Jumat, 21 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Cinta 20 Agustus: Libra Lebih Terbuka, Scorpio Hargai Dirinya

 Ramalan zodiak cinta Gemini jangan ingin menangnya sendiri, beri si dia kesempatan untuk mengutarakan gagasan. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta hari ini:

Capricorn:

Berilah pasangan anda pengertian, bahwa anda mempunyai karakter yang tidak bisa bersandiwara jadi wajar saja jika Anda sulit untuk bersikap baik kalau hati memang sudah tidak suka dengan seseorang.

Aquarius:

Sebisa mungkin Anda berdua hindari cekcok mulut karena itu tidak hanya mengganggu hubungan kisah asmara anda, akan tetapi lingkungan di sekitar anda juga akan merasa terganggu karenanya.

Pisces:

Tenang tidaknya suasana itu tergantung dari anda berdua, kalau ingin suasana tenang maka ya harus mau menahan diri terutama ucapan anda yang terkadang membuat telinga memerah saja.

Aries:

Kenyataannya Anda masih saja tidak bisa bersikap tegas dan lugas sehingga wajar jika si dia merasa jengkel melihat sikap Anda yang mudah terombang-ambing kan oleh kepentingan mereka, cobalah dengarkan setiap saran darinya dan renungkan.

Taurus:

Hari-hari yang indah akan dapat anda rasakan bersamanya meskipun masalah masih membebani alam pikiran Anda, berusahalah untuk tidak berkeluh kesah bila berada di sampingnya lebih baik bicara yang membuatnya semangat dan bergairah.

Gemini:

Jangan ingin menangnya sendiri, beri si dia kesempatan untuk mengutarakan gagasan dan saran nya bagaimanapun juga tak selamanya Anda selalu benar terkadang ada kesilapan yang tak Anda sadari sebelumnya.

Cancer:

Suasana tetap terasa romantis dan indah sekali, anda benar-benar beruntung mendapatkan si dia, pertahankan terus sikap baik Anda kepadanya jangan sampai perasaan hatinya terluka oleh kata-kata yang tak seharusnya Anda ucapkan.

L e o:

Jangan takut untuk berkorban demi dirinya, bukankah cinta memang perlu pengorbanan maka tak elok jika ada perhitungan di dalamnya meskipun dirinya terkesan merepotkan Anda tetapi demi kebahagiaannya maka jangan Anda jadikan semua itu beban.

Virgo:

Jangan pernah berhenti untuk terus mencari simpatinya bila perlu mengalah sajalah jika topik pembicaraan sudah mulai meruncing bagaimanapun juga ketenangan cobalah untuk selalu diciptakan agar si dia benar-benar merasa nyaman di dekat Anda.

Libra:

Tak perlu ragu untuk lebih terbuka padanya, biar semuanya menjadi jelas dan tidak terkatung-katung daripada Anda simpan malah akan menjadi ganjalan di hati Anda yang seharusnya bisa lebih merasa tentram dan tenang saat ini.

Scorpio:

Tak perlu menyepelekan segala nasehat nya, hargai lah dirinya jika anda juga ingin dihargai olehnya. Saat ini si dia benar-benar sudah jenuh dengan berbagai ucapan Anda yang terlampau tinggi tetapi kosong dalam realisasi nya maka sebisa mungkin introspeksi diri mumpung segalanya belum terlambat.

Sagitarius:

Kesampingkan dulu segala ego yang hanya akan menambah jarak antara Anda dengannya, sebisa mungkin Anda bersikap lebih bijak terutama di dalam menyikapi segala perbedaan yang selama ini menjadi pemicu pertentangan Anda dengannya.
https://cinemamovie28.com/be-my-slave/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar