Sabtu, 22 Agustus 2020

Terungkap Tips Cantik Jadul Jackie O, Toner Ketiak Hingga Minyak Pijat

Jackie Kennedy masih jadi ikon fashion dan kecantikan yang dikagumi para wanita. Gaya dan pesona mantan First Lady yang menikah dengan John F. Kennedy itu memang elegan dan tak lekang waktu. Rahasia di balik penampilannya yang melegenda pun tetap ingin diketahui. Beberapa waktu lalu terungkap beberapa rutinitas kecantikan Jackie Kennedy dari catatan yang disimpan di museum makeup New York City.
Sebuah catatan yang dibuat pada 1963 dengan mesin tik menunjukkan cara-cara unik Jackie Kennedy merawat kecantikannya. Dalam catatan yang ditulis pada 1963 itu pun terungkap gaya hidup Jackie O yang mungkin bisa diikuti para wanita modern. Mulai dari pakai toner di ketiak hingga jalan-jalan di lapangan golf, berikut tips cantik Jackie Kennedy.

Wajah
Memakai produk berlebihan memang tidak pernah disarankan. Sejak dulu pun dokter telah mewanti-wanti untuk tidak melapiskan krim atau minyak lebih dari yang dianjurkan. Dalam catatan, dikatakan penggunaan produk terlalu banyak akan menyebabkan benjolan-benjolan yang tidak bisa hilang hingga blackhead serta jerawat yang terus bermunculan.

Tubuh
Untuk merawat kulit tubuh, Jackie Kennedy memakaikan minyak pijat untuk bagian lengan dan kaki.

Ketiak
Kini banyak wanita mengandalkan deodoran atau antiperspiran untuk mencegah bau dan keringat di ketiak. Tapi dulu Jackie O memakaikan toner untuk wajah yang diaplikasikan ke bagian bawah lengan.

Olahraga
Menjaga bentuk tubuh tentu termasuk rutinitas kecantikan. Jacky punya cara olahraga yang unik yakni jalan-jalan di lapangan golf Cape Cod meski sebenarnya ia merasa bosan dan takut varises.

Paparan Sinar Matahari
Jackie Kennedy tidak takut dengan sinar matahari. Dalam catatan dikatakan bahwa wanita yang meninggal di usia 64 tersebut dengan bintik-bintik wajah karena dokter bisa menghilangkannya.

Diet
Terungkap pula menu makanan yang sering dikonsumsi Jackie. Saat sarapan ia sering makan dua telur rebus, roti panggang dengan madu, teh, dan skimmed milk. Untuk makan siang, Jackie O memilih daging rebus, keju cottage, skimmed milk. Sedangkan untuk makan malam, ia juga akan mengonsumsi daging, salad watercress dan sayur-sayuran.

Untuk Suami
Tak hanya tips kecantikan Jackie Kennedy terungkap juga perawatan sang suami JFK. JFK akan mengaplikasikan minyak sebelum mandi (empat kali sehari). Ia juga sering pakai toner untuk menghindari jerawat serta memakai bronzing oil saat berjemur.

Angelina Jolie Ungkap Kehidupannya Bersama 6 Anak Selama Lockdown

Mengurus banyak anak tentu bukan hal yang mudah apalagi jika mereka harus selalu berada di rumah. Dalam sebuah wawancara langka, Angelina Jolie pun mengungkap kehidupannya selama lockdown bersama keenam anak. Mantan istri Brad Pitt itu pun mengaku harus tetap tenang di tengah kondisi yang sebenarnya mengkhawatirkan.
Angelina Jolie kini tinggal di Los Feliz, California, AS bersama anak-anak. Rumah itu pun hanya berjarak lima menit dengan kendaran dari tempat tinggal Brad Pitt. Angelina dan Brad memang dilaporkan tetap menjalin hubungan baik dan berbagi hak asuh.

Namun selama pandemi Corona, pemain Mr & Mrs Smith ini menjadikan anak-anak sebagai prioritasnya. Ia pun mengaku berusaha untuk tenang agar mereka tidak semakin cemas.

Angelina JolieAngelina Jolie Foto: Instagram Bazaar UK
"Seperti kebanyakan orangtua, aku fokus untuk tetap tenang jadi anak-anakku tidak merasakan kecemasan dari aku di atas apa yang mereka khawatirkan," ungkap Angie dalam wawancara dengan Harper's Bazaar UK. "Aku menaruh semua energiku pada mereka," tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, Angelina juga bercerita sekelumit mengenai kehidupan lockdown mereka. Untuk mengusir rasa bosan di rumah, keluarga mereka mengadopsi hewan peliharaan. "Selama lockdown, kelinci Vivienne mati ketika dioperasi dan kami mengadopsi dua kelinci kecil yang cacat. Mereka harus berpasangan. Mereka sangat lembut dan itu membantu untuk memfokuskan perawatan," kata aktris 45 tahun itu.

Tak hanya kelinci, keluarga Jolie dan Pitt juga disibukkan dengan hewan-hewan eksotis. "Dan anjing-anjing, ular, dan kadal," tuturnya lagi.
https://nonton08.com/mars-met-venus-part-cowo-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar