Kamis, 27 Agustus 2020

Victoria Beckham akan Jahit Sendiri Gaun Pengantin Calon Menantu

Brooklyn Beckham telah melabuhkan hatinya pada Nicola Peltz. Anak sulung dari keluarga Beckham ini pun dikabarkan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.
Menurut kabar yang beredar, gaun pengantin Nicola Peltz akan dirancang calon ibu mertuanya sendiri, Victoria Beckham. Seperti diberitakan The Sun, penyanyi yang banting stir jadi desainer itu akan terlibat langsung dalam pembuatan gaun pengantin Nicola.

Sebelumnya Victoria juga telah memberikan calon menantunya itu banyak hadiah berupa koleksi busananya. Bukan sekadar busana, tapi rancangan terbarunya.

"Victoria ingin semuanya berhubungan dengan keluarga kalau soal gaun pernikahan dan Nicola juga sudah setuju," kata sumber seperti dikutip dari Pagesix.

Sumber tersebut juga mengungkap, awalnya Nicola ingin mengenakan gaun haute couture dari Elie Saab di hari istimewanya. Tapi kini dia memutuskan menyerahkan penampilannya saat menikah pada Victoria Beckham.

Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangannya dengan aktris Nicola Peltz pada Minggu (12/7/2020). Sebagai tanda kasih untuk calon istrinya, pria 21 tahun itu memberikan cincin berlian seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Dilansir Daily Mail, keduanya akan menikah di hotel bintang lima di daerah Borgo Egnazia, Italia. Biaya pernikahan di hotel bintang mewah bisa mencapai 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 56 miliar.

Cerita dari Pria yang Viral Relakan Gigi Geraham Demi Kenalan dengan Wanita

Kegigihan pria ini demi berkenalan dengan wanita idamannya viral. Dia mengaku merelakan gigi gerahamannya diutak-atik yang sebenarnya tidak sakit demi mengenal wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi.
Pria yang viral itu bernama Muhammad Ikra. Dia membagikan kisah cintanya dengani wanita bernama Ditta Intan Carlany di akun TikToknya @ikraangluarga.

"Jadi gw suka banget sama cewek, tapi 4 bulan gw Whatsapp gak pernah digubris. Akhirnya gw cari rumah, prakteknya dimana dan jadwal prakteknya. Karena gw yakin dia jodoh gw. Alhamdudillah ketemu. Gw beraniin diri samperin ke tempt prakteknya dan nyamar jadi pasien, pura-pura sakit gigi. Dari situ kita mulai saling mengenal satu sama lain. Mulai jalan bareng dan kondagan bareng. Beberapa bulan setelah kita pun bertunangan. Lalu kita akhirnya menikah," kisah Ikra.

"Sekarang kita punya anak kembar yang lucu-lucu. Kalau waktu itu gw dicuekin, terus gw nyerah, gw gak akan ada dititik sekarang. Yaitu hidup bersama dengan wanita impian gw. Jadi buat cowok-cowok jomblo diluar sana, kalo lu sayang sama cewek. Lu harus berjuang pantang menyerah jangan baru dicuekin eh sudah nyerah. Gw aja sampe harus ngorbanin gigi geraham gw supaya bisa kenal sama dia. Apa yang rela lu korbankan untuk mengenal dia?," tulis Ikra lagi di akun @ikraangluarga baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi Wolipop, Ikra mengungkapkan alasan tindakan nekatnya mengorbankan gigi gerahamnya padahal tidak sakit demi berkenalan dengan Ditta. Dia mengaku hal tersebut dilakukannya setelah Ditta yang sebelumnya sudah pernah dia hubungi lewat pesan teks, tidak membalas pesannya.

Ikra mengaku seorang temannya yang ingin mengenalkannya pada Ditta yang saat itu masih kuliah di jurusan Kedokteran Gigi Universitas Moestopo. "Dan akhirnya dikasih nomor teleponnya. Dari situ saya hubungin, tapi tidak digubris dan dijawab seadanya. Diajakin ketemuan juga nggak mau. Tapi kayaknya saya sudah klik dengan dia. Jadi saya harus cari cara biar ketemu," ungkap Ikra saat dihubungi Wolipop lewat telepon Selasa (25/8/2020).
https://nonton08.com/disorderlies/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar