Senin, 17 Agustus 2020

Ini 4 Provinsi dengan Penambahan Kasus Corona Tertinggi Per 17 Agustus

Indonesia mencatatkan penambahan kasus baru positif COVID-19 sebanyak 1.821 kasus per 17 Agustus 2020. Dua provinsi di Indonesia, yaitu DKI Jakarta dan Jawa Timur mencatatkan penambahan kasus tertinggi.
Berdasarkan situs resmi Satgas Penanganan COVID-19 pada hari Senin (17/8/2020), sebanyak 1.821 orang telah terkonfirmasi positif COVID-19, sehingga totalnya menjadi 141.370 kasus.

Data tersebut juga menunjukkan pasien Corona yang sembuh sebanyak 94.458 orang dan 6.207 lainnya meninggal dunia.

Berikut 4 provinsi dengan penambahan kasus baru Corona terbanyak pada 17 Agustus.

DKI Jakarta: 552 kasus
Jawa Timur: 336 kasus
Aceh: 168 kasus
Kalimantan Timur: 116 kasus
Adapun 3 provinsi di Indonesia yang tidak ada penambahan kasus baru Corona pada 17 Agustus.

Bengkulu
Kalimantan Barat
Nusa Tenggara Timur

Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Ada Rintangan, Cancer Rezeki Tak Terduga

Ramalan zodiak Aries masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa pemasukan akan meningkat untuk ke depannya. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Taurus:

Peruntungan: Selesaikan segala tugas yang menjadi beban Anda agar cepat selesai walau waktu masih panjang sebenarnya, lebih cepat lebih baik sehingga bisa beralih ke urusan lainnya yang lebih berprospek dan menguntungkan.

Keuangan: Masih ada saja rintangan yang datang menghambat meski begitu tak perlu berlaku mundur karena tak ada untungnya.

Kesehatan: Karena kondisi badan masih belum menunjang untuk Anda beraktifitas terlalu berat maka segala sesuatunya haruslah dikondisikan dulu dengan tubuh Anda.

Asmara: Apa Anda tidak teringat akan senyum dan tawa nya yang benar-benar tulus untuk Anda seorang maka buat apa Anda ikuti perasaan cemburu yang ada dalam pikiran Anda terhadapnya yang seharusnya tak perlu terjadi jika Anda bisa berpikir lebih rasional lagi.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Aries:

Peruntungan: Peluang masih belum tertutup untuk bisa Anda tindaklanjuti dengan penuh semangat tanpa ada rasa keraguan di dalam hati bagaimanapun juga inilah momen Anda untuk bisa bangkit kembali meraih hasil besar setelah sekian lama sibuk dengan berbagai permasalahan yang ada.

Keuangan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa pemasukan akan meningkat untuk ke depannya.

Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan harus diwaspadai dengan menghindari makanan yang terlalu banyak penyedap rasa.

Asmara: Emosi Anda tampak sulit bisa dikendalikan di hari ini maka wajar saja jika hubungan asmara Anda jadi ikut memanas untungnya si dia bisa lebih menahan diri sehingga konflik ini tidak sampai berkepanjangan dan cepat bisa diredam.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Cancer:

Peruntungan: Jangan patah semangat karena prediksi Anda terhadap bisnis yang tengah Anda jalani saat ini semakin terbukti dan membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar dibanding hari-hari sebelumnya.

Keuangan: Rejeki tak terduga dapat membawa angin segar bagi keuangan anda yang lagi seret saat ini.

Kesehatan: Sebisa mungkin tidak tidur sampai larut malam bagaimanapun juga kondisi badan Anda kurang begitu fit.

Asmara: Jangan punya pikiran bahwa dirinya tak pantas bersanding dengan diri Anda dengan segala kekurangannya yang telah Anda ketahui saat ini, bagaimanapun itu telah menjadi pilihan Anda dan harga diri Anda ada pada pilihan Anda tersebut, junjung tinggi keberadaan dirinya dan bangga lah dengan kelebihan yang ada pada dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.
https://cinemamovie28.com/guns-and-roses/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar