Rabu, 26 Agustus 2020

Curhat Anak Penasehat Trump, Ungkap Ibunya Hanya Kerja untuk Uang & Ketenaran

Claudia Conway yang merupakan anak dari penasehat Trump, Kellyanne Conway kembali jadi perhatian. Setelah mengaku disiksa ibunya karena postingan Anti-Trump, baru-baru ini Claudia ingin meminta emansipasi dari orangtuanya. Dalam sejumlah cuitan di Twitter, gadis 15 tahun tersebut mengungkap bahwa pekerjaan sang ibu yang merupakan pendukung Trump membuat hidupnya hancur.

"Pertama pekerjaan ibuku menghancurkan hidupku. Terasa menyakitkan bahwa dia terus berada di jalan itu setelah bertahun-tahun melihat anak-anaknya tersiksa. Ini semua tentang uang dan ketenaran, para hadirin,"

"Untuk ayahku, secara politis, kami tidak ada persamaan sama sekali. Kami hanya punya common sense mengenai presiden kita yang sekarang. Berhenti mendukung dia,"

Sebelum minta emansipasi, Claudia tampaknya memang sudah tidak tahan dengan pekerjaan ibunya. Sebelumnya remaja tersebut mengaku Kellyanne pernah membuatnya ditangkap dengan tuduhan palsu. Gadis itu juga mengatakan ibunya telah melakukan penyiksaan secara fisik dan mental selama bertahun-tahun. Karena itu, ia memutuskan untuk mengekspresikan diri di media sosial.

"Aku menggunakan media sosial sebagai wadah untuk mengekspresikan minatku, secara individu, dan untuk menginspirasi orang-orang yang mengalami kesulitan. Aku selama ini merasa rapuh untuk sebuah alasan, terima kasih sudah mendukungku," tulisnya.

Ibu dan ayah Claudia beberapa waktu lalu mencegah media untuk menghubungiku ketika gadis itu mulai viral. TikTok kemudian menghapus video di mana Claudia mengritik Trump meski aplikasi tersebut sedang berseteru dengan sang presiden. Salah satu videonya yang paling viral adalah saat Claudia menangis dalam video bertuliskan 'Kamu pikir kamu bisa menyakiti perasaanku? Ibuku adalah Kellyanne Conway,"

"Kamu tahu hidup tidak adil ketika kamu bangun dan mendengar ibumu sendiri berbicara untuk seorang homophobe dan pemerkosa," tulisnya dalam postingan lain.

8 Alasan Menonton Drama Korea, Siap-siap Kecanduan

Saat ini drama Korea pun bukan hanya populer di Asia tapi juga sudah menyebar ke seluruh dunia. Dan di masa pandemi Corona ini yang mengharuskan orang di rumah saja, drama Korea pun jadi tontonan pilihan. Ada banyak alasan orang menonton drama Korea hingga kecanduan.
Sebagian dari mereka yang mulai menonton drama Korea biasanya tidak mudah melupakan alur cerita bahkan karakter tokoh tersebut. Bagi kamu yang belum pernah atau masih newbie dalam dunia drakor, berikut alasan untuk menonton drama Korea:

1. Visual Yang Menarik
Biasanya para aktor dan aktris drama Korea memiliki paras yang cantik dan tampan. Untuk menarik perhatian penonton, ditampilkan juga adegan yang menunjukan bentuk tubuh sempurna serta kulit mulus tanpa cela para bintangnya.

Drama Korea biasanya juga menampilkan lokasi-lokasi yang indah tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga berbagai belahan dunia lainnya.

2. Banyak Pilihan dan Genre
Drama Korea memiliki banyak sekali genre yang bisa kamu pilih mulai dari perang, fiksi ilmiah, komedi, romantis, thriller, drama medis, fantasi hingga sekolah menengah. Sulit untuk memilih salah satu dan itulah yang membuat kamu selalu kembali menonton drama Korea.

3. Memperlihatkan Makanan yang Enak
Hampir semua drama Korea menampilkan beberapa makanan lezat khas Korea. Selama menonton kamu akan mengetahui seperti apa makanan khas Korea dan mempelajari cara makannya. Biasanya mereka menampilkan hidangan seperti ramyon, kimchi, kimbab, makanan yang dibakar dan masih banyak lagi.
https://kamumovie28.com/vampire-clay/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar