dulu dengan seksama.

Asmara: Jangan takut untuk berkorban demi dirinya, bukankah cinta memang perlu pengorbanan maka tak elok jika ada perhitungan di dalamnya meskipun dirinya terkesan merepotkan Anda tetapi demi kebahagiaannya maka jangan Anda jadikan semua itu beban.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya klik disini.
https://cinemamovie28.com/reunion-goals-the-beginning-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar