Rabu, 26 Agustus 2020

Ada Tragedi Sedih di Balik Nama Anak Kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sabtu, 27 Mei 2006, menjadi hari yang membahagiakan bagi Angelina Jolie dan Brad Pitt. Di hari itulah, anak kandung pertama mereka hadir di dunia. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lalu dinamai Shiloh Nouvel yang ternyata terinspirasi dari kisah sedih keluarga Angelina Jolie.

Kehadiran Shiloh semakin melengkapi kebahagiaan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sebelumnya sudah memiliki tiga anak hasil adopsi. Mereka adalah Maddox, Pax dan Zahara. Setelah Shiloh, pasangan tersebut dikaruniai lagi sepasang anak kembar, Knox dan Vivienne, sebelum akhirnya mereka bercerai pada 2016.

Tahun ini, Shiloh yang kerap bergaya tomboy itu genap berusia 14. Di mata Brad, putrinya tumbuh dewasa menjadi sosok yang sangat membanggakan. Setidaknya demikian menurut sumber terdekat keluarga Jolie-Pitt saat menjelang ulang tahun Shiloh baru-baru ini.

"Brad sangat bangga dengan Shiloh dan perubahannya. Brad senang melihat Shiloh selalu berani menjadi dirinya sendiri dan selalu baik dengan kakak-adiknya," ungkap sumber tersebut kepada Entertainment Tonight.

Karakter baik tersebut tampaknya bertolak belakang dengan asal-usul nama Shiloh yang berangkat dari sebuah tragedi.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair pada 2008, Angelina Jolie sempat mengungkap alasannya memilih nama Shiloh.

"Itu nama dari Alkitab, tapi bukan karena itu. Orangtuaku hampir menamai anak pertamanya yang meninggal karena keguguran: Shiloh Baptist," ungkap aktris pemenang Oscar tersebut seperti dikutip People.

Saat pertama kali mendengar nama tersebut, Angelina Jolie langsung menyukainya. Sebelum Shiloh lahir, ia bahkan kerap menggunakan Shiloh Baptist sebagai nama samaran.

"Aku selalu memakai nama Shiloh Baptist saat memesan hotel. Brad juga menelepon aku di hotel dengan nama tersebut," tambah putri aktor senior Jon Voight itu.

Atlet Golf Seksi Dapat Ancaman Kematian, Malah Dijadikannya Sebagai Bisnis

Paige Spiranac dikenal sebagai atlet golf terseksi. Tak hanya sebagai pegolf profesional, Paige Spiranac juga bintang Instagram yang memiliki banyak followers karena penampilan seksinya.

Atlet golf Amerika itu kerap mendapatkan ujaran kebencian, bahkan ancaman kematian. Lantaran Paige pernah mengunggah tulisan di Instagramnya yang mengolok-olok orang yang menggunakan kereta golf saat bermain di lapangan golf.

Tak ingin dirinya terpuruk, kata-kata kebencian yang kerap ia terima di media sosialnya itu justru dijadikannya sebagai bisnis. Paige membuat clothing line yang memproduksi kaos dengan tulisan-tulisan bernada yang kerap ia terima.

Dalam sebuah penampilannya, Paige memperlihatkan kaosnya yang bertuliskan 'Push I'. Ada juga kaos bertuliskan 'Mama didn't raise no b****.' Kaosnya tersebut dijual US$ 21 atau sekitar Rp 294 ribu.

Paige Spiranac telah mengikuti banyak kejuaraan golf. Wanita 27 tahun itu pernah bertanding di Cactus Tour, Colorado Women's Open hingga Omega Dubai Ladies Classic di tahun 2015.

Di tahun 2015, sebuah artikel majalah pernah membahas sosok Paige sebagai seorang golfer yang cantik nan seksi. Followers Instagramnya pun meroket dari 10 ribu hingga lebih dari 100 ribu.

Kini, Paige bahkan memiliki followers mencapai 2,5 juta. Banyak pria yang ingin melihat foto-foto Paige yang main golf dengan pakaian minim.
https://kamumovie28.com/couples-seeking-teens-1-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar