Senin, 17 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Ada Rintangan, Cancer Rezeki Tak Terduga

Ramalan zodiak Aries masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa pemasukan akan meningkat untuk ke depannya. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Taurus:

Peruntungan: Selesaikan segala tugas yang menjadi beban Anda agar cepat selesai walau waktu masih panjang sebenarnya, lebih cepat lebih baik sehingga bisa beralih ke urusan lainnya yang lebih berprospek dan menguntungkan.

Keuangan: Masih ada saja rintangan yang datang menghambat meski begitu tak perlu berlaku mundur karena tak ada untungnya.

Kesehatan: Karena kondisi badan masih belum menunjang untuk Anda beraktifitas terlalu berat maka segala sesuatunya haruslah dikondisikan dulu dengan tubuh Anda.

Asmara: Apa Anda tidak teringat akan senyum dan tawa nya yang benar-benar tulus untuk Anda seorang maka buat apa Anda ikuti perasaan cemburu yang ada dalam pikiran Anda terhadapnya yang seharusnya tak perlu terjadi jika Anda bisa berpikir lebih rasional lagi.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Aries:

Peruntungan: Peluang masih belum tertutup untuk bisa Anda tindaklanjuti dengan penuh semangat tanpa ada rasa keraguan di dalam hati bagaimanapun juga inilah momen Anda untuk bisa bangkit kembali meraih hasil besar setelah sekian lama sibuk dengan berbagai permasalahan yang ada.

Keuangan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa pemasukan akan meningkat untuk ke depannya.

Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan harus diwaspadai dengan menghindari makanan yang terlalu banyak penyedap rasa.

Asmara: Emosi Anda tampak sulit bisa dikendalikan di hari ini maka wajar saja jika hubungan asmara Anda jadi ikut memanas untungnya si dia bisa lebih menahan diri sehingga konflik ini tidak sampai berkepanjangan dan cepat bisa diredam.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Cancer:

Peruntungan: Jangan patah semangat karena prediksi Anda terhadap bisnis yang tengah Anda jalani saat ini semakin terbukti dan membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar dibanding hari-hari sebelumnya.

Keuangan: Rejeki tak terduga dapat membawa angin segar bagi keuangan anda yang lagi seret saat ini.

Kesehatan: Sebisa mungkin tidak tidur sampai larut malam bagaimanapun juga kondisi badan Anda kurang begitu fit.

Asmara: Jangan punya pikiran bahwa dirinya tak pantas bersanding dengan diri Anda dengan segala kekurangannya yang telah Anda ketahui saat ini, bagaimanapun itu telah menjadi pilihan Anda dan harga diri Anda ada pada pilihan Anda tersebut, junjung tinggi keberadaan dirinya dan bangga lah dengan kelebihan yang ada pada dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Kehidupan Rumah Tangga Penuh Cobaan, Apa karena Tak Direstui Ortu?

Sebelumnya pernikahan aku tidak direstui dan akhirnya mendapat restu terpaksa. Dengan alasan level aku dan suami berbeda dan sebelumnya pun aku pernah hamil lalu menggugurkan anak. Lalu di pernikahan yang seumur jagung ini banyak sekali ujian datang, apa itu karena restu dari orangtua yang terpaksa memberi restu? Lalu apa yang harus aku dan suami lakukan ke depan nya?

(Si)

Jawab:

Kartu Anda Ace of Wands, Knight of Cups terbalik dan Ace of Cups. Dari kartu-kartu yang muncul tampaknya ujian ini hanya untuk mengetes Anda berdua saja di awal pernikahan. Tidak terlihat tersangkut mengenai restu orang tua, kecuali jika Anda memang mensugesti diri sendiri mengenai hal tersebut. Di sini malah terlihat orang tua akan bahagia jika melihat kalian berdua bisa menempuh ujian ini dengan kompak. Oleh sebab itu sebaiknya rembukan dengan suami, minta masukan dia mengenai hal yang realistis untuk dilakukan dan jalani bersama dengan semangat ya.
https://cinemamovie28.com/sexually-bugged-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar