Rabu, 26 Agustus 2020

Selebgram Kontroversi Umumkan Hamil dengan Anak Tiri Usai Khianati Suami

Selebgram berusia 35 tahun ini mengkhianati dan membuang suaminya demi anak tirinya yang berusia 20 tahun. Kini, ia kembali menuai kontroversi setelah mengumumkan kehamilan.
Marina Balmasheva berbagi video dengan 411 ribu lebih pengikutnya setelah mengetahui bahwa dirinya sedang mengandung. Pernyataan kontroversinya itu pun menuai banyak hujatan dari netizen.

"Aku sudah selesai bersembunyi. Aku tahu kehamilan ini masih baru, bunyi detak jantung juga belum terdengar. Tapi saya ingin Anda mengetahuinya. Tapi, segalanya mungkin di dunia ini," ujar Marina.

Banyak netizen terkejut oleh berita bahwa ia akan menjadi orangtua dari hasil hubungan cintanya dengan anak tiri, Vladimir Shavyrin. Hal tersebut dikarenakan Marina telah merawat Vladimir sejak usia tujuh tahun.

Bintang media sosial dari Slavyansk-on-Kuban ini mulai berkencan dengan Vladimir ketika putra tirinya itu berusia 19 tahun. Menurut mantan suaminya, Alexey Shavyrin, Marina berselingkuh dan merayu putranya.

"Dia merayu putraku, Vova (Vladimir) tidak mampu melakukannya. Dia belum punya pacar sebelum Marina. Ketika saya mengetahui tentang segala hal, saya menuntut perceraian," ungkap Alexey.

Meskipun mendapat banyak kritik dan caci maki dari netizen atas hubungan gelapnya itu, Marina mengaku tak merasa risih. "Saya tahu beberapa akan menghakimi kami, tetapi kami senang dan berharap kalian juga demikian," imbuh Marina.

Ada Tragedi Sedih di Balik Nama Anak Kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sabtu, 27 Mei 2006, menjadi hari yang membahagiakan bagi Angelina Jolie dan Brad Pitt. Di hari itulah, anak kandung pertama mereka hadir di dunia. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lalu dinamai Shiloh Nouvel yang ternyata terinspirasi dari kisah sedih keluarga Angelina Jolie.

Kehadiran Shiloh semakin melengkapi kebahagiaan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sebelumnya sudah memiliki tiga anak hasil adopsi. Mereka adalah Maddox, Pax dan Zahara. Setelah Shiloh, pasangan tersebut dikaruniai lagi sepasang anak kembar, Knox dan Vivienne, sebelum akhirnya mereka bercerai pada 2016.

Tahun ini, Shiloh yang kerap bergaya tomboy itu genap berusia 14. Di mata Brad, putrinya tumbuh dewasa menjadi sosok yang sangat membanggakan. Setidaknya demikian menurut sumber terdekat keluarga Jolie-Pitt saat menjelang ulang tahun Shiloh baru-baru ini.

"Brad sangat bangga dengan Shiloh dan perubahannya. Brad senang melihat Shiloh selalu berani menjadi dirinya sendiri dan selalu baik dengan kakak-adiknya," ungkap sumber tersebut kepada Entertainment Tonight.

Karakter baik tersebut tampaknya bertolak belakang dengan asal-usul nama Shiloh yang berangkat dari sebuah tragedi.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair pada 2008, Angelina Jolie sempat mengungkap alasannya memilih nama Shiloh.

"Itu nama dari Alkitab, tapi bukan karena itu. Orangtuaku hampir menamai anak pertamanya yang meninggal karena keguguran: Shiloh Baptist," ungkap aktris pemenang Oscar tersebut seperti dikutip People.

Saat pertama kali mendengar nama tersebut, Angelina Jolie langsung menyukainya. Sebelum Shiloh lahir, ia bahkan kerap menggunakan Shiloh Baptist sebagai nama samaran.

"Aku selalu memakai nama Shiloh Baptist saat memesan hotel. Brad juga menelepon aku di hotel dengan nama tersebut," tambah putri aktor senior Jon Voight itu.
https://kamumovie28.com/bigfoot-horror-camp/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar